KINI, 6 ASTON BEROPERASI DI JAWA TIMUR

Hadir di dalam kawasan pusat perbelanjaan Gressmall. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika ditilik dari sisi jumlah, baik merek favehotel maupun Aston, sejatinya memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi pertumbuhan usaha Archipelago International. 

Buktinya, hingga awal Januari 2020, di saat Archipelago International telah mengoperasikan lebih dari 200 properti, sebanyak 52 properti dipastikan mengibarkan brand favehotel. Di saat yang sama, tak kurang dari 49 properti juga mengerek merek Aston (termasuk Aston Inn dan Grand Aston).

Adapun yang terbaru, Archipelago International resmi menambah jumlah properti yang menggunakan label Aston melalui pembukaan Aston Inn Gresik, Jawa Timur. Tepatnya, pada pertengahan pekan lalu.

Kata President & CEO Archipelago Internasional, John Flood, hotel anyar setinggi 14 lantai itu menawarkan 142 kamar yang terbagi ke dalam empat tipe, yaitu superior, deluxe, premier, dan suites.

Dijelaskan pula, selain kolam renang, Aston Inn Gresik pun sudah dilengkapi dengan spa serta gym. Plus, ruang serbaguna berukuran lebih dari 1,500 meter persegi, yang dapat mengakomodasi beragam kebutuhan, seperti acara pernikahan atau pertemuan dengan lebih dari 3 ribu tamu.

Dan, lebih dari itu, yang tak kalah pentingnya adalah Aston Inn Gresik hadir di dalam kawasan pusat perbelanjaan Gressmall yang lebih dulu beroperasi di bilangan Jalan Sumatera, Gresik.

Berita-Bisnis mencatat, Aston Inn Gresik serta Gressmall yang berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar, dikembangkan oleh PT Dharma Graha Utama, anak usaha Dharma Lautan Utama Group.

Aston Inn Gresik juga merupakan properti ke-6 yang menggunakan merek Aston di wilayah pemasaran Jawa Timur, setelah Aston Jember Hotel & Conference Center, Aston Bojonegoro City Hotel, Aston Madiun Hotel & Conference Center, Aston Inn Batu, dan Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Kelak, bila tak ada halangan, Archipelago International juga mengagendakan pembukaan 5 properti baru yang bakal memakai label Aston, yakni Aston Titanium Cijantung City Hotel, Aston Bengkulu City Hotel, Aston Kahuripan City Hotel Sidoarjo, Aston Serpong, dan Aston Sumenep.

Tak terkecuali, tiga properti anyar yang menggunakan merek Aston Inn, yaitu Aston Inn Cilegon, Aston Inn Gideon Batam, serta Aston Inn Kemayoran Jakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

2013, SPINDO TARGETKAN LABA BERSIH HINGGA Rp 300 MILIAR
BERITA

2013, SPINDO TARGETKAN LABA BERSIH HINGGA Rp 300 MILIAR

  (Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka sampai akhir tahun ini, PT Steel Pipe Industry of Indonesia...
STARBUCKS HADIRKAN VARIAN BARU KOPI ESPRESSO
BERITA

STARBUCKS HADIRKAN VARIAN BARU KOPI ESPRESSO

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar pecinta kopi dan konsumen yang berusia lebih matang, PT Sari Coffee Indonesia -pengelola gerai Starbucks Indonesia-...
AKHIR TAHUN, RNI BUKA 150 GERAI RAJAWALI MART
BERITA

AKHIR TAHUN, RNI BUKA 150 GERAI RAJAWALI MART

(Berita-Bisnis) - Akhirnya, PT Rajawali Nusantara Indonesia resmi menggeluti bisnis minimarket lewat kehadiran tujuh gerai Rajawali Mart yang dioperasikan di...
HONDA PROSPECT RAIH EXCELLENT SERVICE EXPERIENCE AWARD 2013
BERITA

HONDA PROSPECT RAIH EXCELLENT SERVICE EXPERIENCE AWARD 2013

(Berita-Bisnis) - Berbekal nilai total 72.205 dari tiga dimensi utama (Customer Sense Experience, Customer Emotional Experience, Customer Problem Solution Experience)...
DENGAN SINARSHIP, TRANSFER UANG CUKUP MENGGUNAKAN PONSEL
BERITA

DENGAN SINARSHIP, TRANSFER UANG CUKUP MENGGUNAKAN PONSEL

(BeritaBisnis) - Jumlah pengguna telepon seluler (ponsel) di Indonesia yang sedemikian besar, yang mencapai 210 juta pelanggan pada akhir tahun...
TAMBAH PRODUK, ACE HARDWARE LUNCURKAN CAT CLARK+KENSINGTON
BERITA

TAMBAH PRODUK, ACE HARDWARE LUNCURKAN CAT CLARK+KENSINGTON

(Berita-Bisnis) - Melengkapi merek cat berkualitas yang telah hadir lebih dulu, seperti Essence, Royal, Krylon, Ames, Minwax, Drylok, Quikrete, dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia