MEGA PHARMANIAGA LUNCURKAN CITREX UPIN & IPIN

Membantu anak-anak tetap sehat dan berenergi plus dapat memperbaiki selera makan anak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak, PT Mega Pharmaniaga pun resmi menawarkan produk anyarnya yang bertajuk Citrex Upin & Ipin, baru-baru ini.

Bahkan, lebih dari itu, suplemen makanan untuk anak-anak ini disebut memiliki kombinasi vitamin BCO+Lysine yang bisa membantu anak-anak tetap sehat dan berenergi plus dapat memperbaiki selera makan anak.

Kata Perwakilan Mega Pharmaniaga, Wan Syurya Tri Dharma, suplemen makanan Citrex Upin & Ipin ditawarkan dalam tiga rasa, yakni orange, blackcurrant, dan cokelat.

Dijelaskan pula, dari sisi varian, Citrex Upin & Ipin mencakup Citrex Upin & Ipin Vitamin C Orange 100mg, Citrex Upin & Ipin Vitamin C Blackcurrant 100 mg, dan Citrex Upin & Ipin Vitamin BCO + Lysine Tablet.

Mega Pharmaniaga sendiri optimis, dengan kehadiran tiga rasa tadi, suplemen makanan baru tersebut bakal digemari oleh segmen anak-anak yang menjadi target pasarnya.

Mega Pharmaniaga adalah anak usaha Pharmaniaga Berhad yang dikenal sebagai salah satu perusahaan kesehatan terintegrasi yang berbasis di Malaysia.

Dan, dalam operasionalnya, aktifitas bisnis Pharmaniaga Berhad meliputi produksi obat generik, logistik dan distribusi, penjualan dan pemasaran, penyediaan produk medis dan jasa layanan yang mencakup peralatan rumah sakit serta perdagangan dan grosir produk konsumer.

Lantas, seluruh aktifitas tersebut dilaksanakan oleh anak-anak usahanya, seperti Pharmaniaga Logistics Sdn Bhd, Pharmaniaga Biomedical Sdn Bhd, Pharmaniaga Marketing Sdn Bhd, Pharmaniaga Research Centre Sdn Bhd, Pharmaniaga Manufacturing Berhad, Pharmaniaga LifeScience Sdn Bhd, Idaman Pharma Manufacturing Sdn Bhd, PT Millennium Pharmacon International Tbk, dan Mega Pharmaniaga.

Patut juga diketahui, dua tahun silam, Mega Pharmaniaga telah melansir produk pasta gigi berlabel Upin-Ipin untuk konsumsi anak berusia 3 bulan hingga 12 tahun, yang terdiri dari empat rasa, yaitu apel, jeruk, anggur, serta strawberry.

Dan, asal tahu saja, Mega Pharmaniaga ketika itu berupaya agar odol Upin-Ipin yang dibanderol seharga Rp 11 ribu bisa meraih pangsa pasar sebesar 3 persen.

Berita-Bisnis mencatat, pertarungan di arena bisnis suplemen makanan/multivitamin yang mengincar segmen anak-anak di pasar domestik, sejatinya sangat ketat dari tahun ke tahun.

Ambil contoh, pada 2011, Curcuma Plus diketahui berada di peringkat pertama multivitamin anak yang paling difavoritkan. Namun, satu tahun kemudian, posisi tersebut ditempati oleh merek Scott Emulsion.

Di sisi lain, merek yang bertarung pun terbilang sangat banyak, seperti Cerebrofort, Sakatonik ABC, Stimuno, dan Fitkom. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SRIBOGA USUNG MARUGAME UDON KE SURABAYA
BERITA

SRIBOGA USUNG MARUGAME UDON KE SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Saat membuka gerai perdana Marugame Udon di Taman Anggrek Mall, Jakarta Barat, medio Februari tahun lalu, PT Sriboga...
HAAGEN DAZS HADIRKAN EMPAT VARIAN BARU ES KRIM
BERITA

HAAGEN DAZS HADIRKAN EMPAT VARIAN BARU ES KRIM

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepeduliannya untuk selalu memberikan kenikmatan rasa dengan kualitas terbaik bagi para pecinta es krim premium,...
KORE HOTEL OPERASIKAN GETS HOTEL MALANG
BERITA

KORE HOTEL OPERASIKAN GETS HOTEL MALANG

(Berita-Bisnis0 - Seusai mengoperasikan tiga hotel sepanjang tahun lalu, perjalanan bisnis PT Kore Hotel Internasional -populer dengan label Kore Hotel...
SWISS-BELHOTEL KELOLA HOTEL KETIGA DI BATAM
BERITA

SWISS-BELHOTEL KELOLA HOTEL KETIGA DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan dua hotel di Batam (Swiss-Inn Batam Hotel di kawasan Baloi dan Swiss-Belhotel di wilayah Jodoh), jaringan...
KEJAR PENJUALAN Rp 750 MILIAR, MARTINA BERTO BANGUN PABRIK BARU
BERITA

KEJAR PENJUALAN Rp 750 MILIAR, MARTINA BERTO BANGUN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Tingginya kebutuhan kosmetik dan jamu yang merebak belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Martina Berto Tbk. dengan pembangunan pabrik...
DENGAN CCPRO SERIES, NIPPON GAPAI PANGSA PASAR LEBIH BESAR
BERITA

DENGAN CCPRO SERIES, NIPPON GAPAI PANGSA PASAR LEBIH BESAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud revolusi bisnis cat dan pelapis yang mampu memberikan solusi total pengecatan, PT Nippon Paint Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia