KINI, HARPER PURWAKARTA MILIKI PLAYGROUND

Anak-anak merasa nyaman saat menggunakannya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kerap terjadi, kehadiran fasilitas anyar di sebuah hotel, erat kaitannya dengan keinginan pemilik atau operator hotel untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung serta tamu yang menginap.

Harapannya, lewat peluncuran fasilitas tersebut, tingkat keterisian hotel yang ditargetkan pun bisa diraih.

Maklumlah, dengan fasilitas baru itu, hotel tadi otomatis memiliki keunggulan diferensiasi dibanding hotel lainnya yang berada di dalam sebuah kawasan.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh oleh PT Janani Bumi Resor dan manajemen perhotelan Archipelago International di Hotel Harper Purwakarta by Aston, Jawa Barat, layak untuk disimak.

Beberapa waktu lalu, hotel bintang tiga yang berada di bilangan Jalan Raya Bungursari, Purwakarta, ini resmi mengoperasikan fasilitas anyar berupa playground.

Kata Sales Manager Hotel Harper Purwakarta by Aston, Penny Merlinasari, playground yang terdiri dari perosotan dan ayunan tersebut, terletak di bawah area parkir hotel.

Dijelaskan pula, lokasi playground memiliki pemandangan yang indah dan asri sehingga bisa dipastikan bakal membuat anak-anak merasa nyaman saat menggunakannya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hotel Harper Purwakarta by Aston yang berada dalam naungan  Janani Bumi Resor beroperasi sejak November 2015.

Dan, sejak awal pula, hotel bintang tiga berkapasitas 130 kamar serta didukung ballroom, ruang pertemuan, kolam renang, serta restoran, ini dikelola oleh Archipelago International.

Lebih dari itu, bagi Archipelago International sendiri, Hotel Harper Purwakarta by Aston terhitung sebagai hotel ke-5 yang mengibarkan label Harper, hingga saat ini.

Adapun empat hotel lainnya terdiri dari Harper Kuta Bali, Harper Mangkubumi Yogyakarta, Harper Perintis Makassar, dan Harper M.T. Haryono Jakarta.

Ke depan, sebagaimana tercantum di lamannya, Archipelago International berencana mengoperasikan Harper Banjarmasin, Harper Cikarang, Harper Puncak, Harper TB. Simatupang Jakarta, serta Harper Solo. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERSAMA EDWIN LAU, UNILEVER KEMBALI GELAR FRUTARIAN CHALLENGE PROGRAM
BERITA

BERSAMA EDWIN LAU, UNILEVER KEMBALI GELAR FRUTARIAN CHALLENGE PROGRAM

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menyelenggarakan Frutarian Challenge Program bersama Sigi Wimala pada medio November 2013, PT Unilever Indonesia Tbk kembali...
TAHUN 2012, PANIN BANK AKAN HADIR DI TERNATE DAN SORONG
BERITA

TAHUN 2012, PANIN BANK AKAN HADIR DI TERNATE DAN SORONG

(BeritaBisnis) - Pertumbuhan ekonomi di wilayah Indonesia bagian Timur tampaknya semakin prospektif di mata para pebisnis. Contohnya, pertumbuhan ekonomi provinsi...
GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD

(Berita-Bisnis) - Memiliki jaringan restoran dengan jumlah gerai yang mencapai puluhan adalah satu hal yang patut dibanggakan. (lebih…)
PANIN ASSET HADIRKAN PRODUK INVESTASI BARU
BERITA

PANIN ASSET HADIRKAN PRODUK INVESTASI BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Avrist Assurance, PT Panin Asset Management merilis program investasi berkala dengan manfaat asuransi dengan nama...
BELANJA MAKANAN INDONESIA HADIRKAN LAYANAN FOODS ON THE GO
BERITA

BELANJA MAKANAN INDONESIA HADIRKAN LAYANAN FOODS ON THE GO

(Berita-Bisnis) - Guna memperluas jangkauan pelayanannya, gerai fresh bakery Pane del Giorno yang dikelola PT Belanja Makanan Indonesia, anak usaha...
LEWAT RE-GEN, MARKAINDO RAMBAH BISNIS KOSMETIKA
BERITA

LEWAT RE-GEN, MARKAINDO RAMBAH BISNIS KOSMETIKA

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mengatasi empat masalah kulit yang dialami oleh sebagian besar wanita (stretchmark, bekas luka, kulit kering sampai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia