• BERANDA
  • BERITA
  • DORONG PENJUALAN, DELTOMED HADIRKAN KEMASAN KUNG FU PANDA 3

DORONG PENJUALAN, DELTOMED HADIRKAN KEMASAN KUNG FU PANDA 3

Kelak semakin diminati oleh segmen anak-anak yang menjadi target pasarnya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Lama disadari, segmen anak-anak kerap mampu berperan sebagai influencer saat memilih sekaligus membeli sebuah produk.

Apalagi bila produk yang ditawarkan itu tersaji secara menarik plus terbungkus dalam kemasan yang nyata-nyata mereprentasikan idolanya atau tokoh yang disenangi.

Dalam hal ini, strategi yang diterapkan PT Deltomed Laboratories untuk mendorong penjualan Antangin Junior, pantas untuk disimak.

Bagaimana tidak, produsen obat herbal ini baru saja melansir kemasan Antangin Junior dalam edisi khusus Kung Fu Panda 3.

Kata Corporate Communication Manager Deltomed Laboratories Elvira P. Wongsosudiro, karakter yang terdapat dalam film Kung Fu Panda 3, dinilai bisa menjadi insipirasi untuk anak-anak Indonesia agar kelak percaya pada kemampuan diri sendiri sekaligus berusaha keras.

Di sisi lain, dengan karakter yang sama, Deltomed Laboratories juga berharap anak-anak Indonesia dapat menjadi insan yang sehat sehingga bisa mengukir prestasi dengan maksimal.

Deltomed Laboratories menegaskan, lewat kehadiran karakter Kung Fu Panda 3 tersebut, pihaknya sendiri optimis kalau produk sirup herbal itu -yang bermanfaat untuk memelihara daya tahan tubuh, mengobati masuk angin, perut kembung, dan mual pada anak- kelak semakin diminati oleh segmen anak-anak yang menjadi target pasarnya.

Dan, asal tahu saja, pemanfaatan karakter Kung Fu Panda 3 tadi, sejatinya tak lepas dari kerja sama Deltomed Laboratories dengan DreamWorks selaku pemegang lisensi film Kung Fu Panda 3.

Berita-Bisnis mencatat, sirup herbal merek Antangin Junior dirilis perdana pada medio April 2013.

Ketika itu pula, Deltomed Laboratories mengklaim, Antangin Junior terbuat dari 100 persen bahan herbal, halal, memiliki khasiat yang setara obat konvensional serta aman untuk dikonsumsi anak-anak. 

Sementara bahan herbal yang dimaksud mencakup jahe, pala, daun meniran, sembung, temulawak, daun mint, echinaceae, dan madu, yang diekstrak.

Peluncuran Antangin Junior sendiri erat kaitannya dengan kesuksesan merek Antangin yang juga merupakan besutan Deltomed Laboratories. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT YAMATO INDONESIA, YAMATO GROUP PERDALAM PENETRASI DI BISNIS LOGISTIK
BERITA

LEWAT YAMATO INDONESIA, YAMATO GROUP PERDALAM PENETRASI DI BISNIS LOGISTIK

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan bisnis logistik yang signifikan di Indonesia tampaknya menjadi dasar utama bagi Yamato Group Jepang untuk menghadirkan PT...
SETELAH LAWSON, ELECTRONIC GAME VOUCHER INDOMOG KINI DIJUAL DI ALFAMART
BERITA

SETELAH LAWSON, ELECTRONIC GAME VOUCHER INDOMOG KINI DIJUAL DI ALFAMART

(Berita-Bisnis) - Guna menopang pencapaian target penjualan electronic game voucher-nya yang diproyeksikan tumbuh tiga kali lipat sepanjang tahun ini, PT...
LEWAT DREAM BIG CHALLENGE, 3M DORONG PENJUALAN POST-IT
BERITA

LEWAT DREAM BIG CHALLENGE, 3M DORONG PENJUALAN POST-IT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memelihara brand awareness Post-it di benak kaum muda yang menjadi target pasarnya sekaligus untuk mendorong penjualan...
DI MANADO, LIPPO BANGUN SUPERBLOK SENILAI Rp 1,8 TRILIUN
BERITA

DI MANADO, LIPPO BANGUN SUPERBLOK SENILAI Rp 1,8 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia bagian Timur, peruntungan bisnis Lippo Group di Kota Manado sepertinya lebih...
ICAR ASIA LENGKAPI MOBIL123.COM DENGAN SI JARI
BERITA

ICAR ASIA LENGKAPI MOBIL123.COM DENGAN SI JARI

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal lebih cepat membantu para diler maupun penjual mobil saat memasang iklan, iCar Asia yang bermarkas di...
TAHUN DEPAN, ARCHIPELAGO KELOLA HARPER MEDAN
BERITA

TAHUN DEPAN, ARCHIPELAGO KELOLA HARPER MEDAN

(Berita-Bisnis) - Lewat sepuluh merek hotel miliknya (Kamuela Villas, Aston, Aston Heritage Collection, Alana, Harper, Quest, NEO, favehotel, NOMAD, Huxley...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia