ACE BUKA GERAI KE-12 DI SURABAYA

Memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi peritel, memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan sejatinya merupakan rumus vital bagi pertumbuhan usahanya di masa mendatang.

Dan, salah satu perwujudannya adalah kejelian serta kemampuan peritel untuk menghadirkan gerai yang dekat guna memenuhi segala kebutuhan para pelanggan. Kondisi yang diamini oleh PT Ace Hardware Indonesia Tbk saat melansir gerai anyar Ace Hardware di bilangan Jalan Kali Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, pada akhir tahun lalu.

Kata Senior Marketing Communication Manager Ace Hardware Indonesia, Malvin Tarigan, kehadiran gerai baru Ace Hardware tersebut tak lepas dari komitmen pihaknya agar semakin dekat dengan pelanggan.

Terlebih, tambahnya, kawasan Jalan Kali Rungkut, Surabaya, terhitung sebagai kawasan industri dan perumahan yang tentu saja membutuhkan ketersediaan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang lengkap, sebagaimana yang ditawarkan oleh gerai Ace Hardware.

Ace Hardware Indonesia juga mengabarkan, menyusul pengoperasian Ace Hardware Kali Rungkut, pelanggan diberi kesempatan untuk menikmati berbagai program spesial, seperti hemat hingga 50% untuk berbagai produk pilihan, bonus cashback Rp 100 ribu, dan gratis hadiah berupa multifunction organizer, dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Di samping itu, untuk mendukung kepuasan para pelanggan, gerai Ace Hardware Kali Rungkut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya garansi produk, free delivery, fasilitas pengembalian atau penukaran produk, hingga proteksi perpanjangan garansi melalui Ace Protection by Adira Insurance.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Ace Hardware Kali Rungkut merupakan gerai ke-12 yang dibuka oleh Ace Hardware Indonesia di area komersil Surabaya.

Gerai itu melengkapi gerai Ace Hardware dan Ace Home Centre yang sebelumnya telah beroperasi, seperti Ace Hardware BG Junction, Ace Hardware Ciputra World, Ace Hardware Grand City, Ace Hardware Lenmarc, dan Ace Hardware Mal Tunjungan Plaza II.

Plus, Ace Hardware Marvell City, Ace Hardware Plaza Surabaya, Ace Hardware Supermal Pakuwon, Ace Home Centre Royal Plaza, Ace Home Centre East Coast, dan Ace Home Centre Mal Galaxy.

Adapun di wilayah pemasaran Jawa Timur, Ace Hardware Kali Rungkut terbilang sebagai gerai ke-22, setelah Ace Hardware Icon Mall Gresik, Ace Hardware Lippo Plaza Jember, Ace Hardware Plaza Lawu Madiun, Ace Hardware Kediri Mall, Ace Hardware Sunandar Malang, Ace Hardware Mal Olympic Garden Malang, Ace Hardware Malang City Point, Ace Hardware Sawojajar Malang, Ace Hardware Mojokerto, Ace Hardware Sidoarjo, serta 11 gerai sejenis di Surabaya. Di pasar domestik sendiri, Ace Hardware Kali Rungkut yang seluas 1,000 meter persegi merupakan gerai yang ke-215. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MICHELIN RILIS DUA BAN ANYAR
BERITA

MICHELIN RILIS DUA BAN ANYAR

(Berita-Bisnis) - Di tengah keriuhan event Porsche Driving School yang digelar hari ini di Sentul, Bogor, PT Michelin Indonesia resmi...
ALFAMART MULAI LAYANI PEMBAYARAN TAGIHAN TELKOM GROUP
BERITA

ALFAMART MULAI LAYANI PEMBAYARAN TAGIHAN TELKOM GROUP

(Berita-Bisnis) - Semakin lengkapnya jasa layanan yang diberikan kepada konsumen diyakini menjadi salah satu jurus ampuh untuk mempertahankan kinerja cemerlang...
HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA
EVENT

HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA

HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA PASCA BERLAKUNYA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) By MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
PHM LUNCURKAN THE HAVEN SUITES BALI BERAWA
BERITA

PHM LUNCURKAN THE HAVEN SUITES BALI BERAWA

(Berita-Bisnis) - Berselang lima tahun, PHM Hospitality -lini bisnis hospitality Panorama Group- akhirnya resmi menambah aset properti kelolaannya lewat merek...
PARADOR GELAR GRAND OPENING FAME HOTEL SUNSET ROAD KUTA
BERITA

PARADOR GELAR GRAND OPENING FAME HOTEL SUNSET ROAD KUTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal 90 kamar serta desain musik atau poster film yang famous dari era 80-an hingga 2000-an yang masing-masing...
MALL OF INDONESIA GELAR CANDYLAND CARNIVAL
BERITA

MALL OF INDONESIA GELAR CANDYLAND CARNIVAL

(Berita-Bisnis) - Guna menyemarakkan event akhir tahun sekaligus ingin mendongkrak jumlah pengunjung Mall of Indonesia, PT Makmur Jaya Serasi -pengelola...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia