NWP RETAIL LANSIR CITIMALL CIANJUR 2

Bakal diramaikan dengan kehadiran berbagai tenant terkemuka. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Derap langkah PT Nirvana Wastu Pratama -populer dengan label NWP Retail- untuk semakin berjaya di pentas bisnis mal di Indonesia, belakangan semakin bergemuruh.

Buktinya, pada pekan ketiga Desember 2021, anak usaha PT Nirvana Development Tbk dan ekuitas swasta global Warburg Pincus LLC ini, resmi melansir Citimall Cianjur 2.

Dan, asal tahu saja, pusat perbelanjaan baru yang berdiri di atas lahan seluas 9,998 meter persegi dan terletak di kawasan Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Pamoyanan, Cianjur, Jawa Barat, ini mencakup tiga lantai dan satu basement.

Kata Head of Operating Properties NWP Retail, Teges Prita Soraya, hingga saat ini, Citimall Cianjur 2 merupakan mal ke-24 yang dioperasikan oleh NWP Retail di pasar domestik.

Ditambahkan pula, Citimall Cianjur 2 dipastikan bakal diramaikan dengan kehadiran berbagai tenant terkemuka, seperti Matahari Department Store, Happy Time, dan Cinema XXI.

Dalam catatan Berita-Bisnis, NWP Retail sebelumnya telah mengoperasikan Citimall Cianjur seluas kurang lebih 8,800 meter persegi yang juga berada di bilangan di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Pamoyanan, Cianjur, alias sepelemparan batu dari Citimall Cianjur 2. Citimall Cianjur sendiri dibuka pada tahun 1998.

Ke depan, sebagaimana tertera di lamannya, NWP Retail juga berniat merilis beberapa mal anyar di berbagai lokasi prospektif di Indonesia, seperti Citimall Tuban yang direncanakan beroperasi di kawasan Jalan Pahlawan, Tuban, dan Citiplaza Bondowoso.

Selain itu, NWP Retail juga mengagendakan pembukaan Citimall Bojonegoro, Citimall Cilacap, Citimall Indramayu, Citimall Purwakarta, Citimall Garut, Citimall Bontang, dan The Park Bengkulu.

Adapun di Sulawesi dan Papua, NWP Retail menggagas pembangunan The Park Kendari, The Park Sorong, serta Citimall Gorontalo 2, pengembangan lebih lanjut dari Citimall Gorontalo, yang berada di bilangan Jalan Sultan Boututihe, Ipilo, Gorontalo. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEREK PENDAPATAN, MIDEA RILIS AC FAIRY SERIES
BERITA

KEREK PENDAPATAN, MIDEA RILIS AC FAIRY SERIES

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi compressor intelligence alert yang memungkinkan air conditioning secara otomatis mendeteksi adanya kebocoran pada pipa, PT...
LEWAT JAKARTA HEALTH WEEK, CEREBOS DONGKRAK POPULARITAS BRAND’S® SARIPATI AYAM
BERITA

LEWAT JAKARTA HEALTH WEEK, CEREBOS DONGKRAK POPULARITAS BRAND’S® SARIPATI AYAM

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang berkecimpung di sektor kesehatan -termasuk yang menjajakan suplemen kesehatan- program edukasi sepertinya dipandang sebagai wahana...
AKHIR TAHUN, FOODS BEVERAGES INDONESIA KELOLA 200 GERAI CHATIME
BERITA

AKHIR TAHUN, FOODS BEVERAGES INDONESIA KELOLA 200 GERAI CHATIME

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, PT Foods Beverages Indonesia -pengelola gerai Chatime di pasar domestik- bakal menorehkan prestasi yang...
SEPTEMBER, UNIQLO DIBUKA DI TUNJUNGAN PLAZA DAN PAKUWON MALL
BERITA

SEPTEMBER, UNIQLO DIBUKA DI TUNJUNGAN PLAZA DAN PAKUWON MALL

(Berita-Bisnis) - Rencana ekspansi ke Jawa Timur yang diutarakan oleh PT Fast Retailing Indonesia pada pertengahan Mei lalu, sejatinya bukanlah...
PANASONIC TAWARKAN LAMPU HEMAT ENERGI
BERITA

PANASONIC TAWARKAN LAMPU HEMAT ENERGI

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki daya tahan hingga 25 ribu jam, PT Panasonic Gobel Indonesia secara resmi mulai menawarkan lampu light...
ARENA GOURMET INDONESIA BUKA MIYAGI KEDUA
BERITA

ARENA GOURMET INDONESIA BUKA MIYAGI KEDUA

(Berita-Bisnis) - Konsep Fine Japanese for Everyone yang ditawarkan oleh gerai resto khas Jepang bertajuk Miyagi, besutan PT Arena Gourmet...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia