ENGLISH CENTER RAMAIKAN LIPPO PLAZA MEDAN

Memiliki total net leasable area lebih dari satu juta meter persegi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pertengahan Juni ini, Yayasan Dewan Inggris Indonesia yang merupakan bagian dari British Council Holdings UK, resmi mengoperasikan gerai perdana English Center di Indonesia.

Dan, gerai itu sendiri tercatat dibuka di dalam gedung Lippo Plaza Medan yang dimiliki serta dikelola oleh PT Lippo Malls Indonesia, divisi pusat perbelanjaan PT Lippo Karawaci Tbk.

Sebagaimana diungkapkan oleh Ang Fu Shen, Deputi Mall Director Lippo Plaza Medan, dalam waktu tidak lama lagi, Lippo Plaza Medan yang berlokasi di kawasan Jl. Imam Bonjol, Medan, itu juga bakal diramaikan dengan kehadiran Universitas Pelita Harapan.

Berita-Bisnis mencatat, Lippo Malls Indonesia mengembangkan Lippo Plaza Medan sebagai sebuah gedung setinggi 15 lantai yang memiliki beragam fungsi, mulai dari pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, perkantoran, hingga rumah sakit.

Buktinya, Lippo Plaza Medan menyediakan area yang disewakan seluas kurang lebih 8,700 meter persegi yang terdiri dari lima lantai untuk retailers serta enam lantai untuk area perkantoran dengan net leasable area sekitar 6.500 meter persegi.

Adapun untuk kebutuhan Siloam Hospitals (lini bisnis kesehatan Lippo Karawaci), Lippo Plaza Medan diketahui mengalokasikan satu lantai.

Lippo Malls Indonesia menginformasikan, dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Lippo Plaza Medan diproyeksikan mampu menjadi pusat pendidikan bertaraf internasional pertama di Medan.

Lebih dari itu, Lippo Plaza Medan yang memiliki total luas net leasable area 15,300 meter persegi tersebut diharapkan juga bisa menjadi pusat perkantoran modern yang terintegrasi.

Hingga saat ini, Lippo Malls Indonesia menegaskan bahwa tak kurang dari 62 tenant telah menyatakan komitmennya untuk segera bergabung di Lippo Plaza Medan, mulai dari fitness centre, kafe, restoran, foodmart, elektronik maupun para pelaku bisnis keuangan.

Perlu diketahui, khusus di area komersil Medan, Lippo Malls Indonesia sebelumnya telah mengoperasikan beberapa pusat perbelanjaan, yakni Sun Plaza, Plaza Medan Fair, Crystal Square, dan Grand Palladium.

Sementara di Binjai, sekitar 22 kilometer dari Medan, Lippo Malls Indonesia juga menghadirkan Binjai Supermall dengan ketinggian tiga lantai yang terhitung sebagai pusat perbelanjaan pertama di kota tersebut.

Dengan aset kelolaan sebanyak 54 mal, Lippo Malls Indonesia dikenal luas sebagai pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, sampai saat ini.

Di waktu yang sama, Lippo Malls Indonesia mempunyai total net leasable area lebih dari satu juta meter persegi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BTN OPERASIKAN GERAI PRIORITY BANKING DI KEBON JERUK
BERITA

BTN OPERASIKAN GERAI PRIORITY BANKING DI KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya sekaligus menjaring nasabah baru, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN) mengoperasikan gerai Priority Banking...
PER AKHIR JUNI 2013, LABA BERSIH NIPRESS NAIK 155,27 PERSEN
BERITA

PER AKHIR JUNI 2013, LABA BERSIH NIPRESS NAIK 155,27 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Nipress Tbk untuk lebih meningkatkan porsi penjualan segmen industri sepanjang tahun ini, tampaknya mampu memberikan hasil...
MITRA10 HADIR DI CIKUPA
BERITA

MITRA10 HADIR DI CIKUPA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan beragam barang, baik untuk membangun rumah baru atau renovasi, di wilayah Bitung,...
BERSAMA WASKITA KARYA, TRINITY TAWARKAN BROOKLYN SUITE SERPONG
BERITA

BERSAMA WASKITA KARYA, TRINITY TAWARKAN BROOKLYN SUITE SERPONG

(Berita-Bisnis) - Terletak di kawasan Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, PT Triniti Property Group mengembangkan mix-used bernama...
SAMBUT NATAL, ALLEIRA LUNCURKAN KOLEKSI TERBARU DAN GELAR DISKON
BERITA

SAMBUT NATAL, ALLEIRA LUNCURKAN KOLEKSI TERBARU DAN GELAR DISKON

(BeritaBisnis) - Menyambut Natal 2011, gerai batik modern Alleira menyelenggarakan Christmas Sale sebesar 50 persen untuk semua item, termasuk new...
TINGKATKAN KEPUASAN, P&G LANSIR HEAD & SHOULDERS EDISI FC BARCELONA
BERITA

TINGKATKAN KEPUASAN, P&G LANSIR HEAD & SHOULDERS EDISI FC BARCELONA

(Berita-Bisnis) - Strategi co-branding sesungguhnya bukanlah hal baru dan istimewa dalam dunia pemasaran. Di pasar domestik sendiri, tidak sedikit produsen...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia