• BERANDA
  • BERITA
  • TOZY SENTOSA BUKA CENTRO KE-12 DI MANADO TOWN SQUARE

TOZY SENTOSA BUKA CENTRO KE-12 DI MANADO TOWN SQUARE

Menyajikan berbagai program yang diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi para pengunjung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menempati area seluas 9,744 meter persegi yang terbagi ke dalam dua lantai (ground floor dan first floor), PT Tozy Sentosa -pemilik dan pengelola Centro Lifestyle Department Store- hari ini resmi membuka gerai barunya di Manado Town Square (Mantos) 3, Boulevard, Manado.

Dan, asal tahu saja, gerai anyar Centro Lifestyle Department Store itu, terhitung sebagai gerai yang ke-12, sampai saat ini.

Kata Atok Suharto, Store Manager Centro Lifestyle Department Store Mantos 3, untuk menyemarakkan seremoni pembukaan gerai baru tersebut, pihaknya menyajikan berbagai program yang diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Salah satunya adalah diskon hingga 50 persen dari berbagai brand ternama, antara lain, L’oreal, Maybelline, Revlon, Luire, Karya Karema, Icon, Cocolulu, Wacoal, Jockey, Sorella, dan Pierre Cardin.

Lantas, ada juga program cash back 100 persen yang berlangsung selama 6-8 November 2015. Namun, dengan catatan, program ini hanya dapat dimanfaatkan bila berbelanja minimal senilai Rp 500 ribu dan khusus untuk pemegang kartu kredit BNI.

Di sisi lain, Centro Lifestyle Department Store Mantos 3 juga tak lupa menghadirkan promo Shop and Win yang digelar mulai dari 6 November 2015 hingga 6 Februari 2016 dengan beragam hadiah, seperti 1 unit motor Honda Scoopy, 3 unit iPhone 6, 5 unit Camera Canon DSLR plus kupon belanja senilai Rp 1 juta.

Tozy Sentosa menginformasikan, Centro Lifestyle Department Store Mantos 3 diramaikan oleh beragam produk yang terdiri dari 293 brand. Dari jumlah tersebut, sebanyak 30 persen merupakan merek impor.

Dalam catatan Berita-Bisnis, laju ekspansi Tozy Sentosa di ranah bisnis ritel di pasar domestik, sejatinya tidak segemuruh aksi yang dilakoni pelaku usaha serupa lainnya.

Buktinya, sebelum membuka Centro Lifestyle Department Store Mantos 3, Tozy Sentosa hanya mengoperasikan satu gerai anyar sepanjang tahun lalu. Persisnya, di Grage City Mall, Cirebon. Gerai ke-11 dengan luas area mencapai 9,830 meter persegi tersebut, resmi beroperasi pada medio Mei 2014.

Sementara pada 2013, Tozy Sentosa juga hanya membuka satu gerai baru, yakni Centro Lifestyle Department Store Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan.

Dalam operasionalnya, selain mengelola jaringan gerai Centro Lifestyle Department Store, Tozy Sentosa pun melansir gerai Kem Chiks Pasific Place Gourmet Supermarket serta Parkson Lifestyle Departement Store.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, berawal dari kerjasama yang dijalin oleh Tozy Sentosa dengan Parkson Corporation Sdn. Bhd. sejak empat tahun silam. Dengan demikian, sampai sekarang, Centro Lifestyle Department Store Mantos 3 sekaligus merupakan gerai ke-15 Parkson Group. (BB/as/Christov)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UNTUK KE-9 KALINYA, MUDIK BERSAMA HOLCIM DIGELAR
BERITA

UNTUK KE-9 KALINYA, MUDIK BERSAMA HOLCIM DIGELAR

(Berita-Bisnis) - Dengan menggunakan 162 bus Big Bird, PT Holcim Indonesia Tbk kembali menggelar Mudik Bersama Holcim dengan tujuan ke...
FAVEHOTEL KE-32 HADIR DI CIDENG, JAKARTA
BERITA

FAVEHOTEL KE-32 HADIR DI CIDENG, JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, lewat brand Favehotel, Archipelago International semakin meperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Jakarta dan sekitarnya. (lebih…)
PERKUAT POSISI, MINERVA RILIS SACHS R150VX SEHARGA Rp 17,5 JUTA
BERITA

PERKUAT POSISI, MINERVA RILIS SACHS R150VX SEHARGA Rp 17,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat posisi sepeda motor sport R150VX sebagai pilihan sepeda motor di kelas medium real sport, PT Minerva...
UNILEVER LENGKAPI AXE DENGAN ANARCHY
BERITA

UNILEVER LENGKAPI AXE DENGAN ANARCHY

(Berita-Bisnis) - Melengkapi rangkaian produk deodorant bodyspray Axe yang telah hadir sebelumnya (Score, Pulse, Vice, Dark Temptation, summer, Twist), PT...
WARINGIN HOSPITALITY BAKAL KELOLA LUMINOR HOTEL PURWOKERTO
BERITA

WARINGIN HOSPITALITY BAKAL KELOLA LUMINOR HOTEL PURWOKERTO

(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, nuansa kegembiraan tampak hadir di tengah-tengah manajemen Waringin Hospitality Hotel Group, sepanjang kuartal pertama tahun ini....
ADHIMIX GELAR PENUTUPAN ATAP ANNORA LIVING TOWER TANGERANG
BERITA

ADHIMIX GELAR PENUTUPAN ATAP ANNORA LIVING TOWER TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Adhimix Property -anak usaha PT Adhimix Precast Indonesia- resmi menggelar seremoni penutupan atap (topping off)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia