SAHID GROUP RESMIKAN SAHID JOGYA LIFESTYLE CITY

Diklaim sebagai kawasan superblok pertama di Yogyakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai kawasan superblok alias mixed-use pertama di Yogyakarta, Sahid Group resmi menggelar seremoni pembukaan Sahid Jogja Lifestyle City, awal pekan ini.

Dan, asal tahu saja, selain mencakup Sahid Raya Yogyakarta Hotel and Convention, Sahid Yogya Condotel and Apartment, dan Sahid Jogja Walk Shopping and Entertainment (populer dengan sebutan J-Walk), Sahid Jogja Lifestyle City juga menghadirkan Eco Green Concept Mixed-Use Area.

Kata Vice President Sahid Group Wiryanti Sukamdani, pihaknya mengucurkan dana investasi hingga Rp 572 miliar untuk mengembangkan Sahid Jogja Lifestyle City.

Ditambahkan pula, potensi Pendapatan Asli Daerah lewat kehadiran Sahid Jogja Lifestyle City itu, diperkirakan mencapai sekitar Rp 7,5 miliar per tahun.

Sahid Group menginformasikan, Sahid Yogya Lifestyle City dengan luas bangunan mencapai 87 ribu meter persegi, berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar di kawasan Jl. Babarsari, Yogyakarta.

Lebih dari itu, Sahid Group juga menegaskan, J-Walk adalah pusat perbelanjaan pertama di Yogyakarta yang mengusung konsep mal terbuka.

Berita-Bisnis mencatat, pembangunan Sahid Jogja Lifestyle City ditangani oleh PT Sahid Inti Dinamika yang merupakan anak usaha Sahid Group.

Di sisi lain, dengan peresmian Sahid Jogja Lifestyle City, Sahid Group pun saat ini sudah mengembangkan tiga kawasan terpadu (mixed-use development).

Yang pertama adalah Grand Sahid Jaya Jakarta yang berada di bilangan Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Lantas, yang kedua, Sahid Kuta Lifestyle Resort yang dibuka pada medio Januari 2013 serta yang dikembangkan oleh anak usaha Sahid Group lainnya, yaitu PT Indonesian Paradise Island.

Sahid Kuta Lifestyle Resort Bali yang berdiri di atas lahan seluas 4,2 hektar dan dibangun dalam tempo dua tahun tersebut, diketahui mengusung keunikan arsitektur yang berpadu dengan unsur modernitas ala resor.

Sahid Kuta Lifestyle Resort Bali sendiri dengan luas bangunan mencapai 114 ribu meter persegi terdiri dari hotel bintang lima lantai, The Sheraton Bali Kuta Resort plus Beachwalk setinggi tiga lantai. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PENETRASI UNILEVER SEMAKIN KUAT LEWAT TRESEMME
BERITA

PENETRASI UNILEVER SEMAKIN KUAT LEWAT TRESEMME

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar perempuan berusia 21-29 tahun, smart shopper, pencari style fashion, dan dari kalangan menengah atas, PT Unilever...
SIASATI PERSAINGAN, BISANTARA BIDAKARA SURABAYA TAMBAH KAMAR
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, BISANTARA BIDAKARA SURABAYA TAMBAH KAMAR

(Berita-Bisnis) - Ketatnya persaingan di pentas bisnis hotel di Surabaya, tampaknya menjadi pemicu bagi Bidakara Group untuk menambah 22 unit...
COMBIPHAR LUNCURKAN APTA+ GLUKOFIT
BERITA

COMBIPHAR LUNCURKAN APTA+ GLUKOFIT

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai produk nutrisi berbasis susu yang berguna untuk menghindari beragam penyakit akibat gaya hidup buruk dari masyarakat...
KEY ACCOUNT MANAGEMENT STRATEGY TO INCREASE SALES PROFITABILITY
EVENT

KEY ACCOUNT MANAGEMENT STRATEGY TO INCREASE SALES PROFITABILITY

By FORCE ONE (lebih…)
SHARP LANSIR KEBUN GIZI
BERITA

SHARP LANSIR KEBUN GIZI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng warga Dusun Pajaten RT 04 RW 02, Desa Sirnabaya, Karawang, Jawa Barat, PT Sharp Electronics Indonesia...
LEWAT THE 101 OJ MALANG, PHM HOSPITALITY HADIR DI MALANG
BERITA

LEWAT THE 101 OJ MALANG, PHM HOSPITALITY HADIR DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Dibanding brand THE HAVEN, FRii, THE BnB, dan PHM Collection yang dimilikinya, peruntungan usaha PT Panorama Hospitality Management...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia