• BERANDA
  • BERITA
  • JELANG IMLEK, RAKUTEN GELAR SUPER SALE HINGGA 15 FEBRUARI 2013

JELANG IMLEK, RAKUTEN GELAR SUPER SALE HINGGA 15 FEBRUARI 2013

Menawarkan diskon dari 50 persen hingga 80 persen untuk beragam produk. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menyambut Tahun Baru Imlek 2013, PT Rakuten-MNC -pengelola dan pemilik Rakuten Belanja Online- menggelar program lelang spesial dan cicilan 0 persen bertajuk Rakuten Belanja Online Super Sale.

Program promo yang juga menawarkan diskon dari 50 persen hingga 80 persen untuk beragam produk tersebut bakal berlangsung mulai dari tanggal 1 Februari sampai 15 Februari 2013.

Dalam keterangannya, Rakuten-MNC menyebutkan bahwa diskon hingga 80 persen tersebut berlaku untuk beragam peralatan elektronik dan gadget, produk fesyen dan aksesoris, makanan dan minuman, serta perlengkapan rumah tangga dan mainan anak-anak. Diskon itu sendiri akan dibuka secara acak mulai dari jam 11.00 sampai 13.00 wib.

Adapun acara lelang Rakuten Belanja Online Super Sale bagi konsumen yang berdomisili di Indonesia, akan diadakan setiap hari Senin sampai Jumat, mulai dari jam 13.00 hingga 16.00 wib.

Lelang Rakuten Belanja Online Super Sale menghadirkan berbagai produk, seperti iPad Mini, Galaxy Note 10.1, Rakuten Super Point (satu jugta poin), AKB48 & JKT48 Exclusive Merchandises, Samsung Galaxy S3 Mini, Galaxy Note 2 plus jam tangan Casio dan pakaian tradisional Jepang (Jinbei/Kimono/Yukata).

Disebutkan, para pemenang akan diumumkan di situs lelang Rakuten.co.id dan Facebook page, dan berhak membeli satu produk yang dilelang dalam tempo 1 x 24 jam.

Khusus untuk program cicilan 0 persen yang berlaku selama periode Rakuten Belanja Online Super Sale berlangsung, Rakuten-MNC bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga dan Bank Danamon.

Untuk itu, layanan cicilan bunga 0 persen berlaku untuk pembelian produk apapun di Rakuten Belanja Online untuk cicilan selama 3, 6 atau 12 bulan dengan kartu kredit Bank CIMB Niaga dan Bank Danamon.

Rakuten-MNC sendiri adalah perusahaan patungan bentukan Rakuten Ichiba Jepang dengan MNC Group yang mulai beroperasi di Indonesia beberapa tahun lalu. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOYOTA TAWARKAN MPV TOYOTA NAV1
BERITA

TOYOTA TAWARKAN MPV TOYOTA NAV1

(Berita-Bisnis) - Melengkapi jajaran produknya di segmen multi purpose vehicle, PT Toyota Astra Motor resmi memperkenalkan Toyota Navigator 1 (Nav1)....
POKE GROUP HADIRKAN POKE GRILL
BERITA

POKE GROUP HADIRKAN POKE GRILL

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, lini bisnis PT Wahana Sapta Karya -dikenal luas sebagai Poke Group- bertambah dengan dibukanya gerai...
BCA HADIRKAN MOBIL KAS ONLINE DI CIMANGGIS
BERITA

BCA HADIRKAN MOBIL KAS ONLINE DI CIMANGGIS

(BeritaBisnis) - Setelah berhasil memperkenalkan layanan Mobil Kas Online yang ditempatkan di BCA KCU Bangkalan, PT Bank Central Asia Tbk....
JAGA HUBUNGAN BAIK, KUNCI KEBERHASILAN FRISIAN FLAG
BERITA

JAGA HUBUNGAN BAIK, KUNCI KEBERHASILAN FRISIAN FLAG

(BeritaBisnis) - Menjaga hubungan baik dengan mitra demi konsistensi pasokan bahan baku adalah salah satu kunci keberhasilan PT Frisian Flag...
GERAI KE-7 FOSSIL DIBUKA DI GRAND CITY SURABAYA
BERITA

GERAI KE-7 FOSSIL DIBUKA DI GRAND CITY SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Tingginya minat konsumen di Surabaya terhadap produk jam tangan dan aksesoris merek Fossil menjadi alasan kuat bagi PT...
PACU PENJUALAN, MOBIL88 LANSIR MOBICARD
BERITA

PACU PENJUALAN, MOBIL88 LANSIR MOBICARD

(Berita-Bisnis) - Situasi sulit yang ditandai dengan grafik penjualan yang tidak berkembang, akibat pengaruh kondisi ekonomi secara umum, sesungguhnya bukanlah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia