MICHELLE TAMBAH GERAI LA PERLA DI JAKARTA

Membuat penggunanya bisa tampil bergaya sekaligus enak dipandang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Perlahan tapi pasti, derap langkah PT Tabor Andalan Retailindo -pengelola gerai busana mewah merek La Perla- di ranah bisnis fesyen mulai terdengar.

Terlebih, setelah Tabor Andalan Retailindo baru saja menambah gerai baru La Perla yang terletak di lantai 1 pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Kata CEO Tabor Andalan Retailindo, Michelle Tjokrosaputro, gerai anyar itu didesain untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki koleksi La Perla.

Itu pula sebabnya, tambahnya, gerai La Perla Plaza Indonesia menyediakan koleksi lengkap, mulai dari loungewear, beachwear, maupun beragam koleksi aksesoris yang tampil dalam berbagai motif, model, serta kombinasi warna.

Tabor Andalan Retailindo mengabarkan, La Perla yang berasal dari Italia terkenal karena teknik dan perhatiannya yang khusus untuk detail, terutama untuk pilihan kain dan desain.

Di samping itu, La Perla juga diklaim sangat memerhatikan kualitas produknya yang merupakan produk buatan tangan, yang pada akhirnya membuat penggunanya bisa tampil bergaya sekaligus enak dipandang.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana La Perla dibuka di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, beberapa tahun silam.

Belakangan, agar serupa dengan konsep butik-butik La Perla lainnya, gerai La Perla Plaza Senayan pun didesain arsitek asal Italia bernama Roberto Baciocchi.

Setelah itu, masih di bilangan Jakarta Selatan, Tabor Andalan Retailindo menghadirkan gerai ke-2 La Perla di Galeries Lafayette Pacific Place.

Tabor Andalan Retailindo sendiri berada dalam naungan Danliris Group yang juga mengendalikan PT Dan Liris (batik), PT Ambassador Garmindo (tekstil), PT Multiyasa Abadi Sentosa (produsen kerajinan tujuan ekspor), serta PT Efrata Retailindo yang memasarkan batik merek Bateeq. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG WIRA JATIM, BLISS GROUP GELAR SOFT OPENING PONOROGO CITY CENTER
BERITA

GANDENG WIRA JATIM, BLISS GROUP GELAR SOFT OPENING PONOROGO CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pembangunan yang cukup lama, Bliss Holding Group Inc. -melalui anak usahanya PT Bliss Properti Indonesia-...
TIGA ANAK USAHA APP RAIH PRIMANIYARTA 2012
BERITA

TIGA ANAK USAHA APP RAIH PRIMANIYARTA 2012

(Berita-Bisnis) - Untuk kelima kalinya, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk. berhasil memperoleh penghargaan Primaniyarta untuk kategori pembangunan merek global....
KAGUM HOTELS RILIS BUDGET HOTEL ZODIAC
BERITA

KAGUM HOTELS RILIS BUDGET HOTEL ZODIAC

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati persaingan sekaligus memenuhi permintaan pasar, manajemen perhotelan yang berlabel KAGUM Hotels akan mengoperasikan budget hotel Zodiac...
DIDUKUNG CAPILLARY, KANMO PERKUAT SISTEM OMNI-CHANNEL
BERITA

DIDUKUNG CAPILLARY, KANMO PERKUAT SISTEM OMNI-CHANNEL

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, peritel di pasar domestik telah paham akan manfaat penerapan strategi omni-channel untuk menopang pertumbuhan usahanya, baik...
PRUDENTIAL GANDENG OMNI HOSPITALS GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK
BERITA

PRUDENTIAL GANDENG OMNI HOSPITALS GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada para nasabahnya, tampaknya tidak perlu...
DAIHATSU BAGIKAN 105 E-TOLL CARD GRATIS DALAM RANGKA HUT KE-105
BERITA

DAIHATSU BAGIKAN 105 E-TOLL CARD GRATIS DALAM RANGKA HUT KE-105

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan ulang tahunnya yang ke-105 pada tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan program Daihatsu Sahabatku. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia