• BERANDA
  • BERITA
  • LANGKAH EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERDERAP

LANGKAH EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERDERAP

Menambah 36 studio deluxe serta dua studio Premiere. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tekad PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX) untuk terus menghadirkan tempat menonton yang nyaman serta berkualitas di berbagai lokasi di Indonesia, tampaknya tidak main-main.

Buktinya, sepanjang tahun lalu, Nusantara Sejahtera Raya telah meluncurkan 28 gerai bioskop, yang terdiri dari 26 gerai baru serta dua gerai hasil renovasi.

Dan, dari 26 bioskop anyar tadi, sebanyak tujuh gerai terhitung sebagai gerai perdana Cinema XXI yang beroperasi di kota atau kabupaten yang disasar tersebut, seperti Cinema XXI Plaza Asia Sumedang, Garut XXI, Cinema XXI Transmart Kupang, dan Cinema XXI Transmart Sidoarjo.

Plus, Cinema XXI Jatiland Mall Ternate, Kisaran XXI, serta Pekalongan XXI yang berada di Ramayana Pekalongan (Jawa Tengah).

Lantas, pada kuartal pertama tahun ini, langkah ekspansi itu pun kembali berderap. Persisnya, dimulai dengan pembukaan Gressmall XXI di Gresik, Jawa Timur, pada medio Januari lalu.

Setelah itu, selama Februari 2019, Nusantara Sejahtera Raya melansir Jamtos XXI (Jambi) dan Transmart MX Mall XXI di kawasan Jalan Veteran, Penanggungan, Klojen, Malang.

Adapun pada medio Maret lalu, meluncurkan tiga gerai sekaligus, yakni Suzuya Rantau Prapat XXI (Sumatera Utara), Ciplaz Klender XXI (Jakarta Timur), serta Ciplaz Sidoarjo XXI.

Sementara yang terbaru, tepatnya pada medio April ini, Nusantara Sejahtera Raya resmi membuka TSM XXI Bali dan Transmart Jember XXI.

Berbeda dengan Transmart Jember XXI, yang terhitung sebagai gerai perdana yang beroperasi di kota tersebut, TSM XXI Bali sendiri merupakan gerai kelima yang hadir di Denpasar, Bali.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lewat pembukaan delapan gerai bioskop anyar (Gressmall XXI, Jamtos XXI, Transmart MX Mall XXI Malang, Suzuya Rantau Prapat XXI, Ciplaz Klender XXI, Ciplaz Sidoarjo XXI, TSM XXI Bali, Transmart Jember XXI), Nusantara Sejahtera Raya pun otomatis menambah 36 studio deluxe serta dua studio Premiere, yang dibuka di Jamtos XXI dan di TSM XXI Bali. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU BISNIS, PENDEKAR BODOH PERKUAT D’COST DELIVERY
BERITA

PACU BISNIS, PENDEKAR BODOH PERKUAT D’COST DELIVERY

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanannya terhadap konsumen yang sibuk maupun konsumen yang memerlukan paket konsumsi dalam jumlah besar, PT Pendekar...
LEWAT SHENZHEN, EXCELSO RAMBAH TIONGKOK
BERITA

LEWAT SHENZHEN, EXCELSO RAMBAH TIONGKOK

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng China Eco-Farming Limited yang bermarkas di Wanchai, Hong Kong, PT Excelso Multi Rasa -pengelola jaringan gerai...
OKTOBER 2012, BAKRIE MULAI JUAL MUTIARA PLATINUM
BERITA

OKTOBER 2012, BAKRIE MULAI JUAL MUTIARA PLATINUM

(Berita-Bisnis) - Kawasan superblok Kota Baru Perumnas -joint operation Perum Perumnas dan PT Bakrieland Development Tbk.- seluas 40 hektar di...
HONDA PROSPECT RAIH EXCELLENT SERVICE EXPERIENCE AWARD 2013
BERITA

HONDA PROSPECT RAIH EXCELLENT SERVICE EXPERIENCE AWARD 2013

(Berita-Bisnis) - Berbekal nilai total 72.205 dari tiga dimensi utama (Customer Sense Experience, Customer Emotional Experience, Customer Problem Solution Experience)...
SETELAH AUSTRALIA, RAY WHITE KINI DIPERCAYA JUAL PROPERTI MALAYSIA
BERITA

SETELAH AUSTRALIA, RAY WHITE KINI DIPERCAYA JUAL PROPERTI MALAYSIA

(Berita-Bisnis) - Setelah dipercaya Crown Group untuk memasarkan V by Crown, Viking by Crown, dan Top Ryde City Living di...
PLATENO GROUP HADIR DI BOJONEGORO
BERITA

PLATENO GROUP HADIR DI BOJONEGORO

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya animo turis Tiongkok untuk melancong ke pasar domestik, belakangan ini, sejatinya merupakan peluang bisnis yang sangat layak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia