ACE BUKA GERAI KE-12 DI SURABAYA

Memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi peritel, memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan sejatinya merupakan rumus vital bagi pertumbuhan usahanya di masa mendatang.

Dan, salah satu perwujudannya adalah kejelian serta kemampuan peritel untuk menghadirkan gerai yang dekat guna memenuhi segala kebutuhan para pelanggan. Kondisi yang diamini oleh PT Ace Hardware Indonesia Tbk saat melansir gerai anyar Ace Hardware di bilangan Jalan Kali Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, pada akhir tahun lalu.

Kata Senior Marketing Communication Manager Ace Hardware Indonesia, Malvin Tarigan, kehadiran gerai baru Ace Hardware tersebut tak lepas dari komitmen pihaknya agar semakin dekat dengan pelanggan.

Terlebih, tambahnya, kawasan Jalan Kali Rungkut, Surabaya, terhitung sebagai kawasan industri dan perumahan yang tentu saja membutuhkan ketersediaan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang lengkap, sebagaimana yang ditawarkan oleh gerai Ace Hardware.

Ace Hardware Indonesia juga mengabarkan, menyusul pengoperasian Ace Hardware Kali Rungkut, pelanggan diberi kesempatan untuk menikmati berbagai program spesial, seperti hemat hingga 50% untuk berbagai produk pilihan, bonus cashback Rp 100 ribu, dan gratis hadiah berupa multifunction organizer, dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Di samping itu, untuk mendukung kepuasan para pelanggan, gerai Ace Hardware Kali Rungkut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya garansi produk, free delivery, fasilitas pengembalian atau penukaran produk, hingga proteksi perpanjangan garansi melalui Ace Protection by Adira Insurance.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Ace Hardware Kali Rungkut merupakan gerai ke-12 yang dibuka oleh Ace Hardware Indonesia di area komersil Surabaya.

Gerai itu melengkapi gerai Ace Hardware dan Ace Home Centre yang sebelumnya telah beroperasi, seperti Ace Hardware BG Junction, Ace Hardware Ciputra World, Ace Hardware Grand City, Ace Hardware Lenmarc, dan Ace Hardware Mal Tunjungan Plaza II.

Plus, Ace Hardware Marvell City, Ace Hardware Plaza Surabaya, Ace Hardware Supermal Pakuwon, Ace Home Centre Royal Plaza, Ace Home Centre East Coast, dan Ace Home Centre Mal Galaxy.

Adapun di wilayah pemasaran Jawa Timur, Ace Hardware Kali Rungkut terbilang sebagai gerai ke-22, setelah Ace Hardware Icon Mall Gresik, Ace Hardware Lippo Plaza Jember, Ace Hardware Plaza Lawu Madiun, Ace Hardware Kediri Mall, Ace Hardware Sunandar Malang, Ace Hardware Mal Olympic Garden Malang, Ace Hardware Malang City Point, Ace Hardware Sawojajar Malang, Ace Hardware Mojokerto, Ace Hardware Sidoarjo, serta 11 gerai sejenis di Surabaya. Di pasar domestik sendiri, Ace Hardware Kali Rungkut yang seluas 1,000 meter persegi merupakan gerai yang ke-215. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AGUNG PODOMORO GRUP MULAI MENGGARAP BISNIS PENDIDIKAN
BERITA

AGUNG PODOMORO GRUP MULAI MENGGARAP BISNIS PENDIDIKAN

(Berita-Bisnis) - Bila ijin dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi keluar, maka Agung Podomoro Grup nantinya bakal menghadirkan universitas dalam waktu...
HINGGA 25 OKTOBER, TERSEDIA TIKET CITILINK SENILAI Rp 55 RIBU
BERITA

HINGGA 25 OKTOBER, TERSEDIA TIKET CITILINK SENILAI Rp 55 RIBU

(Berita-Bisnis) - Sampai tanggal 25 Oktober mendatang, PT Citilink Indonesia -operator maskapai penerbangan Citilink- menawarkan promo harga tiket mulai dari...
PER AKHIR JUNI 2013, LABA BERSIH NIPRESS NAIK 155,27 PERSEN
BERITA

PER AKHIR JUNI 2013, LABA BERSIH NIPRESS NAIK 155,27 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Nipress Tbk untuk lebih meningkatkan porsi penjualan segmen industri sepanjang tahun ini, tampaknya mampu memberikan hasil...
AMARIS ANYAR BEROPERASI DI JAKARTA BARAT
BERITA

AMARIS ANYAR BEROPERASI DI JAKARTA BARAT

(Berita-Bisnis) - Lewat aplikasi MySantika, Santika Indonesia Hotels & Resorts baru-baru ini memperkenalkan portofolio anyarnya yang beroperasi di kawasan Jalan...
NURTITA NUSA LESTARI HADIRKAN DOUBLETREE BY HILTON DI JAKARTA
BERITA

NURTITA NUSA LESTARI HADIRKAN DOUBLETREE BY HILTON DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Perjanjian yang ditandatangani pada awal Januari dua tahun silam itu akhirnya resmi terwujud saat DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro...
SPORADE KREASI AJE INDONESIA RAMAIKAN BISNIS MINUMAN ISOTONIK
BERITA

SPORADE KREASI AJE INDONESIA RAMAIKAN BISNIS MINUMAN ISOTONIK

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan bisnis minuman isotonik yang mencapai kurang lebih 20 persen per tahun, dalam beberapa tahun belakangan ini, sudah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia