• BERANDA
  • BERITA
  • HOTEL INDONESIA NATOUR TAMPILkAN ‘WAJAH BARU’ GRAND INNA PUTRI BALI

HOTEL INDONESIA NATOUR TAMPILkAN ‘WAJAH BARU’ GRAND INNA PUTRI BALI

Kini memiliki view yang sangat menarik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, jejak langkah PT Hotel Indonesia Natour (Persero) di pentas bisnis hotel di Indonesia mulai ‘terdengar’. Paling tidak bila dilihat dari upayanya untuk menyediakan gedung hotel yang sesuai dengan standar gaya hidup modern.

Yang terbaru adalah Hotel Indonesia Natour melaksanakan topping off Hotel Grand Inna Putri Bali. Dan, bila tak ada aral melintang, Hotel Grand Inna Putri Bali bakal mulai beroperasi pada awal tahun depan.

Menurut Ainul Midfar, Direktur Operasional dan SDM Hotel Indonesia Natour, pembangunan Hotel Grand Inna Putri Bali menelan dana sebanyak kurang lebih Rp 548 miliar.

Ditambahkan, hotel tersebut nantinya bakal memiliki 441 unit kamar hotel dan 19 unit vila.

Berita-Bisnis mencatat, Hotel Indonesia Natour mendesain hotel tersebut dengan keunikan konsep tradisional serta dilengkapi dengan ruang terbuka yang lebih luas dan asri.

Lebih dari itu, dengan dibantu arsitek terkenal Ridwan Kamil dari Urbane, Bandung, Hotel Grand Inna Putri Bali kini memiliki view yang sangat menarik lantaran panorama pantai dan laut dapat dilihat langsung dari lobby hotel.

Bersamaan dengan itu, masih di Bali, Hotel Indonesia Natour juga melakukan renovasi terhadap Hotel Grand Inna Kuta dan Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur.

Hingga kini, Hotel Indonesia Natour tercatat memiliki dan mengelola 11 hotel yang terletak di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali.

Khusus di Jawa, hotel yang dimiliki dan dikelola oleh Hotel Indonesia Natour adalah Inna Garuda (Yogyakarta), Inna Samudra Beach (Pelabuhan Ratu), Inna Simpang (Surabaya), dan Inna Tretes (Pasuruan, Jawa Timur).

Di Sumatera, Hotel Indonesia Natour mengoperasikan Grand Inna Muara (Padang), Inna Parapat (Sumatera Utara), dan Inna Dharma Deli (Medan).

Adapun di Bali, selain mengelola Grand Inna Putri Bali, Hotel Indonesia Natour juga menaungi Grand Inna Bali, Inna Grand Bali Beach Sanur serta Inna Sindhu Beach Sanur.

Total jumlah kamar yang dimiliki keempat hotel itu membuat Hotel Indonesia Natour tercatat sebagai pemilik hotel dengan jumlah unit kamar terbanyak di Bali (1.446 unit kamar). (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JAGA POSISI, SINAR ASIA PERKASA RILIS KEMBALI PRODUK e-PRINT
BERITA

JAGA POSISI, SINAR ASIA PERKASA RILIS KEMBALI PRODUK e-PRINT

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan ranah bisnis lainnya, pentas bisnis tinta printer pun sejatinya kental dengan aroma persaingan. (lebih…)
ARCHIPELAGO BUKA ASTON KEMAYORAN CITY HOTEL
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA ASTON KEMAYORAN CITY HOTEL

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan merek hotel kelolaannya yang lain, Aston sejatinya memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi pundi-pundi Archipelago...
GANDENG GOBEL DAN CLUB MED, MNC LAND GARAP KAWASAN PARIWISATA TERPADU LOMBOK
BERITA

GANDENG GOBEL DAN CLUB MED, MNC LAND GARAP KAWASAN PARIWISATA TERPADU LOMBOK

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT MNC Land Tbk di pentas bisnis properti di Indonesia tampaknya bakal semakin kinclong di masa mendatang....
PRIORITAS LAND BUKA IBIS DAN MERCURE DI INDIGO @BEKASI
BERITA

PRIORITAS LAND BUKA IBIS DAN MERCURE DI INDIGO @BEKASI

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, adaptasi yang mengacu kepada dinamika bisnis disadari merupakan salah satu jurus yang ampuh untuk survive, termasuk memenangkan...
PERFETTI VAN MELLE INDONESIA RILIS MENTOS BARU
BERITA

PERFETTI VAN MELLE INDONESIA RILIS MENTOS BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng penyanyi Raisa Andriana sebagai brand ambassador, PT Perfetti Van Melle Indonesia resmi memperkenalkan Mentos Pure Fresh...
GO-OJEK HADIRKAN GO-FOOD
BERITA

GO-OJEK HADIRKAN GO-FOOD

(Berita-Bisnis) - Dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya maupun untuk memberikan kesempatan bagi industri kuliner agar dapat mengoptimalkan peluang bisnis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia