JAGAKARSA REALTY HADIRKAN TOWN HOUSE CASASIMA

Meramaikan pentas bisnis town house di kawasan Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memberikan nilai tambah terhadap kawasan hunian Casamora Jagakarsa, Cilandak, Jakarta Selatan, yang dikembangkannya sejak tahun 2005, PT Jagakarsa Realty resmi menghadirkan produk baru berupa town house bernama Casasima.

Dan, oleh Jagakarsa Realty, Cassima direncanakan mencakup 78 unit town house yang mengusung konsep arsitektur tropis kontemporer yang didesain menyatu secara harmonis dengan alam sekitarnya.

Kata Takuya Aihara, Vice President of Marketing Jagakarsa Realty, masing-masing unit town house Casasima ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 2 miliar per unit.

Dijelaskan pula, luas bangunan town house Casasima mulai dari 120 meter persegi hingga 233 meter persegi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Jagakarsa Realty memiliki lahan seluas 20 hektar di Jagakarsa, Cilandak. Lantas, dari total lahan tersebut, sekitar 13 hektar dialokasikan sebagai area pengembangan hunian.

Sembilan tahun silam, Jagakarsa Realty mulai membangun Casamora seluas 11 hektar yang terdiri dari 54 unit hunian.

Adapun saat ini, Casasima dihadirkan di atas lahan seluas kurang lebih 2 hektar yang dilengkapi dengan beragam fasilitas, antara lain, jogging track, club house, gym, kolam renang, dan ruko.

Jagakarsa Realty menegaskan, mengingat lokasinya yang dekat dengan distrik bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan, pihaknya optimistis seluruh unit town house Casasima bakal dapat terjual dalam waktu segera.

Asal tahu saja, pemasaran town house besutan Jagakarsa Realty ini ditopang oleh Cava Property yang juga menjajakan proyek properti lain, seperti Setiabudi Sky Garden, Izzardi TB Simatupang, dan Alila Vilas Uluwatu Bali.

Hasilnya, 26 unit town house Casasima habis diborong konsumen pada tahap pertama. Sedangkan pada tahap kedua, Cava Property mulai menawarkan 24 unit town house. Selebihnya (28 unit) akan dipasarkan pada fase ketiga penjualan.

Di sisi lain, Jagakarsa Realty juga mengklaim bahwa pembangunan seluruh unit town house Casasima telah dimulai secara serentak pada akhir kuartal kedua tahun ini.

Town house Casasima dengan sendirinya bakal meramaikan pentas bisnis town house di kawasan Jakarta Selatan, yang sebelumnya telah diisi, antara lain, oleh Kafi Terrace, Arafell Residence, Jagakarsa Palace, Rockwell Mansion, dan Khafi View Residence. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK
BERITA

MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK

(Berita-Bisnis) - Bila menilik laman resminya, jangkauan layanan PT Matahari Department Store Tbk di ranah bisnis department store di pasar...
RED PLANET BUKA TUNE HOTEL SURABAYA
BERITA

RED PLANET BUKA TUNE HOTEL SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, ambisi PT Red Planet Indonesia untuk menambah portofolio hotelnya -yang mengusung merek Tune Hotel- sebanyak...
INDONESIA BRAND MANAGEMENT SUMMIT 2012
EVENT

INDONESIA BRAND MANAGEMENT SUMMIT 2012

Strategi membangun Merek Lokal di tengah maraknya Merek Global by Inti Pesan Pariwara (lebih…)
KAGUM HOTELS BUKA HOTEL SERELA MERDEKA BANDUNG
BERITA

KAGUM HOTELS BUKA HOTEL SERELA MERDEKA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Portofolio brand Serela yang dirilis manajemen perhotelan Kagum Hotels kembali bertambah seiring pengoperasian Hotel Serela Merdeka yang terletak...
ADORANA DIPERCAYA KELOLA ARNAVA MUTIARA HOTEL BELITUNG
BERITA

ADORANA DIPERCAYA KELOLA ARNAVA MUTIARA HOTEL BELITUNG

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Adonara Hospitality Development -populer dengan label Adonara Hotels Group- di pentas bisnis operator...
TOMBAK INTAN LANSIR TIPE BARU TAHUN DEPAN
BERITA

TOMBAK INTAN LANSIR TIPE BARU TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Bagaikan gula dikerubungi semut, begitulah kiranya kehadiran jalan tol yang baru bakal memberikan dampak positif terhadap sektor bisnis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia