• BERANDA
  • BERITA
  • INTERCONTINENTAL DIPERCAYA KELOLA HOLIDAY INN EXPRESS CIKINI

INTERCONTINENTAL DIPERCAYA KELOLA HOLIDAY INN EXPRESS CIKINI

Bagian dari rencana menghadirkan kurang lebih 13 hotel baru di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Portofolio bisnis jaringan manajemen perhotelan InterContinental Hotels Group tampaknya bakal bertambah seiring kepercayaan yang diberikan oleh PT Imesco Sejahtera Utama.

Seperti diketahui, Imesco Sejahtera Utama berniat membangun hotel berkapasitas 212 unit kamar di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Hotel yang nantinya berlabel Holiday Inn Express Cikini Jakarta tersebut dipastikan bakal dikelola oleh InterContinental Hotels Group.

Menurut Clarence Tan, Chief Operating Officer InterContinental Hotels Group, hotel itu diproyeksikan mulai beroperasi pada tahun depan.

Ditambahkan, Holiday Inn Express Cikini Jakarta adalah bagian dari rencana pihaknya untuk menghadirkan kurang lebih 13 hotel baru di Indonesia, dalam beberapa tahun mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, kolaborasi Imesco Sejahtera Utama dengan InterContinental Hotels Group di Holiday Inn Express Cikini, Jakarta, sejatinya bukanlah yang pertama.

Sebelumnya, InterContinental Hotels Group telah dipercaya untuk mengelola Holiday Inn Express TB. Simatupang, Jakarta serta Holiday Inn Express Bogor yang dikembangkan oleh Imesco Sejahtera Utama.

Holiday Inn Express sendiri merupakan merek mid-priced hotel chain yang dikelola oleh InterContinental Hotels Group. Sebagaimana makna yang terkandung dalam arti Express, maka Holiday Inn Express pun fokus untuk menyediakan layanan dengan harga terjangkau.

Merek Holiday Inn Express tercatat dirilis perdana pada tahun 1991 di Amerika Serikat. Lima tahun kemudian, hadir pertama kali di kawasan Eropa, persisnya di Skotlandia.

Hingga kini, InterContinental Hotels Group mengelola 2.222 hotel Holiday Inn Express yang tersebar di seluruh dunia. Adapun di wilayah pemasaran Asia, Timur Tengah, dan Afrika, InterContinental Hotels Group sedang mengembangkan 37 hotel yang mengusung merek Holiday Inn Express. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEREK OKUPANSI, MAVEN SEDIAKAN VOUCHER MENGINAP MURAH DI INDOMARET
BERITA

KEREK OKUPANSI, MAVEN SEDIAKAN VOUCHER MENGINAP MURAH DI INDOMARET

(Berita-Bisnis) -  PT Maven Sukses Mandiri sepertinya tidak kekurangan akal untuk meningkatkan jumlah tamu yang menginap di hotel yang dikelolanya....
GENJOT OKUPANSI DI BALI, SWISS-BELHOTEL RILIS #IAMINBALINOW
BERITA

GENJOT OKUPANSI DI BALI, SWISS-BELHOTEL RILIS #IAMINBALINOW

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, dalam paradigma pelaku usaha yang optimistik, setiap momen atau peristiwa dapat dimanfaatkan sebagai peluang yang menjanjikan....
KIAT GLOBAL MENINGKATKAN PERFORMANYA
MARKETING

KIAT GLOBAL MENINGKATKAN PERFORMANYA

(Berita-Bisnis) - Seperti apa kira-kira wajah sebuah pasar yang bernilai Rp 40 triliun? Jumlah pemainnya besar kemungkinan cukup banyak. Bahkan,...
ADVANCE GROUP LUNCURKAN ADVANCE BIG PROMO
BERITA

ADVANCE GROUP LUNCURKAN ADVANCE BIG PROMO

(BeritaBisnis) - Sejak pertengahan Oktober 2011, Advance Group secara resmi meluncurkan program Advance Big Promo. Program penjualan istimewa tersebut berlaku...
HONDA PROSPECT MOTOR RAIH 4 PENGHARGAAN DARI TABLOID OTOMOTIF
BERITA

HONDA PROSPECT MOTOR RAIH 4 PENGHARGAAN DARI TABLOID OTOMOTIF

(Berita-Bisnis) - Lewat survei lokasi sekaligus dari hasil wawancara yang dilakukan terhadap konsumen, bengkel resmi Honda yang dikelola PT Honda...
ACE HARDWARE HADIR DI AEON MALL SENTUL CITY
BERITA

ACE HARDWARE HADIR DI AEON MALL SENTUL CITY

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, PT Ace Hardware Indonesia Tbk baru-baru ini resmi melansir gerai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia