MICHELLE TAMBAH GERAI LA PERLA DI JAKARTA

Membuat penggunanya bisa tampil bergaya sekaligus enak dipandang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Perlahan tapi pasti, derap langkah PT Tabor Andalan Retailindo -pengelola gerai busana mewah merek La Perla- di ranah bisnis fesyen mulai terdengar.

Terlebih, setelah Tabor Andalan Retailindo baru saja menambah gerai baru La Perla yang terletak di lantai 1 pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Kata CEO Tabor Andalan Retailindo, Michelle Tjokrosaputro, gerai anyar itu didesain untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki koleksi La Perla.

Itu pula sebabnya, tambahnya, gerai La Perla Plaza Indonesia menyediakan koleksi lengkap, mulai dari loungewear, beachwear, maupun beragam koleksi aksesoris yang tampil dalam berbagai motif, model, serta kombinasi warna.

Tabor Andalan Retailindo mengabarkan, La Perla yang berasal dari Italia terkenal karena teknik dan perhatiannya yang khusus untuk detail, terutama untuk pilihan kain dan desain.

Di samping itu, La Perla juga diklaim sangat memerhatikan kualitas produknya yang merupakan produk buatan tangan, yang pada akhirnya membuat penggunanya bisa tampil bergaya sekaligus enak dipandang.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana La Perla dibuka di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, beberapa tahun silam.

Belakangan, agar serupa dengan konsep butik-butik La Perla lainnya, gerai La Perla Plaza Senayan pun didesain arsitek asal Italia bernama Roberto Baciocchi.

Setelah itu, masih di bilangan Jakarta Selatan, Tabor Andalan Retailindo menghadirkan gerai ke-2 La Perla di Galeries Lafayette Pacific Place.

Tabor Andalan Retailindo sendiri berada dalam naungan Danliris Group yang juga mengendalikan PT Dan Liris (batik), PT Ambassador Garmindo (tekstil), PT Multiyasa Abadi Sentosa (produsen kerajinan tujuan ekspor), serta PT Efrata Retailindo yang memasarkan batik merek Bateeq. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MARRIOTT BUKA COURTYARD KEDUA DI BALI
BERITA

MARRIOTT BUKA COURTYARD KEDUA DI BALI

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di kawasan Jl. Camplung Tanduk, Dhyana Pura, Seminyak, Bali, jaringan manajemen perhotelan Marriott Internasional Inc. resmi mengoperasikan...
CARBERA GREEN CENTRAL CITY SERAH TERIMA DESEMBER MENDATANG
BERITA

CARBERA GREEN CENTRAL CITY SERAH TERIMA DESEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, proses serah terima unit apartemen Carbera yang berada di superblok Green Central...
PACU BISNIS ES KRIM, UNILEVER PERKENALKAN RASA BARU WALL’S
BERITA

PACU BISNIS ES KRIM, UNILEVER PERKENALKAN RASA BARU WALL’S

(Berita-Bisnis) - Pesatnya pertumbuhan bisnis es krim selama dua tahun terakhir ini tampaknya menjadi alasan kuat bagi PT Unilever Indonesia...
DAFAMLAND TAWARKAN GAIA RESIDENCE SEMARANG
BERITA

DAFAMLAND TAWARKAN GAIA RESIDENCE SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses mengembangkan perumahan Jatayu Residence Pekalongan dan Gaia Residence Batang, langkah bisnis PT Dafam Property Indonesia (Dafamland)...
2014, BNI TERBITKAN 5 RIBU KARTU KREDIT UNTUK ALUMNI PETRA
BERITA

2014, BNI TERBITKAN 5 RIBU KARTU KREDIT UNTUK ALUMNI PETRA

(Berita-Bisnis) - Jumlah anggota Ikatan Alumni Perhimpunan Pendidikan dan Pengajaran Kristen PETRA yang saat ini diperkirakan telah mencapai 40 ribu...
TULUS, DUTA MEREK PRIA PERTAMA WARDAH COSMETICS
BERITA

TULUS, DUTA MEREK PRIA PERTAMA WARDAH COSMETICS

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan dinamika produk konsumer lainnya, persaingan ketat sesungguhnya merupakan keseharian pentas bisnis kosmetik di Indonesia....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia