GYPROC PERDALAM PENETRASI DI BANDUNG

Papan gypsum Gyproc hadir dengan sistem dinding kering yang tidak menggunakan batu bata, pasir, ataupun semen basah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bergairahnya pentas bisnis infrastruktur dan properti di Kota Bandung dan sekitarnya belakangan ini, tentu saja membuka peluang bagi pelaku usaha lainnya.

Salah satunya adalah PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia yang membesut papan gypsum merek Gyproc.

Buktinya, guna menangkap momentum tadi, Saint-Gobain Construction Products Indonesia pun mulai serius menggarap wilayah pemasaran Kota Bandung dan sekitarnya.

Kata Managing Director Saint-Gobain Construction Products Indonesia, Hantarman Budiono, papan gypsum kerap menjadi bahan bangunan penting dalam berbagai proyek infrastruktur.

Itu pula sebabnya, tambahnya, Saint-Gobain Construction Products Indonesia berupaya menawarkan penggunaan papan gypsum Gyproc lantaran jauh lebih ramah lingkungan serta dapat mengurangi pemakaian air.

Bahkan, lebih dari itu, pemakaian papan gypsum Gyproc diklaim bisa lebih cepat menyelesaikan proses pembangunan yang bermuara kepada berkurangnya labour cost hingga 20—25 persen.

Saint-Gobain Construction Products Indonesia juga menegaskan, papan gypsum Gyproc -seperti Habito, Glasroc H, dan XRoc- hadir dengan teknologi drywall system alias sistem dinding kering yang tidak menggunakan batu bata, pasir, ataupun semen basah.

Berita-Bisnis mencatat, Saint-Gobain Construction Products Indonesia yang mulai beroperasi sejak enam tahum silam di pasar domestik merupakan lengan bisnis Saint-Gobain Group, perusahaan material bangunan terkemuka di dunia serta masuk dalam daftar Global Fortune 500.

Dan, mulai 2014, operasional Saint-Gobain Construction Products Indonesia ditopang dengan kehadiran pabrik berkapasitas 30 juta meter persegi per tahun yang terletak di Cikande Industrial Estate, Banten.

Selain menjajakan papan gypsum, Saint-Gobain Construction Products Indonesia juga menawarkan papan plafon, rangka metal, perekat compound, serta berbagai aksesoris gypsum. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT DINING BOOKLET, BANK OCBC NISP BIDIK 120 RIBU UNIT KARTU
BERITA

LEWAT DINING BOOKLET, BANK OCBC NISP BIDIK 120 RIBU UNIT KARTU

(Berita-Bisnis) - Guna memacu peningkatan volume transaksi kartu kredit dan debitnya, PT Bank OCBC NISP Tbk memberikan penawaran spesial kepada...
GELAR SAYEMBARA, PROPAN PERKOKOH POSISI
BERITA

GELAR SAYEMBARA, PROPAN PERKOKOH POSISI

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai bagian dari program pelestarian arsitektur Nusantara, PT Propan Raya ICC sukses menggelar Sayembara Desain Arsitektur Nusantara...
RUMAH KOMUNITAS, KREASI BARU ALFAMART UNTUK MENJAGA PELANGGANNYA
MARKETING

RUMAH KOMUNITAS, KREASI BARU ALFAMART UNTUK MENJAGA PELANGGANNYA

(Berita-Bisnis) - Di tengah perkembangan dunia ritel yang begitu pesat, pelaku bisnis yang berkecimpung di sektor usaha itu agaknya harus...
PERKOKOH BISNIS, CIMORY GANTI KEMASAN DAN BANGUN PABRIK
BERITA

PERKOKOH BISNIS, CIMORY GANTI KEMASAN DAN BANGUN PABRIK

(Berita-Bisnis) - PT Cisarua Mountain Dairy paham, perilaku konsumen memang harus dicermati dan wajib untuk dimonitor. Pasalnya, dinamika itulah yang...
GANDENG MITSUBISHI, SRIBOGA EKSPANSI DI BISNIS TEPUNG TERIGU
BERITA

GANDENG MITSUBISHI, SRIBOGA EKSPANSI DI BISNIS TEPUNG TERIGU

(Berita-Bisnis) - Bisnis tepung terigu di Indonesia kelihatannya bakal semakin semarak dalam waktu dekat. Hal itu tentu saja tak bisa...
BRAWIJAYA WOMEN & CHILDREN HOSPITAL BERENCANA HADIR DI BANDUNG
BERITA

BRAWIJAYA WOMEN & CHILDREN HOSPITAL BERENCANA HADIR DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Guna memanfaatkan potensi bisnis berupa tingginya permintaan terhadap layanan kesehatan berkualitas yang sekaligus menawarkan gaya hidup modern di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia