PIZZA HUT GELAR CSR BAGI ANAK YATIM PIATU

Merupakan bagian dari program CSR utama yang bertajuk Berbagi Bersama. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, pada pekan depan, persisnya tanggal 20 November 2012, PT Sarimelati Kencana bakal melaksanakan program Pizza Maker Juniors yang akan digelar secara serentak di 274 gerai Pizza Hut di seluruh Indonesia.

Program Corporate Social Responsibility (SCR) itu dikemas dalam format aktivitas pembuatan topping pizza oleh anak-anak yatim piatu sekaligus ingin memperkenalkan dapur Pizza Hut.

Menurut Stephen McCarthy, Presiden Direktur Sarimelati Kencana, program CSR Pizza Maker Juniors sejatinya merupakan bagian dari program CSR utama yang bertajuk Berbagi Bersama.

Program Berbagi Bersama itu sendiri sebelumnya telah dilakukan via kegiatan Buka Puasa bersama yang melibatkan kurang lebih 17.390 anak-anak yatim piatu dari 261 panti asuhan.

Sarimelati Kencana -yang mengoperasikan gerai Pizza Hut dan delivery service PHD 500600- mengatakan, Pizza Maker Juniors tahun ini adalah event CSR kedua berjudul Pizza Maker Juniors yang telah digelar sampai saat ini.

Untuk meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan, lima tahun silam, Sarimelati Kencana merilis kehadiran PHD alias Pizza Hut Delivery yang memberikan jaminan antaran menu pizza dalam tempo 30 menit.

Ketika itu, Sarimelati Kencana membuka empat gerai PHD di empat lokasi di Jakarta (Tebet, Green Garden, Kelapa Gading, Wolter Monginsidi). Kini, gerai PHD telah berkembang menjadi 45 gerai. Sebanyak 43 gerai beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek. Adapun dua gerai lainnya dibuka di Bandung dan Surabaya.

Di arena bisnis gerai pizza, Sarimelati Kencana bersaing dengan PT Eatertainment Indonesia yang mengoperasikan gerai Papa Ron’s Pizza.

Hingga saat ini, Papa Ron’s Pizza yang berdiri sejak tahun 2000, tercatat sudah membuka kurang lebih 43 gerai di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, sebanyak 17 gerai dioperasikan di Jadebotabek. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

3M INDONESIA RILIS SABUT CUCI PIRING SCOTCH BRITE KHUSUS UNTUK ANAK
BERITA

3M INDONESIA RILIS SABUT CUCI PIRING SCOTCH BRITE KHUSUS UNTUK ANAK

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung konsumennya yang ingin memberikan perlindungan terhadap kesehatan anak lewat cara mencuci peralatan makan anak yang benar...
PERKENALKAN VARIAN BARU, CURCUMA GELAR ROADSHOW
BERITA

PERKENALKAN VARIAN BARU, CURCUMA GELAR ROADSHOW

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mempromosikan produk baru Curcuma Plus Fruit and Veggie kepada segmen anak-anak yang menjadi targetnya, SOHO Group...
PACU PENJUALAN DUREX, RECKITT BECKINSER RILIS #TURNOFFTOTURNON
BERITA

PACU PENJUALAN DUREX, RECKITT BECKINSER RILIS #TURNOFFTOTURNON

(Berita-Bisnis) - Kecerdasan untuk memilih momentum pas yang diharapkan bisa mendorong penjualan produk memang bukan hal gampang. Namun sebaliknya, upaya...
ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA
BERITA

ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada tanggal 23 Maret mendatang, PT Asus Indonesia bakal menjual smartphone Android dengan konsep...
AGUNG PODOMORO BANGUN PULLMAN BANDUNG CITY CENTER
BERITA

AGUNG PODOMORO BANGUN PULLMAN BANDUNG CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Dengan skema build-operate-transfer, PT Tritunggal Lestari Makmur -anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk- mengembangkan Pullman Bandung City...
INTIWHIZ MULAI BANGUN WHIZ HOTEL BOGOR
BERITA

INTIWHIZ MULAI BANGUN WHIZ HOTEL BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bila semua proses pembangunan berjalan lancar, PT Intiwhiz International berencana bakal mengoperasikan Whiz Hotel Bogor pada pertengahan tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia