• BERANDA
  • BERITA
  • HOME CENTER INDONESIA BUKA INFORMA DI GRAND CITY MALL SURABAYA

HOME CENTER INDONESIA BUKA INFORMA DI GRAND CITY MALL SURABAYA

Dalam waktu dekat, berniat membuka gerai baru di Gresik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Eksistensi Jawa Timur dalam radar bisnis PT Home Center Indonesia (pengelola gerai furnitur Informa Innovative Furnishings), sesungguhnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Bagaimana tidak. Hingga akhir medio September lalu, kala Home Center Indonesia mengoperasikan total 76 gerai Informa Innovative Furnishings di 37 kota di Indonesia, tak kurang 11 gerai sejenis sudah beroperasi di wilayah pemasaran tersebut.

Lantas, pada awal Oktober 2018, Home Center Indonesia kembali menambah portofolionya di area komersil itu lewat pembukaan gerai Informa Innovative Furnishings di Kediri Mall, Kediri, Jawa Timur.

Gerai anyar yang berada di lantai 2 di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Kediri, itu otomatis menjadi gerai perdana Informa Innovative Furnishings di Kota Kediri.

Sedangkan yang terbaru, Home Center Indonesia resmi memperkuat penetrasinya di pasar furnitur di Kota Surabaya melalui pembukaan Informa Innovative Furnishings di Grand City Mall, Surabaya. Persisnya, pada awal pekan ini.

Kata Deputy of Operation Director Home Center Indonesia, Budi Siswanto, Informa Innovative Furnishings Grand City Mall menempati area lebih dari 2,800 meter persegi.

Dijelaskan pula, selain menawarkan produk-produk yang menjadi solusi kebutuhan rumah, gerai yang berada di lantai 3 Grand City Mall itu, juga menjajakan beragam produk furnitur serta produk untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, baik untuk hunian maupun bisnis.

Dan, lebih dari itu, guna menyemarakkan pembukaannya, Informa Innovative Furnishings Grand City Mall pun menyediakan berbagai penawaran menarik, seperti promo super spesial (berlaku hingga 25 Oktober 2018) serta shocking price dan hadiah langsung setiap belanja nomor tertentu, yang berlangsung sampai 4 November 2018.

Berita-Bisnis mencatat, Informa Innovative Furnishings Grand City Mall terbilang sebagai gerai ke-7 yang dihadirkan di Surabaya, melengkapi enam gerainya lainnya yang lebih dulu beroperasi (Royal Plaza, Supermall Pakuwon, Lenmarc, Tunjungan Plaza 2, Tunjungan Plaza 6, East Coast Center Pakuwon City).

Sementara itu, khusus di Jawa Timur, Informa Innovative Furnishings Grand City Mall sendiri merupakan gerai ke-13, menyusul -antara lain- Informa Innovative Furnishings Pucang Sidoarjo, Informa Innovative Furnishings Mal Olympic Garden Malang, dan Informa Innovative Furnishings Lippo Plaza Jember.

Ke depan, bila tak ada halangan, Home Center Indonesia yang kini mengelola 79 gerai Informa Innovative Furnishings di 38 kota di pasar domestik, juga berniat membuka gerai baru di Gresik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG XL, INDOSAT HADIRKAN PESTA RBT DAN iRING
BERITA

GANDENG XL, INDOSAT HADIRKAN PESTA RBT DAN iRING

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kembali animo pelanggan terhadap layanan nada sambung pribadi (ring back tone/RBT), PT Indosat Tbk. (Indosat) sepakat...
SASAR ANAK MUDA, BIG COLA GANDENG SANDRA DEWI
BERITA

SASAR ANAK MUDA, BIG COLA GANDENG SANDRA DEWI

(Berita-Bisnis) - Data yang diungkapkan oleh ASRIM (Asosiasi Minuman Ringan Indonesia) tentu saja menarik minat para pebisnis minuman berkarbonasi Indonesia....
TOTAL MULTI ANUGRAH RILIS REGULATOR ANTI LEDAK
BERITA

TOTAL MULTI ANUGRAH RILIS REGULATOR ANTI LEDAK

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep anti ledak karena telah dilengkapi dengan pengaman tiga lapis (3 stoper), PT Total Multi Anugrah...
POCARIAN+ SUKSES DORONG PENJUALAN AMERTA INDAH OTSUKA
BERITA

POCARIAN+ SUKSES DORONG PENJUALAN AMERTA INDAH OTSUKA

(Berita-Bisnis) - Program mobile bertajuk Pocarian+ yang digelar oleh PT Amerta Indah Otsuka sejak medio Februari 2013 lalu, berhasil mendulang...
PRIMA INTI MOTOR BAKAL RILIS VESPA MATIK
BERITA

PRIMA INTI MOTOR BAKAL RILIS VESPA MATIK

(Berita-Bisnis) - Di sekitar bulan Maret dan April 2012, PT Prima Inti Motor akan meluncurkan beberapa produk baru. Salah satunya...
SAHID DIPERCAYA KELOLA THE RICH JOGJA HOTEL
BERITA

SAHID DIPERCAYA KELOLA THE RICH JOGJA HOTEL

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Sahid International Hotel Management & Consultant di bisnis manajemen hotel semakin mantap dengan pengoperasian The Rich...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia