ARION GELAR SOFT OPENING LEISURE INN ARION HOTEL

Menyediakan kamar double decker di tipe junior suite. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menawarkan 82 kamar yang mencakup empat tipe (superior, deluxe, junior suite, family suite), PT Arion Paramita Holding Company (Arion Paramita Group) resmi menggelar soft opening Leisure Inn Arion Hotel, pada awal pekan lalu.

Dan, lebih dari itu, hotel baru setinggi enam lantai yang berada di bilangan Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, ini diklaim sudah dilengkapi berbagai fasilitas.

Salah satunya, Portable Kitchen & Lounge. Selain itu, Leisure Inn Arion Hotel juga disebut menyediakan kamar Double Decker di tipe junior suite serta memiliki tiga ruang pertemuan.

Plus, sebagaimana ditegaskan di lamannya sebagai poin keistimewaan dibanding hotel lain, Leisure Inn Arion Hotel juga menyediakan hair dryer di setiap kamar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Leisure Inn Arion Hotel berada dalam naungan PT Citra Cikopo Hotel, lini bisnis hospitality Arion Paramita Group.

Di saat yang sama, Citra Cikopo Hotel juga bertanggung jawab terhadap pertumbuhan usaha Citra Cikopo Hotel and Resort seluas lima hektar lebih, yang berada di bilangan Jalan Arion III, Kopo Leuwimalang, Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Plus, wajib mengerek kinerja hotel bintang empat Arion Swiss-Belhotel Bandung berkapasitas 102 kamar yang diluncurkan pada tahun 2005.

Termasuk, menaungi Park Regis Arion Kemang (94 kamar) yang sejak medio Juli 2018 dikelola oleh manajemen perhotelan StayWell Hospitality Group.

Patut juga diketahui, medio Agustus dua tahun silam, Arion Paramita Group telah menjalin kesepakatan dengan StayWell Hospitality Group -yang menaungi merek Leisure Inn- untuk mengelola Leisure Inn Arion Hotel.

Alhasil, tak jauh beda dengan Park Regis Arion Kemang yang terhitung sebagai properti perdana yang mengibarkan brand Park Regis di Jakarta, Leisure Inn Arion Hotel pun bakal diingat sebagai aset pertama yang mengibarkan merek Leisure Inn di area komersil yang sama. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BREWIN MESA BANGUN APARTEMEN DI ALAM SUTERA TANGERANG
BERITA

BREWIN MESA BANGUN APARTEMEN DI ALAM SUTERA TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Alasan pembelian tanah seluas 8 ribu meter persegi di bilangan CBD Alam Sutera, Tangerang, yang dilakukan oleh PT...
SASAR KAUM IBU, ORANG TUA GELAR EDUKASI DI MAKASSAR
BERITA

SASAR KAUM IBU, ORANG TUA GELAR EDUKASI DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Sepanjang pekan ini, Orang Tua Group dipastikan menggelar program edukasi bertajuk Ayo Ganti! untuk Gigi dan Mulut yang...
GRAND INDONESIA GELAR DAZZLING CHRISTMAS
BERITA

GRAND INDONESIA GELAR DAZZLING CHRISTMAS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut hari raya Natal dan liburan sekolah akhir tahun ini, PT Grand Indonesia -pengelola pusat perbelanjaan...
NIRVANA AKUISISI GORONTALO MALL
BERITA

NIRVANA AKUISISI GORONTALO MALL

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Nirvana Development Tbk untuk menjalin kemitraan dengan global private equity Warburg Pincus LLC pada medio Februari...
HOTEL MILIK PAKUWON GROUP BERTAMBAH
BERITA

HOTEL MILIK PAKUWON GROUP BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Memelihara sebuah kolaborasi yang saling menguntungkan tentulah bukan pekerjaan yang mudah. Terlebih, bila ikatan kerjasama itu menjuntai di...
INDONESIA GOOD CORPORATE GOVERNANCE SUMMIT 2015
EVENT

INDONESIA GOOD CORPORATE GOVERNANCE SUMMIT 2015

THE ROLE GCG TO INCREASE COMPANY PERFORMANCEBy INTI PESAN (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia