KINI, 6 ASTON BEROPERASI DI JAWA TIMUR

Hadir di dalam kawasan pusat perbelanjaan Gressmall. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika ditilik dari sisi jumlah, baik merek favehotel maupun Aston, sejatinya memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi pertumbuhan usaha Archipelago International. 

Buktinya, hingga awal Januari 2020, di saat Archipelago International telah mengoperasikan lebih dari 200 properti, sebanyak 52 properti dipastikan mengibarkan brand favehotel. Di saat yang sama, tak kurang dari 49 properti juga mengerek merek Aston (termasuk Aston Inn dan Grand Aston).

Adapun yang terbaru, Archipelago International resmi menambah jumlah properti yang menggunakan label Aston melalui pembukaan Aston Inn Gresik, Jawa Timur. Tepatnya, pada pertengahan pekan lalu.

Kata President & CEO Archipelago Internasional, John Flood, hotel anyar setinggi 14 lantai itu menawarkan 142 kamar yang terbagi ke dalam empat tipe, yaitu superior, deluxe, premier, dan suites.

Dijelaskan pula, selain kolam renang, Aston Inn Gresik pun sudah dilengkapi dengan spa serta gym. Plus, ruang serbaguna berukuran lebih dari 1,500 meter persegi, yang dapat mengakomodasi beragam kebutuhan, seperti acara pernikahan atau pertemuan dengan lebih dari 3 ribu tamu.

Dan, lebih dari itu, yang tak kalah pentingnya adalah Aston Inn Gresik hadir di dalam kawasan pusat perbelanjaan Gressmall yang lebih dulu beroperasi di bilangan Jalan Sumatera, Gresik.

Berita-Bisnis mencatat, Aston Inn Gresik serta Gressmall yang berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar, dikembangkan oleh PT Dharma Graha Utama, anak usaha Dharma Lautan Utama Group.

Aston Inn Gresik juga merupakan properti ke-6 yang menggunakan merek Aston di wilayah pemasaran Jawa Timur, setelah Aston Jember Hotel & Conference Center, Aston Bojonegoro City Hotel, Aston Madiun Hotel & Conference Center, Aston Inn Batu, dan Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Kelak, bila tak ada halangan, Archipelago International juga mengagendakan pembukaan 5 properti baru yang bakal memakai label Aston, yakni Aston Titanium Cijantung City Hotel, Aston Bengkulu City Hotel, Aston Kahuripan City Hotel Sidoarjo, Aston Serpong, dan Aston Sumenep.

Tak terkecuali, tiga properti anyar yang menggunakan merek Aston Inn, yaitu Aston Inn Cilegon, Aston Inn Gideon Batam, serta Aston Inn Kemayoran Jakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DUNIA MAKMUR JAYA TAWARKAN BAKED CHEESE TART BREADLIFE
BERITA

DUNIA MAKMUR JAYA TAWARKAN BAKED CHEESE TART BREADLIFE

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia, PT Dunia Makmur Jaya resmi melansir tart keju panggang...
PELUMAS PERTAMINA RAMBAH AUSTRALIA BARAT
BERITA

PELUMAS PERTAMINA RAMBAH AUSTRALIA BARAT

(Berita-Bisnis) - Bekerjasama dengan Harvest Time Enterprises, PT Pertamina (Persero) secara resmi mulai menjual pelumas di wilayah Australia bagian Barat....
BANTU SINABUNG, BINTANG TOEDJOE KIRIM RELAWAN
BERITA

BANTU SINABUNG, BINTANG TOEDJOE KIRIM RELAWAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban pengungsi erupsi Gunung Sinabung, PT Bintang Toedjoe telah mengirim kurang lebih 50...
NOVEMBER 2011, SPRINGHILL GROUP MULAI JUAL LAVENDER
BERITA

NOVEMBER 2011, SPRINGHILL GROUP MULAI JUAL LAVENDER

(BeritaBisnis) - Minggu terakhir November 2011, Springhill Group akan mulai menjual menara apartemen Lavender 128 unit dengan harga sekitar Rp...
METROX GLOBAL BUKA WAKAI PAKUWON MALL
BERITA

METROX GLOBAL BUKA WAKAI PAKUWON MALL

(Berita-Bisnis) - Sejak dilansir tujuh tahun silam, Wakai -merek fesyen yang terinspirasi dari Japanese Lifestyle besutan PT Metrox Global- tampaknya...
PERKUAT PENETRASI, BOGA GROUP BUKA PEPPER LUNCH DI PAKUWON MALL
BERITA

PERKUAT PENETRASI, BOGA GROUP BUKA PEPPER LUNCH DI PAKUWON MALL

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Boga Makmur Prima, wilayah pemasaran Jawa Timur sepertinya mampu memberikan peruntungan tersendiri bagi perjalanan usahanya, hingga...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia