• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI PERBAIKAN DAN PENGECATAN BODI MITSUBISHI KE-2 HADIR DI LAMPUNG

GERAI PERBAIKAN DAN PENGECATAN BODI MITSUBISHI KE-2 HADIR DI LAMPUNG

Didukung dengan jaminan genuine part serta premium paint material. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung misi untuk melayani perawatan cat dan reparasi bodi kendaraan merek Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors pun kembali mengoperasikan fasilitas anyar di wilayah pemasaran Pulau Sumatera.

Persisnya, fasilitas baru itu (Mitsubishi Authorized Bodi & Cat) dihadirkan di gerai diler Mitsubishi yang dikelola oleh PT Budi Berlian Motor serta berada di bilangan Jl. Raya H. Mena, Natar, Lampung, Bandar Lampung, pada awal pekan ini.

Kata Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki, penambahan fasilitas tersebut merupakan bagian dari komitmen pihaknya untuk meningkatkan layanan sekaligus kenyamanan konsumen.

Dijelaskan pula, status gerai diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Lampung pun otomatis menjadi 3S (Sales, Service, Spareparts) + BC (Bodi & Cat).

Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga menginformasikan, gerai yang berdiri di atas lahan seluas 2.700 meter persegi itu memiliki beberapa fasilitas, seperti mixing room, repair area, spray booth, warehouse part, dan 22 stall dengan estimasi kapasitas layanan hingga 300 unit kendaraan per bulannya.

Dan, lebih dari itu, peralatan dan teknologi yang dimiliki gerai diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Lampung diklaim merupakan peralatan dan teknologi terbaru dengan standar Mitsubishi.

Plus didukung dengan jaminan genuine part serta premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan pengecatan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, workshop perbaikan dan pengecatan bodi baru ini merupakan gerai pertama yang dioperasikan di area komersil Pulau Sumatera dan terhitung sebagai gerai kedua di pasar domestik.

Sedangkan sebelumnya, pada akhir medio Oktober lalu dan dengan menggandeng PT Wicaksana Berlian Motor, Krama Yudha Tiga Berlian Motors telah membuka gerai perdana workshop perbaikan dan pengecatan bodi di Bandung, Jawa Barat.

Kelak, selama tahun depan, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation ini, berniat membuka lagi 10 gerai diler yang dilengkapi dengan fasilitas BC. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU TRANSAKSI KARTU, DANAMON GANDENG SILVER BIRD
BERITA

PACU TRANSAKSI KARTU, DANAMON GANDENG SILVER BIRD

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan volume transaksi kartu debit dan kartu kreditnya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) menjalin...
AKHIR TAHUN, RNI BUKA 150 GERAI RAJAWALI MART
BERITA

AKHIR TAHUN, RNI BUKA 150 GERAI RAJAWALI MART

(Berita-Bisnis) - Akhirnya, PT Rajawali Nusantara Indonesia resmi menggeluti bisnis minimarket lewat kehadiran tujuh gerai Rajawali Mart yang dioperasikan di...
ACE HARDWARE BUKA GERAI BARU DI LIVING PLAZA MANADO
BERITA

ACE HARDWARE BUKA GERAI BARU DI LIVING PLAZA MANADO

(Berita-Bisnis) - Kontribusi area komersil Manado bagi pertumbuhan usaha PT Ace Hardware Indonesia Tbk, pengelola gerai Ace Hardware, sesungguhnya tidak...
APRIL, UNIQLO SUMMARECON MAL SERPONG DIBUKA
BERITA

APRIL, UNIQLO SUMMARECON MAL SERPONG DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Awal April mendatang, Uniqlo dipastikan bakal membuka gerai barunya di Summarecon Mal Serpong, Tangerang. (lebih…)
KELIHAIAN GARMIN INDONESIA MEMANFAATKAN GATHERING
MARKETING

KELIHAIAN GARMIN INDONESIA MEMANFAATKAN GATHERING

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan tuntutan bisnis, maka pada pertengahan Maret lalu, PT Express Transindo Utama yang mengoperasikan armada taksi Ekspress...
JAGA DOMINASI, UNILEVER LANSIR PADDLE POP PINK LAVA
BERITA

JAGA DOMINASI, UNILEVER LANSIR PADDLE POP PINK LAVA

(Berita-Bisnis) - Dalam paparan publik yang digelar pertengahan tahun lalu, PT Unilever Indonesia Tbk secara tegas menyatakan segmen food &...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia