ARION GELAR SOFT OPENING LEISURE INN ARION HOTEL

Menyediakan kamar double decker di tipe junior suite. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menawarkan 82 kamar yang mencakup empat tipe (superior, deluxe, junior suite, family suite), PT Arion Paramita Holding Company (Arion Paramita Group) resmi menggelar soft opening Leisure Inn Arion Hotel, pada awal pekan lalu.

Dan, lebih dari itu, hotel baru setinggi enam lantai yang berada di bilangan Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, ini diklaim sudah dilengkapi berbagai fasilitas.

Salah satunya, Portable Kitchen & Lounge. Selain itu, Leisure Inn Arion Hotel juga disebut menyediakan kamar Double Decker di tipe junior suite serta memiliki tiga ruang pertemuan.

Plus, sebagaimana ditegaskan di lamannya sebagai poin keistimewaan dibanding hotel lain, Leisure Inn Arion Hotel juga menyediakan hair dryer di setiap kamar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Leisure Inn Arion Hotel berada dalam naungan PT Citra Cikopo Hotel, lini bisnis hospitality Arion Paramita Group.

Di saat yang sama, Citra Cikopo Hotel juga bertanggung jawab terhadap pertumbuhan usaha Citra Cikopo Hotel and Resort seluas lima hektar lebih, yang berada di bilangan Jalan Arion III, Kopo Leuwimalang, Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Plus, wajib mengerek kinerja hotel bintang empat Arion Swiss-Belhotel Bandung berkapasitas 102 kamar yang diluncurkan pada tahun 2005.

Termasuk, menaungi Park Regis Arion Kemang (94 kamar) yang sejak medio Juli 2018 dikelola oleh manajemen perhotelan StayWell Hospitality Group.

Patut juga diketahui, medio Agustus dua tahun silam, Arion Paramita Group telah menjalin kesepakatan dengan StayWell Hospitality Group -yang menaungi merek Leisure Inn- untuk mengelola Leisure Inn Arion Hotel.

Alhasil, tak jauh beda dengan Park Regis Arion Kemang yang terhitung sebagai properti perdana yang mengibarkan brand Park Regis di Jakarta, Leisure Inn Arion Hotel pun bakal diingat sebagai aset pertama yang mengibarkan merek Leisure Inn di area komersil yang sama. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BINAKARYA PROPERTINDO TAWARKAN BOGOR VALLEY CONDOTEL
BERITA

BINAKARYA PROPERTINDO TAWARKAN BOGOR VALLEY CONDOTEL

(BeritaBisnis) - Hadirnya Bogor Outer Ring Road (BORR) membuka banyak peluang dan kesempatan bisnis. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Binakarya...
GENERAL MOTORS INDONESIA JUAL NEW CHEVROLET ORLANDA SENILAI Rp 324 JUTA
BERITA

GENERAL MOTORS INDONESIA JUAL NEW CHEVROLET ORLANDA SENILAI Rp 324 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga Rp 324 juta (on the road Jakarta), PT General Motors Indonesia secara resmi menawarkan New...
SAHID KELOLA HOTEL BESUTAN TRIMITA PROPERTINDO DI SERPONG
BERITA

SAHID KELOLA HOTEL BESUTAN TRIMITA PROPERTINDO DI SERPONG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada pekan ini, PT Trimitra Propertindo bakal menggelar seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking) Hotel...
SAMPAI AKHIR 2012, MICHELINDO BAKAL BUKA 10 GERAI BONCHON CHICKEN
BERITA

SAMPAI AKHIR 2012, MICHELINDO BAKAL BUKA 10 GERAI BONCHON CHICKEN

(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food International -pengelola gerai resto cepat saji BonChon Chicken- akan mengoperasikan gerai...
TEMBAKAU PTPN X RAMBAH CHINA
BERITA

TEMBAKAU PTPN X RAMBAH CHINA

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan ekspor tembakau cerutu sebanyak kurang lebih 634 ton ke kawasan Eropa dan Amerika Serikat selama semester...
PER AKHIR JUNI 2013, LABA BERSIH NIPRESS NAIK 155,27 PERSEN
BERITA

PER AKHIR JUNI 2013, LABA BERSIH NIPRESS NAIK 155,27 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Nipress Tbk untuk lebih meningkatkan porsi penjualan segmen industri sepanjang tahun ini, tampaknya mampu memberikan hasil...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia