HENKEL LANSIR SYOSS

Merek global yang telah dikenal luas di dunia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung kandungan pro-cellium kertan yang diklaim mampu membuat rambut bisa sehat dan kuat, PT Henkel Indonesien resmi melansir produk perawatan rambut dari Jepang bernama Syoss.

Lebih dari itu, Henkel Indonesien melalui divisi Henkel Beauty Care, juga merilis Repair Extensive Care Syoss yang diciptakan untuk memperbaiki rambut rusak dan Moisture Intensive Care Syoss yang khusus untuk rambut kering dan kasar.

Tak terkecuali anti dandruff control (rambut berketombe) plus produk penataan rambut lainnya, seperti strong hold dan straight & shine hair wax serta curl control whip dan jelly.

Menurut Irene Notorahardjo, Marketing Manager Henkel Beauty Care, saat ini, pihaknya telah menyediakan beragam produk perawatan rambut Syoss di berbagai jalur retail dengan kisaran harga antara Rp 35 ribu sampai Rp 50 ribu per produk.

Ditambahkan, Syoss merupakan produk perawatan rambut yang populer di Jepang dan sudah menjadi merek global yang dikenal luas di dunia.

Dan, khusus tahun ini, Henkel Indonesien bakal fokus terlebih dahulu membangun brand awareness Syoss lewat seluruh channel penjualan dengan mengandalkan tiga jenis produk, yaitu hair care, hair styling, dan hair coloring.

Di samping itu, pada tahap pertama, Henkel Indonesien pun bakal gencar melakukan penetrasi di wilayah pemasaran Jakarta, Surabaya, dan Medan, dengan mengincar segmen menengah.

Henkel Indonesien merupakan divisi dari Henkel yang bermarkas di Düsseldorf, Jerman. Berdiri pada tahun 1876, Henkel saat ini berkecimpung di tiga lini bisnis, yakni Laundry & Home Care, Beauty Care, dan Adhesive Technologies.

Henkel juga dikenal luas sebagai pemilik brand yang populer secara global, seperti Persil, Schwarzkopf, dan Loctite. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK TABUNGAN, DANAMON INCAR MAHASISWA
BERITA

DONGKRAK TABUNGAN, DANAMON INCAR MAHASISWA

(Berita-Bisnis) - Guna menyasar nasabah baru dari segmen mahasiswa, PT Bank Danamon Indonesia Tbk menggelar Danamon Lebih Goes to Campus...
ARCHIPELAGO GELAR GROUNDBREAKING FAVEHOTEL SORONG
BERITA

ARCHIPELAGO GELAR GROUNDBREAKING FAVEHOTEL SORONG

(Berita-Bisnis) - Bagi manajemen perhotelan Achipelago International, Papua sejatinya membawa keberuntungan tersendiri bagi perkembangan usahanya, sebagaimana halnya provinsi lain di...
BENTUK SONTON FOOD INDONESIA, TMT GROUP RAMBAH BISNIS SELAI
BERITA

BENTUK SONTON FOOD INDONESIA, TMT GROUP RAMBAH BISNIS SELAI

(Berita-Bisnis) - Ibarat deretan melodi, upaya PT Tiara Marga Trakindo (TMT Group) untuk menyeimbangkan portofolionya di luar sektor equipment products,...
EXPERIENCE OUR SUCCESSFUL CFA & FRM PROGRAMS
EVENT

EXPERIENCE OUR SUCCESSFUL CFA & FRM PROGRAMS

By BINUS BUSINESS SCHOOL - EXECUTIVE EDUCATION (lebih…)
JARING NASABAH KAYA, BRI BUKA BRI PRIORITAS MEDAN
BERITA

JARING NASABAH KAYA, BRI BUKA BRI PRIORITAS MEDAN

(BeritaBisnis) - Nasabah kaya memang merupakan sasaran yang sangat pantas untuk dikejar. Sebab, dari kalangan High Networth Individual ini, pertumbuhan...
TELKOMVISION LANJUTKAN KERJASAMA DENGAN AGUNG PODOMORO GROUP
BERITA

TELKOMVISION LANJUTKAN KERJASAMA DENGAN AGUNG PODOMORO GROUP

(Berita-Bisnis) - Kerjasama strategis yang berlandaskan konsep business-to-business (B2B) antara PT Telkom Vision dengan Agung Podomoro Group yang telah terjalin...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia