• BERANDA
  • BERITA
  • JELANG IMLEK, RAKUTEN GELAR SUPER SALE HINGGA 15 FEBRUARI 2013

JELANG IMLEK, RAKUTEN GELAR SUPER SALE HINGGA 15 FEBRUARI 2013

Menawarkan diskon dari 50 persen hingga 80 persen untuk beragam produk. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menyambut Tahun Baru Imlek 2013, PT Rakuten-MNC -pengelola dan pemilik Rakuten Belanja Online- menggelar program lelang spesial dan cicilan 0 persen bertajuk Rakuten Belanja Online Super Sale.

Program promo yang juga menawarkan diskon dari 50 persen hingga 80 persen untuk beragam produk tersebut bakal berlangsung mulai dari tanggal 1 Februari sampai 15 Februari 2013.

Dalam keterangannya, Rakuten-MNC menyebutkan bahwa diskon hingga 80 persen tersebut berlaku untuk beragam peralatan elektronik dan gadget, produk fesyen dan aksesoris, makanan dan minuman, serta perlengkapan rumah tangga dan mainan anak-anak. Diskon itu sendiri akan dibuka secara acak mulai dari jam 11.00 sampai 13.00 wib.

Adapun acara lelang Rakuten Belanja Online Super Sale bagi konsumen yang berdomisili di Indonesia, akan diadakan setiap hari Senin sampai Jumat, mulai dari jam 13.00 hingga 16.00 wib.

Lelang Rakuten Belanja Online Super Sale menghadirkan berbagai produk, seperti iPad Mini, Galaxy Note 10.1, Rakuten Super Point (satu jugta poin), AKB48 & JKT48 Exclusive Merchandises, Samsung Galaxy S3 Mini, Galaxy Note 2 plus jam tangan Casio dan pakaian tradisional Jepang (Jinbei/Kimono/Yukata).

Disebutkan, para pemenang akan diumumkan di situs lelang Rakuten.co.id dan Facebook page, dan berhak membeli satu produk yang dilelang dalam tempo 1 x 24 jam.

Khusus untuk program cicilan 0 persen yang berlaku selama periode Rakuten Belanja Online Super Sale berlangsung, Rakuten-MNC bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga dan Bank Danamon.

Untuk itu, layanan cicilan bunga 0 persen berlaku untuk pembelian produk apapun di Rakuten Belanja Online untuk cicilan selama 3, 6 atau 12 bulan dengan kartu kredit Bank CIMB Niaga dan Bank Danamon.

Rakuten-MNC sendiri adalah perusahaan patungan bentukan Rakuten Ichiba Jepang dengan MNC Group yang mulai beroperasi di Indonesia beberapa tahun lalu. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SUZUKI LET’S DIBANDEROL Rp 13 JUTA HINGGA Rp 15 JUTA
BERITA

SUZUKI LET’S DIBANDEROL Rp 13 JUTA HINGGA Rp 15 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan teknologi fuel injection, PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan sepeda motor matik bergaya retro dengan nama Let’s....
SINAR MAS LAND RILIS GARDENIA TOWER
BERITA

SINAR MAS LAND RILIS GARDENIA TOWER

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, Sinar Mas Land akhirnya resmi memperkenalkan Gardenia Tower, pekan ini. (lebih…)
GANDENG INDOMARCO, INDOMOG JUAL FACEBOOK GAME CARD DI INDOMARET
BERITA

GANDENG INDOMARCO, INDOMOG JUAL FACEBOOK GAME CARD DI INDOMARET

(Berita-Bisnis) - Memiliki produk yang diminati konsumen tentu saja merupakan sebuah kondisi yang sangat diidamkan para pebisnis. (lebih…)
DI SORONG, BOSOWA BANGUN PABRIK SEMEN KETIGA
BERITA

DI SORONG, BOSOWA BANGUN PABRIK SEMEN KETIGA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan maka pada medio Januari tahun 2014, PT Semen Bosowa Sorong akan mulai mengoperasikan pabrik...
INDOFOOD GELAR FESTIVAL DI MEDAN
BERITA

INDOFOOD GELAR FESTIVAL DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Setelah melaksanakan Indomie Jakarta Community Carnival pada awal Mei 2013, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP)...
DONGKRAK PENJUALAN, NIPPON PAINT LUNCURKAN APLIKASI COLOUR CREATION
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, NIPPON PAINT LUNCURKAN APLIKASI COLOUR CREATION

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi para konsumen saat memilih warna dan cat yang diinginkan, PT Nippon Paint Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia