• BERANDA
  • BERITA
  • PAGODA KARYA ABADI TAWARKAN KLASTER PEMAKAMAN MADINAH

PAGODA KARYA ABADI TAWARKAN KLASTER PEMAKAMAN MADINAH

Telah menerima 80 pesanan unit klaster Madinah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring prospeknya yang semakin menjanjikan, pada tahun 2013, PT Pagoda Karya Abadi akan menghadirkan klaster pemakaman muslim modern bernama Madinah di taman pemakaman Mount Carmel Memorial Park, Kawengen, Ungaran Timur, Semarang.

Untuk itu, Pagoda Karya Abadi -pengelola Mount Carmel Memorial Park Semarang- berencana menyediakan sekitar 5 ribu kavling dengan ukuran mulai dari 1×3 meter persegi di atas lahan seluas 20 hektar.

Menurut Yohanes Setiyono, Sales Manager Pagoda Karya Abadi, klaster Madinah akan ditawarkan mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 800 juta per kavling, tergantung tipe yang diinginkan konsumen.

Ditambahkan, klaster Madinah terbagi ke dalam 3 tipe, yaitu Barokah, Fitrah, dan Khalifah. Dan, sampai saat ini, Pagoda Karya Abadi mengklaim telah menggenggam 80 pesanan unit klaster Madinah.

Sebelumnya, dalam rangka memenuhi permintaan yang tinggi, Pagoda Karya Abadi juga telah mengembangkan area pemakaman khusus non-muslim seluas 100 hektar di lokasi yang sama. Penambahan lahan itu mencakup 5 ribu kavling dengan ukuran mulai 2×5 meter.

Pagoda Karya Abadi menegaskan, dari total 5 ribu kavling baru di area pemakaman khusus non-muslim yang terbagi ke dalam 8 kelas tersebut, sebanyak 300 kavling telah terjual yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 1 miliar per kavling.

Pagoda Karya Abadi juga menyatakan bahwa taman pemakaman Mount Carmel Memorial Park memiliki fasilitas one gate cluster system, gedung multi fungsi, perawatan abadi, dan keamanan selama 24 jam.

Berita-Bisnis mencatat, selain Pagoda Karya Abadi, ada juga PT Alam Hijau Lestari yang berkecimpung di bisnis taman pemakaman. Alam Hijau Lestari mengoperasikan Lestari Memorial Park atau Taman Kenangan Lestari di kawasan Telukjambe, Karawang Barat.

Masih di sekitar wilayah yang sama, hadir pula PT Permata Bumi Kencana yang mengelola Taman Memorial Graha Sentosa (200 hektar) dan Lippo Group yang mengembangkan San Diego Hills Memorial Park and Funeral Homes seluas 500 hektar dengan nilai investasi mencapai Rp 10 triliun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOMSEL HADIRKAN LANGITMUSIK HITS, LAYANAN MOBILE LIFESTYLE TERBARU
BERITA

TELKOMSEL HADIRKAN LANGITMUSIK HITS, LAYANAN MOBILE LIFESTYLE TERBARU

(BeritaBisnis) - Telkomsel kembali menambah layanan mobile lifestyle yang diberikan kepada pelanggan setianya yang berjumlah 105 juta pelanggan.Layanan itu adalah...
PACU BISNIS, KINO RANGKUL MALEE CAPITAL COMPANY LIMITED
BERITA

PACU BISNIS, KINO RANGKUL MALEE CAPITAL COMPANY LIMITED

(Berita-Bisnis) - Selain determinasi, kejelian dan keberanian untuk menangkap peluang memang sangat dibutuhkan untuk mengarungi ranah bisnis fast moving consumer...
BLACKSTEEL BANGUN JAMBI CITY CENTER
BERITA

BLACKSTEEL BANGUN JAMBI CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 250 miliar, The Blacksteel Group menargetkan bakal mulai membangun Jambi City Center pada...
MANAGING CORPORATE IMAGE: CHALLENGES, STRATEGY AND MEASUREMENT
EVENT

MANAGING CORPORATE IMAGE: CHALLENGES, STRATEGY AND MEASUREMENT

By FRONTIER TRAINING DIVISION (lebih…)
GRIYACERIA NUSAMEKAR BANGUN CASA DOMAINE
BERITA

GRIYACERIA NUSAMEKAR BANGUN CASA DOMAINE

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesan pengembangan Kota BNI Jakarta (Shangri-La Hotel, Shangri-La Residence, BNI Tower), PT Griyaceria Nusamekar kembali menggelar ekspansi...
MEASURING PROMOTION EFFECTIVENESS
EVENT

MEASURING PROMOTION EFFECTIVENESS

By FRONTIER EDUCATION DIVISION (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia