SARI BURGER INDONESIA TAWARKAN BURGER RENDANG

Diklaim bakal mampu menarik minat banyak konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memberikan pilihan yang beragam kepada para pelanggannya, PT Sari Burger Indonesia -pengelola gerai Burger King- baru saja melansir produk baru bernama Tenderscrisp Rendang Deluxe dan Doubles Rendang Deluxe.

Kedua produk burger tersebut dirilis bersama saus rendang yang diklaim bakal mampu menarik minat banyak konsumen.

Sari Burger Indonesia menyebut Tenderscrisp Rendang Deluxe senilai Rp 27.273 adalah burger premium chicken fillet yang juicy dengan mayonaise, lettuce segar, Beefacon yang dilengkapi dengan bumbu rendang yang lezat.

Adapun Doubles Rendang Deluxe yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu merupakan burger khas Burger King dengan flame-grilled beef yang seratus persen diimpor, mayonaise, lettuce segar, Beefacon plus bumbu rendang.

Sebelumnya, Sari Burger Indonesia pun telah merilis program paket EMPAT (Enak Mantap Hemat) yang bertajuk BK 4 is More hingga medio April lalu yang berlaku di seluruh gerai Burger King yang berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Berita-Bisnis mencatat, per akhir tahun lalu, Sari Burger Indonesia mengoperasikan 40 gerai Burger King. Dan, selama tiga bulan pertama tahun ini, Sari Burger Indonesia sudah membuka 3 gerai baru.

Sementara itu, hingga tutup tahun ini, Sari Burger Indonesia berupaya mengoperasikan total 56 gerai Burger King di seluruh Indonesia.

Sari Burger Indonesia adalah pemegang hak waralaba Burger King di Indonesia yang berada dalam naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAVEN DIPERCAYA KELOLA THE SIDJI HOTEL PEKALONGAN
BERITA

MAVEN DIPERCAYA KELOLA THE SIDJI HOTEL PEKALONGAN

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis manajemen perhotelan di Indonesia saat ini tampaknya turut berimbas positif terhadap kinerja PT Maven Sukses Mandiri...
PERKUAT POSISI, INDOFOOD GANDENG TSUKISHIMA
BERITA

PERKUAT POSISI, INDOFOOD GANDENG TSUKISHIMA

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat posisinya di industri berbasis minyak dan lemak, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. resmi menggandeng Tsukishima...
LUX FOREVER COLLECTION, JAGA POSISI UNILEVER DI BISNIS SABUN
BERITA

LUX FOREVER COLLECTION, JAGA POSISI UNILEVER DI BISNIS SABUN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mempertahankan keharuman parfum hingga 12 jam, PT Unilever Indonesia Tbk resmi meluncurkan produk baru sabun Lux...
CIMB NIAGA RILIS PREFERRED PHONE BANKING 500800
BERITA

CIMB NIAGA RILIS PREFERRED PHONE BANKING 500800

(Berita-Bisnis) - Melengkapi keragaman jalur distribusi elektronik (electronic channels) yang telah hadir sebelumnya, PT Bank CIMB Niaga Tbk. meluncurkan layanan...
PABRIK HANKOOK TIRE CIKARANG RAMAIKAN BISNIS BAN
BERITA

PABRIK HANKOOK TIRE CIKARANG RAMAIKAN BISNIS BAN

(Berita-Bisnis) - Dapat dipastikan persaingan bisnis ban di Indonesia akan semakin ketat dalam waktu dekat ini. (lebih…)
SHAKE KEDELAI HERBALIFE LARIS MANIS
BERITA

SHAKE KEDELAI HERBALIFE LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Di saat Ramadhan tahun ini, PT Herbalife Indonesia mengklaim bahwa salah satu produknya yang berupa shake berbahan dasar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia