• BERANDA
  • BERITA
  • LANGKAH EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERDERAP

LANGKAH EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERDERAP

Menambah 36 studio deluxe serta dua studio Premiere. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tekad PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX) untuk terus menghadirkan tempat menonton yang nyaman serta berkualitas di berbagai lokasi di Indonesia, tampaknya tidak main-main.

Buktinya, sepanjang tahun lalu, Nusantara Sejahtera Raya telah meluncurkan 28 gerai bioskop, yang terdiri dari 26 gerai baru serta dua gerai hasil renovasi.

Dan, dari 26 bioskop anyar tadi, sebanyak tujuh gerai terhitung sebagai gerai perdana Cinema XXI yang beroperasi di kota atau kabupaten yang disasar tersebut, seperti Cinema XXI Plaza Asia Sumedang, Garut XXI, Cinema XXI Transmart Kupang, dan Cinema XXI Transmart Sidoarjo.

Plus, Cinema XXI Jatiland Mall Ternate, Kisaran XXI, serta Pekalongan XXI yang berada di Ramayana Pekalongan (Jawa Tengah).

Lantas, pada kuartal pertama tahun ini, langkah ekspansi itu pun kembali berderap. Persisnya, dimulai dengan pembukaan Gressmall XXI di Gresik, Jawa Timur, pada medio Januari lalu.

Setelah itu, selama Februari 2019, Nusantara Sejahtera Raya melansir Jamtos XXI (Jambi) dan Transmart MX Mall XXI di kawasan Jalan Veteran, Penanggungan, Klojen, Malang.

Adapun pada medio Maret lalu, meluncurkan tiga gerai sekaligus, yakni Suzuya Rantau Prapat XXI (Sumatera Utara), Ciplaz Klender XXI (Jakarta Timur), serta Ciplaz Sidoarjo XXI.

Sementara yang terbaru, tepatnya pada medio April ini, Nusantara Sejahtera Raya resmi membuka TSM XXI Bali dan Transmart Jember XXI.

Berbeda dengan Transmart Jember XXI, yang terhitung sebagai gerai perdana yang beroperasi di kota tersebut, TSM XXI Bali sendiri merupakan gerai kelima yang hadir di Denpasar, Bali.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lewat pembukaan delapan gerai bioskop anyar (Gressmall XXI, Jamtos XXI, Transmart MX Mall XXI Malang, Suzuya Rantau Prapat XXI, Ciplaz Klender XXI, Ciplaz Sidoarjo XXI, TSM XXI Bali, Transmart Jember XXI), Nusantara Sejahtera Raya pun otomatis menambah 36 studio deluxe serta dua studio Premiere, yang dibuka di Jamtos XXI dan di TSM XXI Bali. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIBATKAN 1.500 ANAK, BCA GELAR EDUKASI KEUANGAN
BERITA

LIBATKAN 1.500 ANAK, BCA GELAR EDUKASI KEUANGAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai pebisnis terkemuka di arena bisnis perbankan di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tampaknya sadar peningkatan...
TAHUN DEPAN, ENSEVAL TAMBAH CABANG, DEPO, DAN KANTOR PEMASARAN
BERITA

TAHUN DEPAN, ENSEVAL TAMBAH CABANG, DEPO, DAN KANTOR PEMASARAN

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun depan, PT Enseval Putera Megatrading Tbk sepertinya akan dilanda kesibukan yang luar biasa. (lebih…)
CANDY GROUP RAMBAH PASAR HOME APPLIANCES
BERITA

CANDY GROUP RAMBAH PASAR HOME APPLIANCES

(Berita-Bisnis) - Walau kondisi pasar home appliances di pasar domestik sepanjang tahun lalu relatif stabil, langkah para pelaku usaha sesungguhnya...
PLUANG SEDIAKAN AKSES LEBIH LUAS UNTUK INVESTASI DI WALL STREET
BERITA

PLUANG SEDIAKAN AKSES LEBIH LUAS UNTUK INVESTASI DI WALL STREET

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bumi Santosa Cemerlang, pengembang dan pengelola aplikasi finansial bertajuk Pluang, untuk membuka akses lebih luas bagi...
CIPUTRA RILIS LITTLE GINZA DI CITRA RAYA
BERITA

CIPUTRA RILIS LITTLE GINZA DI CITRA RAYA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada 28 Agustus mendatang, PT Ciputra Residence akan mulai memasarkan proyek terbarunya berupa...
KEREK LAYANAN DATA, TELKOMSEL GELAR WALK WITH SIMPATI
BERITA

KEREK LAYANAN DATA, TELKOMSEL GELAR WALK WITH SIMPATI

(Berita-Bisnis) - Pemetaan dan analisa perilaku sekitar 52 juta pelanggan kartu simPATI yang dilakukan oleh PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia