NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH DUMAI

Kelak mengoperasikan empat gerai di wilayah pemasaran Riau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Lewat cuitan terbarunya di Twitter, PT Nusantara Sejahtera Raya kembali melansir pengumuman penting, yaitu bakal segera menambah jumlah layar bioskopnya di area komersil Dumai, Riau.

Persisnya, Nusantara Sejahtera Raya berniat mengoperasikan gerai anyar Cinema XXI di Citimall Dumai, pusat perbelanjaan baru yang dikembangkan PT Nirvana Wastu Pratama (NWP Retail), yang berada di bilangan Bukit Datuk, Dumai.

Alhasil, seiring rencana pembukaan Cinema XXI Citimall Dumai tersebut, Nusantara Sejahtera Raya pun kelak mengoperasikan empat gerai Cinema XXI di wilayah pemasaran Riau.

Maklumlah, sebelumnya telah hadir Ciputra Seraya XXI dan SKA XXI, yang masing-masing menawarkan 6 studio dengan daya tampung mencapai 1,044 kursi.

Plus, Suzuya Bagan Batu XXI (2 studio, 420 kursi) yang terletak di lantai 2 Suzuya Plaza, Bagan Batu, Rokan Hilir, yang dilansir medio Desember tahun lalu.

Di saat yang sama, kehadiran Cinema XXI Citimall Dumai juga otomatis memperpanjang daftar gerai Cinema21/Cinema XXI yang dibuka di Pulau Sumatera, yakni menjadi 37 gerai.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sepanjang medio Desember 2019, Nusantara Sejahtera Raya juga merilis tujuh gerai baru Cinema XXI, yaitu Delipark XXI Medan, Courts KHI XXI Bekasi, Chadstone XXI Bekasi, Ciplaz Cengkareng XXI, Transpark Bintaro 7 XXI, Suzuya Bagan Batu XXI Riau, dan PGC XXI Cililitan, Jakarta Timur.

Sementara itu, pada medio Januari ini, langkah ekspansi Nusantara Sejahtera Raya telah dimulai dengan pembukaan Boxies XXI di Mall Boxies 123, Bogor.

Di pusat perbelanjaan anyar setinggi lima lantai yang dikembangkan PT Sinar Indonesia Loka di kawasan Jalan Raya Tajur, Bogor, ini, Nusantara Sejahtera Raya menghadirkan empat studio.

Lebih dari itu, Boxies XXI pun menjadi gerai Cinema21/Cinema XII ke-8 yang beroperasi di area komersil Bogor, menyusul Bogor Square XXI, Botani Square XXI, BTM 21, Cibinong City XXI, Metmall Cileungsi XXI, Transmart Bogor XXI, serta Ramayana Tajur XXI. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTRA CREDIT COMPANY HADIRKAN 4 FITUR ANYAR DI ACC YES
BERITA

ASTRA CREDIT COMPANY HADIRKAN 4 FITUR ANYAR DI ACC YES

(Berita-Bisnis) - Memang, sangat mudah untuk mengumbar janji kepada para pelanggan, bila pelaku usaha hanya berkutat terhadap keuntungan jangka pendek....
SPC MOBILE RILIS EMPAT PRODUK SEKALIGUS
BERITA

SPC MOBILE RILIS EMPAT PRODUK SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan beragam pilihan kepada pelanggannya, PT Supertone -populer dengan nama SPC Mobile- merilis empat produk sekaligus,...
DI YOGYAKARTA, TAWEDA HEALTHCARE GELAR PROGRAM CSR
BERITA

DI YOGYAKARTA, TAWEDA HEALTHCARE GELAR PROGRAM CSR

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan hal yang aneh jika saat ini banyak pelaku usaha menggelar beragam program corporate social responsibility....
CARLSON PANORAMA GENCAR HADIRKAN HOTEL BARU
BERITA

CARLSON PANORAMA GENCAR HADIRKAN HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Carlson Panorama Hospitality di arena bisnis hotel di Indonesia sepertinya tidak akan terbendung. (lebih…)
TINGKATKAN KESADARAN MEREK, MONDELEZ ROADSHOW DI 7 SEKOLAH KEJURUAN
BERITA

TINGKATKAN KESADARAN MEREK, MONDELEZ ROADSHOW DI 7 SEKOLAH KEJURUAN

(Berita-Bisnis) - Dirancang menyasar 300 koki muda, PT Mondelez Indonesia resmi menggelar roadshow di tujuh sekolah kejuruan yang berada di...
PROGRAM BELANJA LAWSON RILIS LEBIH DARI 7 RIBU KUPON
BERITA

PROGRAM BELANJA LAWSON RILIS LEBIH DARI 7 RIBU KUPON

(Berita-Bisnis) - Program undian belanja kreasi PT Midi Utama Indonesia Tbk yang digelar di seluruh gerai Lawson Indonesia, mulai dari...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia