SOGO RAIH REKOR MURI

Diharapkan bisa menciptakan lingkungan yang bersih dari narkotika. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Komitmen PT Panen Lestari Internusa untuk menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba ternyata bukanlah wacana semata.

Lebih dari itu, dalam pandangan pengelola gerai Sogo Department Store dan The Foodhall ini, kesadaran terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba juga perlu disosialisasikan secara intensif kepada semua karyawannya.

Alhasil, dengan mengusung misi tersebut serta menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN), anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk ini pun menggelar program sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di 16 gerai Sogo Department Store, baik di Jakarta maupun di luar Jakarta.

Lantas, program yang digelar mulai dari 26 Oktober hingga 25 November 2016 ini sukses melibatkan 9.637 peserta sekaligus berhasil memperoleh rekor MURI sebagai penyuluhan anti-narkoba secara estafet di gerai ritel terbanyak.

Kata CEO Panen Lestari Internusa, Handaka Santosa, via sosialisasi tersebut, pihaknya berharap setiap karyawan Sogo Group dapat berpartisipasi aktif untuk melaksanakan kegiatan pencegahan, penyebaran, dan penggunaan narkotika serta menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Ditambahkan pula, melalui program yang sama, diharapkan bisa tercipta lingkungan Sogo Group yang bersih dari narkotika.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada pertengahan tahun ini, Panen Lestari Internusa membuka gerai ke-16 Sogo Department Store di Pentacity Shopping Avenue, Balikpapan Superblok, Kalimantan Timur.

Alhasil, gerai yang menempati tiga lantai itu pun dengan sendirinya menjadi gerai ke-2 yang beroperasi di wilayah pemasaran Kalimantan Timur, setelah Sogo Department Store Big Mall Samarinda yang dibuka pada medio April 2015.

Dan, sampai saat ini, area komersil Jakarta dan sekitarnya masih tergolong sebagai ‘tulang punggung’ penjualan Panen Lestari Internusa lantaran mengoperasikan 8 gerai di wilayah ini, yakni di Plaza Senayan, Mal Kelapa Gading, Pondok Indah Mall, Emporium Pluit, Central Park Mall, Kota Kasablanka, Mall @Alam Sutera, serta di Lippo Mall Puri @St. Moritz, Jakarta Barat.

Khusus di Central Park Mall sendiri, Panen Lestari Internusa menghadirkan gerai Sogo Department Store seluas 22 ribu meter persegi yang merupakan gerai terbesar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN INI, ARCHIPELAGO BUKA 12 HOTEL BARU
BERITA

TAHUN INI, ARCHIPELAGO BUKA 12 HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Pada medio Maret lalu, manajemen perhotelan Archipelago International sesungguhnya telah menorehkan sebuah prestasi yang mengagumkan di pentas bisnis...
TINGKATKAN PELAYANAN KE NASABAH, MNC LIFE TERAPKAN UANG MUKA KLAIM
BERITA

TINGKATKAN PELAYANAN KE NASABAH, MNC LIFE TERAPKAN UANG MUKA KLAIM

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis asuransi, PT MNC Life Assurance meluncurkan program layanan Uang Muka Klaim yang dirancang...
SONA TOPAS BENAHI 8 TOKO BEBAS BEA
BERITA

SONA TOPAS BENAHI 8 TOKO BEBAS BEA

(BeritaBisnis) - Agar bisa mencapai target pendapatan sebesar Rp 700 miliar pada tahun ini, PT Sona Topas Tourism Industry Tbk....
BELANJA Rp 30 RIBU DI LAWSON, TERBANG BERSAMA GARUDA KE GUNUNG FUJI
BERITA

BELANJA Rp 30 RIBU DI LAWSON, TERBANG BERSAMA GARUDA KE GUNUNG FUJI

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 19 Agustus hingga 30 September 2013, PT Midi Utama Indonesia Tbk -pemilik gerai convenience store...
KEMBANGKAN PASAR, HOME CREDIT GANDENG ELECTRONIC CITY
BERITA

KEMBANGKAN PASAR, HOME CREDIT GANDENG ELECTRONIC CITY

(Berita-Bisnis) - Meski situasi ekonomi secara umum belum memperlihatkan wajah yang seutuhnya menggembirakan, toh PT Home Credit Indonesia tidak ingin...
CIPUTRA HADIRKAN CITRALAND BAGYA CITY MEDAN
BERITA

CIPUTRA HADIRKAN CITRALAND BAGYA CITY MEDAN

(Berita-Bisnis) - Kejelian Ciputra Grup membaca dinamika pentas bisnis kembali dipertontonkan melalui kehadiran CitraLand Bagya City yang berlokasi di kawasan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia