NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH DUMAI

Kelak mengoperasikan empat gerai di wilayah pemasaran Riau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Lewat cuitan terbarunya di Twitter, PT Nusantara Sejahtera Raya kembali melansir pengumuman penting, yaitu bakal segera menambah jumlah layar bioskopnya di area komersil Dumai, Riau.

Persisnya, Nusantara Sejahtera Raya berniat mengoperasikan gerai anyar Cinema XXI di Citimall Dumai, pusat perbelanjaan baru yang dikembangkan PT Nirvana Wastu Pratama (NWP Retail), yang berada di bilangan Bukit Datuk, Dumai.

Alhasil, seiring rencana pembukaan Cinema XXI Citimall Dumai tersebut, Nusantara Sejahtera Raya pun kelak mengoperasikan empat gerai Cinema XXI di wilayah pemasaran Riau.

Maklumlah, sebelumnya telah hadir Ciputra Seraya XXI dan SKA XXI, yang masing-masing menawarkan 6 studio dengan daya tampung mencapai 1,044 kursi.

Plus, Suzuya Bagan Batu XXI (2 studio, 420 kursi) yang terletak di lantai 2 Suzuya Plaza, Bagan Batu, Rokan Hilir, yang dilansir medio Desember tahun lalu.

Di saat yang sama, kehadiran Cinema XXI Citimall Dumai juga otomatis memperpanjang daftar gerai Cinema21/Cinema XXI yang dibuka di Pulau Sumatera, yakni menjadi 37 gerai.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sepanjang medio Desember 2019, Nusantara Sejahtera Raya juga merilis tujuh gerai baru Cinema XXI, yaitu Delipark XXI Medan, Courts KHI XXI Bekasi, Chadstone XXI Bekasi, Ciplaz Cengkareng XXI, Transpark Bintaro 7 XXI, Suzuya Bagan Batu XXI Riau, dan PGC XXI Cililitan, Jakarta Timur.

Sementara itu, pada medio Januari ini, langkah ekspansi Nusantara Sejahtera Raya telah dimulai dengan pembukaan Boxies XXI di Mall Boxies 123, Bogor.

Di pusat perbelanjaan anyar setinggi lima lantai yang dikembangkan PT Sinar Indonesia Loka di kawasan Jalan Raya Tajur, Bogor, ini, Nusantara Sejahtera Raya menghadirkan empat studio.

Lebih dari itu, Boxies XXI pun menjadi gerai Cinema21/Cinema XII ke-8 yang beroperasi di area komersil Bogor, menyusul Bogor Square XXI, Botani Square XXI, BTM 21, Cibinong City XXI, Metmall Cileungsi XXI, Transmart Bogor XXI, serta Ramayana Tajur XXI. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RANGKUL HARDY’S, INTIWHIZ BANGUN WHIZ HOTEL SANUR BALI
BERITA

RANGKUL HARDY’S, INTIWHIZ BANGUN WHIZ HOTEL SANUR BALI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng kelompok usaha asal Bali Hardy's Global Investindo, PT Intiwhiz International berencana akan mulai membangun Whiz Hotel...
SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE
BERITA

SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan terhadap ruang usaha, hotel, dan hunian vertikal di kawasan industri Jatake, Tangerang,...
GARASINDO JUAL JEEP WRANGLER ARCTIC RP 850 JUTA DAN GRAND CHEROKEE Rp 1,3 MILIAR
BERITA

GARASINDO JUAL JEEP WRANGLER ARCTIC RP 850 JUTA DAN GRAND CHEROKEE Rp 1,3 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dengan alasan menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggannya, PT Garansindo Inter Global -agen tunggal pemegang merek Chrysler di...
LEWAT PERMATA FAMILLIONAIRE, PERMATABANK INCAR Rp 4 TRILIUN
BERITA

LEWAT PERMATA FAMILLIONAIRE, PERMATABANK INCAR Rp 4 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT Bank Permata Tbk. (PermataBank) kembali menghadirkan Permata Famillionaire mulai dari...
ISU LINGKUNGAN WARNAI FESTIVAL KULINER SERPONG TAHUN INI
BERITA

ISU LINGKUNGAN WARNAI FESTIVAL KULINER SERPONG TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Bertemakan Sulawesi Nyamanna’… Pe Sadap, PT Summarecon Agung Tbk, pemilik Summarecon Mal Serpong, kembali menggelar Festival Kuliner Serpong...
BAKRIE MULAI TAWARKAN EATON LUXE NIRWANA BALI
BERITA

BAKRIE MULAI TAWARKAN EATON LUXE NIRWANA BALI

(BeritaBisnis) - Bali bagi PT Bakrieland Development Tbk. adalah ladang bisnis yang menggiurkan. Buktinya, setelah mengoperasikan kondotel Pullman Bali Legian...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia