PAKUWON JUAL RITZ EMBASSY SENILAI Rp 10 MILIAR

Dilengkapi dengan lift pribadi dan menghadap langsung ke lapangan golf. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Menyusul kesuksesan penjualan 300 unit hunian klaster Ritz Golf Residence yang berada di dalam kawasan hunian eksklusif Pakuwon Indah Residence di Surabaya Barat, PT Pakuwon Jati Tbk. berencana meluncurkan klaster kedua bernama Ritz Embassy.

Klaster baru dengan lima sub klaster tersebut -Grand Golf, Ritzwood, Ritz Ville, Ritz Embassy, Grand Embassy- dirancang bakal mencakup 220 unit rumah berlantai tiga dengan luas tanah antara 240 meter persegi hingga 700 meter persegi.

Lebih dari itu, hunian Ritz Embassy akan dilengkapi dengan lift pribadi serta menghadap langsung ke lapangan golf.

Menurut Sutandi Purnomosidi, Direktur Pakuwon Jati, pihaknya membanderol hunian Ritz Embassy dengan harga mulai dari Rp 2,7 miliar sampai Rp 10 miliar per unit.

Ditambahkan, guna memudahkan calon konsumen, pihaknya sudah menjalin kerjasama pembiayaan dengan 15 bank, antara lain, Bank Mandiri, Bank Permata, BNI, dan Standard Chartered.

Melalui anak usahanya PT Artisan Surya Kreasi, Pakuwon Jati mengembangkan kawasan hunian eksklusif Pakuwon Indah Residence di atas lahan seluas 400 hektar dengan total 17 klaster. Sebanyak empat klaster diantaranya, dibangun di sekitar kawasan golf seluas 35 hektar.

Sampai akhir Desember mendatang, Pakuwon Jati berambisi meraup marketing sales sebanyak Rp 3 triliun. Adapun hingga akhir Oktober lalu, total marketing sales yang sudah berhasil dihimpun tercatat sebesar Rp 2,3 triliun.

Sementara itu, pada semester pertama tahun 2013, Pakuwon Jati berniat menggarap pembangunan Tunjungan Plaza 6 Surabaya yang merupakan kelanjutan dari proyek Tunjungan Plaza 5 senilai Rp 800 miliar yang berlokasi di dalam kawasan superblok Tunjungan City.

Tunjungan Plaza 6 Surabaya yang diperkirakan bakal rampung pada tahun 2016, terdiri dari pusat perbelanjaan dan kondominium serta menyasar segmen kelas menengah atas di Surabaya dan Jawa Timur.

Di saat yang sama, di Jakarta, Pakuwon Jati juga berencana  menghadirkan dua menara apartemen dan satu menara perkantoran di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MASSINDO TAWARKAN THERAPEDIC AGILITY
BERITA

MASSINDO TAWARKAN THERAPEDIC AGILITY

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, dinamika pentas bisnis kasur atau spring bed di pasar domestik, sejatinya tak bisa dilepaskan dari berbagai...
SEDIKAN BERAGAM PILIHAN, FONTERRA LANSIR ANMUM MATERNA MOCHA CARAMELLO
BERITA

SEDIKAN BERAGAM PILIHAN, FONTERRA LANSIR ANMUM MATERNA MOCHA CARAMELLO

(Berita-Bisnis) - Guna menyediakan beragam pilihan kepada para ibu hamil, PT Fonterra Brands Indonesia resmi meluncurkan varian baru susu merek...
PACU BISNIS, MICHELIN KENALKAN BAN MOBIL BARU DI SURABAYA
BERITA

PACU BISNIS, MICHELIN KENALKAN BAN MOBIL BARU DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Agar bisa mencapai target penjualan atau minimal mempertahankan pertumbuhan bisnis yang signifikan, kecepatan aksi pemasaran memang sangat diperlukan....
DI CARREFOUR, XL AXIATA JUALAN KONTEN RBT
BERITA

DI CARREFOUR, XL AXIATA JUALAN KONTEN RBT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengejar target pendapatan layanan Value Added Service (VAS) hingga Rp 500 miliar sepanjang tahun ini, PT...
CONSUMER RESEARCH (3): MENGUAK HARTA KARUN
KOLOM

CONSUMER RESEARCH (3): MENGUAK HARTA KARUN

(Berita-Bisnis) - Dalam 2 tulisan terdahulu telah dibahas bagaimana klien seharusnya –dan ternyata mudah melakukannya– untuk terlibat sejak awal guna...
BANTU MASYARAKAT, SIDO MUNCUL WUJUDKAN DESA REMPAH
BERITA

BANTU MASYARAKAT, SIDO MUNCUL WUJUDKAN DESA REMPAH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membantu peningkatan daya beli masyarakat yang tinggal di sekitar pabriknya, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia