MATAHARI BUKA GERAI ANYAR DI CIANJUR DAN BATAM

Mendekatkan diri dengan para pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan, PT Matahari Department Store Tbk baru-baru ini resmi merilis dua gerai anyar Matahari Department Store di wilayah pemasaran Jawa Barat dan Kepulauan Riau.

Salah satunya adalah Matahari Department Store Cianjur Citimall 2 yang terletak di kawasan Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Pamoyanan, Cianjur, yang disebut sebagai gerai perdana Matahari Department Store yang beroperasi di Cianjur.

Setelah itu, gerai Matahari Department Store diluncurkan di One Batam Mall, pusat perbelanjaan yang berdiri di atas lahan seluas 4,6 hektar, yang berada dalam naungan PT Batam City Mega Perkasa, dan baru saja menggelar pre opening. Hingga saat ini, Matahari Department Store One Batam Mall otomatis menjadi gerai ke-4 yang dihadirkan di area komersil Batam.

Kata CEO Matahari Department Store, Terry O’ Connor, kedua gerai baru tersebut memiliki sekitar 5 ribu meter persegi ruang ritel serta menawarkan lebih dari 100 merek terkenal.

Lebih dari itu, tambahnya, baik Matahari Department Store Cianjur Citimall 2 maupun Matahari Department Store One Batam dipastikan telah dilengkapi dengan berbagai pilihan produk menarik, produk fashion wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris menarik, kosmetik dan perlengkapan rumah tangga, juga berbagai koleksi sepatu dan tas yang tersedia dengan harga spesial.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kedua gerai tadi merupakan gerai anyar ketiga dan keempat yang dibuka sepanjang tahun lalu, sehingga pada akhir tahun 2021, Matahari Department Store bakal memiliki 139 gerai di Indonesia.

Patut juga diketahui, Matahari Department Store sukses mencetak kinerja positif sepanjang sembilan bulan pertama tahun 2021 lantaran mampu mengantongi laba bersih sebesar Rp 438,69 miliar. Di saat yang sama, pendapatan bersihnya sendiri tumbuh hingga 22,72% secara year on year menjadi Rp 4,08 triliun.

Pada tahun ini, Matahari Department Store berkeinginan untuk membuka 10 gerai anyar Matahari Department Store di berbagai lokasi prospektif di pasar domestik. (BB/as/Luki)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RAMBAH BISNIS HOSPITALITY, HK REALTINDO BANGUN HAKA HOTEL DI SEMARANG
BERITA

RAMBAH BISNIS HOSPITALITY, HK REALTINDO BANGUN HAKA HOTEL DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) -  Dengan mengincar segmen keluarga, wisatawan, perusahaan, ekspatriat, sekaligus berupaya mengakomodir kebutuhan MICE di Semarang, PT HK Realtindo pun...
TRISULA TAWARKAN BONDS ASAL AUSTRALIA
BERITA

TRISULA TAWARKAN BONDS ASAL AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana Rp 20 miliar, PT Trisula International Tbk berniat menghadirkan brand BONDS di Indonesia. (lebih…)
FOOD BEVERAGES INDONESIA KINI OPERASIKAN 140 GERAI CHATIME
BERITA

FOOD BEVERAGES INDONESIA KINI OPERASIKAN 140 GERAI CHATIME

(Berita-Bisnis) - Dibanding pelaku usaha lainnya di ranah bisnis buble tea di pasar domestik, perjalanan PT Foods Beverages Indonesia -master...
KOK TIDAK ADA YANG BERUBAH? (2a)
KOLOM

KOK TIDAK ADA YANG BERUBAH? (2a)

(Berita-Bisnis) - Tahukah Anda salah satu pekerjaan paling sulit di organisasi? Menginisiasi perubahan yang menuntut organisasi mengadopsi cara kerja atau...
TINGKATKAN NILAI TAMBAH, TAKSI EXPRESS SEDIAKAN WIFI GRATIS
BERITA

TINGKATKAN NILAI TAMBAH, TAKSI EXPRESS SEDIAKAN WIFI GRATIS

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis layanan pemesanan jasa penyewaan mobil, bus hingga limusin via situs Tiket.com pada akhir medio November lalu,...
SHARP LANSIR KEBUN GIZI
BERITA

SHARP LANSIR KEBUN GIZI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng warga Dusun Pajaten RT 04 RW 02, Desa Sirnabaya, Karawang, Jawa Barat, PT Sharp Electronics Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia