• BERANDA
  • BERITA
  • DI OPEN BELPARK MALL, MARCHE INTERNATIONAL BUKA GERAI KE-13 EAT&EAT

DI OPEN BELPARK MALL, MARCHE INTERNATIONAL BUKA GERAI KE-13 EAT&EAT

Menampilkan gaya arsitektur Eropa yang disesuaikan dengan konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, kiprah PT Marche International -pemilik gerai Eat&Eat- di arena bisnis food market di pasar domestik, tampak semakin kokoh saja.

Buktinya, pada medio April 2015, Marche International resmi membuka gerai ke-11 Eat&Eat di pusat perbelanjaan fX Sudirman, Jakarta Selatan.

Lantas, pada akhir tahun lalu, gerai ke-12 Eat&Eat dioperasikan di Park 23 Entertainment Center, Kuta, Bali.

Adapun yang terbaru, persisnya pada pekan pertama tahun ini, Marche International kembali mengoperasikan gerai sejenis di dalam One Belpark Mall yang berlokasi di bilangan Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kata Ardika Tjandra, Development Manager Marche International, gerai anyar yang otomatis menjadi gerai ke-13 Eat&Eat itu, menampilkan gaya arsitektur Eropa yang disesuaikan dengan konsumen di sekitar One Belpark Mall, yang nota bene didominasi segmen muda.

Dijelaskan pula, Eat&Eat One Belpark Mall menempati area seluas 1,650 meter persegi serta menyediakan 21 counter plus 12 anting-anting. Sementara total pengunjung yang bisa ditampung mencapai 412 pengunjung.

Marche International mengabarkan, seiring dengan pembukaan gerai baru tadi, pihaknya juga menyajikan lima menu anyar kuliner tradisional, yakni nasi Aceh, lontong Medan, bebek Madura, soto mie Bogor, dan masakan Nusantara.

Berita-Bisnis mencatat, Eat&Eat perdana dibuka pada pertengahan September 2008, di Mal Kelapa Gading V, Jakarta Utara, dengan luas sekitar 2,300 meter persegi.

Dan, sampai saat ini, gerai food market besutan Iwan Tjandra ini, antara lain, telah hadir di Grand Metropolitan Mall Bekasi, Summarecon Mall Serpong 2 Tangerang, serta di Pluit Village, Jakarta Utara.

One Belpark Mall sendiri merupakan bagian dari kawasan terpadu The Admiralty seluas 18 hektar yang dikembangkan oleh PT Harmas Jalesveva.

Selain menghadirkan sebuah pusat perbelanjaan, Harmas Jalesveva juga berencana membangun empat menara apartemen plus menara kantor setinggi 12 lantai di lahan tersebut. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN PENJUALAN DOWNY, P&G INDONESIA RILIS FILM PENDEK
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN DOWNY, P&G INDONESIA RILIS FILM PENDEK

(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis home care product di Indonesia, khususnya deterjen pelembut dan pewangi pakaian, sepertinya akan semakin semarak belakangan...
DAFAM TAMBAH PORTOFOLIO DI BALI
BERITA

DAFAM TAMBAH PORTOFOLIO DI BALI

(Berita-Bisnis) - Delapan tahun silam, di kala usianya belum genap dua tahun, Dafam Hotel Management menorehkan sebuah prestasi yang bakal...
ASTRA CREDIT COMPANIES BAKAL BUKA TIGA KANTOR CABANG BARU
BERITA

ASTRA CREDIT COMPANIES BAKAL BUKA TIGA KANTOR CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Selama kuartal keempat tahun ini, Astra Credit Companies -kelompok usaha pembiayaan yang bernaung di bawah PT Astra International...
GENJOT BISNIS, JOTUN RILIS JOTASHIELD COLOUR EXTREME
BERITA

GENJOT BISNIS, JOTUN RILIS JOTASHIELD COLOUR EXTREME

(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga senilai Rp 315 ribu untuk ukuran 2,5 liter, PT Jotun Indonesia baru saja merilis produk...
TOYOTA TAWARKAN MPV TOYOTA NAV1
BERITA

TOYOTA TAWARKAN MPV TOYOTA NAV1

(Berita-Bisnis) - Melengkapi jajaran produknya di segmen multi purpose vehicle, PT Toyota Astra Motor resmi memperkenalkan Toyota Navigator 1 (Nav1)....
METROX GLOBAL BUKA WAKAI PAKUWON MALL
BERITA

METROX GLOBAL BUKA WAKAI PAKUWON MALL

(Berita-Bisnis) - Sejak dilansir tujuh tahun silam, Wakai -merek fesyen yang terinspirasi dari Japanese Lifestyle besutan PT Metrox Global- tampaknya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia