SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL TASIKMALAYA

Memiliki restoran yang mengusung konsep modern. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam radar bisnis Santika Indonesia Hotels and Resorts, Jawa Barat sesungguhnya menempati posisi yang istimewa, sampai saat ini.

Bagaimana tidak. Hingga akhir Oktober lalu, Santika Indonesia Hotels and Resorts telah mengoperasikan 19 hotel di wilayah pemasaran tersebut, yang terdiri dari satu Hotel Santika Premiere, delapan Amaris Hotel, dan sepuluh Hotel Santika.

Belakangan, tepatnya pada pekan kedua November 2020, Santika Indonesia Hotels and Resorts kembali memperpanjang daftar hotel kelolaannya di Jawa Barat, seiring pembukaan Amaris Hotel Tasikmalaya, yang berada di bilangan Jalan HZ. Mustofa, Tasikmalaya.

Kata ‎Corporate Assistant Manager Marketing Communications Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, hotel baru itu menyediakan 83 smart room.

Dijelaskan pula, untuk memenuhi kebutuhan MICE, Amaris Hotel Tasikmalaya menawarkan ruang pertemuan yang bisa menampung sampai 200 orang, dengan konsep standing party, karena disesuaikan dengan masa pandemi.

Dan, lebih dari itu, tambahnya, Amaris Hotel Tasikmalaya memiliki restoran yang mengusung konsep modern yang dipastikan ideal sebagai wahana nongkrong bagi kalangan anak muda di Tasikmalaya.

Berita-Bisnis mencatat, Amaris Hotel Tasikmalaya terhitung sebagai properti ke-66 yang berada dalam kelompok Amaris Hotel dan merupakan hotel ke-116 yang berada dalam naungan pengelolaan Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Sementara itu, khusus di Jawa Barat, hotel yang dikembangkan oleh PT Sumber Berkat Indonesia ini menjadi Amaris Hotel yang ke-9, setelah Amaris Hotel Cirebon, Amaris Hotel Cimanuk Bandung, Amaris Hotel Setiabudhi Bandung, Amaris Hotel Cihampelas Bandung, Amaris Hotel Karawang, Amaris Hotel Bekasi Barat, Amaris Hotel Padjajaran Bogor, dan Amaris Hotel Pakuan Bogor.

Adapun di Tasikmalaya sendiri, Amaris Hotel Tasikmalaya terbilang sebagai hotel kedua yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts, setelah Hotel Santika Tasikmalaya (97 kamar) milik PT Tasik Ekatama Propertindo yang dilansir pada medio September 2011.

Patut juga diketahui, kerjasama antara Sumber Berkat Indonesia selaku investor dengan Santika Indonesia Hotels and Resorts sebagai operator, sebelumnya sudah terjalin melalui pengoperasian Hotel Santika Garut (102 kamar), yang dirilis pada medio Agustus 2018. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

COCA-COLA BERSIHKAN DANAU TOBA
BERITA

COCA-COLA BERSIHKAN DANAU TOBA

(Berita-Bisnis) - Setelah melakukan aksi program pembersihan di pantai di Bali, PT Coca-Cola Amatil Indonesia kembali melakukan aksi serupa di...
LAYANAN BLACKBERRY AXIS KINI KE 23 NEGARA
BERITA

LAYANAN BLACKBERRY AXIS KINI KE 23 NEGARA

(BeritaBisnis) - Berusaha memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan, PT Axis Telekom Indonesia (Axis) memperluas layanan jelajah internasional layanan BlackBerry unlimited...
DHARMA LAUTAN UTAMA GROUP KEMBANGKAN GRESSMALL DAN ASTON INN HOTEL GRESIK
BERITA

DHARMA LAUTAN UTAMA GROUP KEMBANGKAN GRESSMALL DAN ASTON INN HOTEL GRESIK

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk turut aktif membantu perekonomian di Gresik, yang termasuk kawasan penyangga di wilayah Gerbang Kertasusila, Dharma Lautan...
BUNDAMEDIK HADIR DI BEKASI
BERITA

BUNDAMEDIK HADIR DI BEKASI

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mendukung pengembangan ekosistem kesehatan dengan kehadiran layanan kesehatan lengkap serta terstandarisasi di area komersil Bekasi, Jawa...
RUMAH123.COM GELAR REBUTAN RUMAH GRATIS SENILAI Rp 500 JUTA
BERITA

RUMAH123.COM GELAR REBUTAN RUMAH GRATIS SENILAI Rp 500 JUTA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan jumlah pengunjungnya, situs Rumah123.com akan menggelar program "Rebutan Rumah Gratis, semudah 1-2-3" dengan hadiah berupa sebuah...
BAKERI KEJU INDONESIA SAJIKAN BAKE CHEESE TART DI GRAND INDONESIA
BERITA

BAKERI KEJU INDONESIA SAJIKAN BAKE CHEESE TART DI GRAND INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Bakeri Keju Indonesia berencana meluncurkan gerai perdana Bake Cheese Tart asal Jepang di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia