• BERANDA
  • BERITA
  • SETELAH INDIGO BEKASI, PRIORITAS LAND KENALKAN AIRIA RESIDENCE TIGARAKSA

SETELAH INDIGO BEKASI, PRIORITAS LAND KENALKAN AIRIA RESIDENCE TIGARAKSA

Direncanakan meluncur pada medio Maret 2014. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mengusung konsep air sekaligus berada di depan jalan utama di Tigaraksa, Tangerang, PT Prioritas Land Indonesia berniat menghadirkan kawasan hunian baru bernama Airia Residence.

Di sisi lain, Airia Residence seluas 30 hektar tersebut juga bakal dilengkapi dengan danau buatan dan jogging track.

Menurut Marcellus Chandra, Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia, biaya pembangunan Airia Residence (di luar investasi lahan) diperkirakan akan menelan dana sebanyak Rp 600 miliar.

Adapun landed house yang dibangun diproyeksikan mulai dari tipe 90 meter persegi, 105 meter persegi hingga 120 meter persegi (luas tanah).

Prioritas Land Indonesia sendiri berancang-ancang meluncurkan Airia Residence pada medio Maret mendatang dengan banderol harga senilai Rp 400 juta sampai Rp 800 juta per unitnya.

Diketahui, Airia Residence nantinya bakal terdiri dari empat klaster dengan kapasitas 1.800 unit hunian. Dan, masing-masing klaster itu (Valencia, Victoria, Vishera, Virelles) memiliki total 450 unit.

Sebelumnya, pada medio November tahun lalu, Prioritas Land Indonesia pun telah mengumumkan rencana pembangunan Indigo @ Bekasi yang mencakup empat menara apartemen dengan nilai investasi kurang lebih Rp 800 miliar.

Indigo @ Bekasi yang akan menggelar groundbreaking pada pertengahan tahun ini berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar serta mencakup 3.400 unit apartemen. Akan tetapi, pada tahap pertama, Prioritas Land Indonesia hanya akan menawarkan satu menara apartemen terlebih dahulu, yaitu Twin Leaf setinggi 29 lantai dengan kapasitas 950 unit.

Jauh sebelumnya, Prioritas Land Indonesia telah memperkenalkan dua menara apartemen bernama Tower Lucia dan Tower Khan di kawasan Majestic Point Apartment yang berlokasi di Serpong. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LAYANILAH KARYAWAN KALAU ANDA INGIN PELANGGAN PUAS
KOLOM

LAYANILAH KARYAWAN KALAU ANDA INGIN PELANGGAN PUAS

(BeritaBisnis) - Minggu lalu, setelah membaca tulisan saya, seorang teman yang berprofesi sebagai Area Manager di Yogyakarta mengirim pesan singkat...
PERLUAS LAYANAN, MOBIL KAS BANK DKI MELUNCUR
BERITA

PERLUAS LAYANAN, MOBIL KAS BANK DKI MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pendapatannya selama tahun ini sekaligus memperluas jangkauan pelayanannya kepada nasabah, PT Bank DKI resmi mengoperasikan mobil...
PASEBAN.COM BANTU PENGGUNANYA DENGAN LATIHAN SNMPTN
BERITA

PASEBAN.COM BANTU PENGGUNANYA DENGAN LATIHAN SNMPTN

(Berita-Bisnis) - Guna memfasilitasi pengguna dengan produk-produk yang berbasiskan kebutuhan lokal, situs jejaring sosial paseban.com pun diluncurkan. (lebih…)
HOTEL MENTENG GROUP OPERASIKAN ROYAL KUNINGAN HOTEL
BERITA

HOTEL MENTENG GROUP OPERASIKAN ROYAL KUNINGAN HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan mengincar kalangan pebisnis di kawasan segi tiga emas Jakarta, jaringan Hotel Menteng Grup mengoperasikan hotel bintang...
SAMBUT IMLEK, TRANS COFFEE TAWARKAN MINUMAN BARU DI COFFEE BEAN
BERITA

SAMBUT IMLEK, TRANS COFFEE TAWARKAN MINUMAN BARU DI COFFEE BEAN

(Berita-Bisnis) - Guna menyongsong Tahun Baru Imlek 2567, PT Trans Coffee -pengelola jaringan gerai The Coffee Bean & Tea Leaf...
ARTOTEL KELOLA ARTOTEL WAHID HASYIM
BERITA

ARTOTEL KELOLA ARTOTEL WAHID HASYIM

(Berita-Bisnis) - Jika merujuk informasi yang tertera di lamannya, Artotel Group sesungguhnya memiliki agenda pekerjaan yang tidak sedikit, terutama di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia