ACCOR TAMBAH IBIS STYLES

Memiliki 185 kamar yang terdiri dari tiga kategori. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit ditampik, peruntungan AccorHotels via merek ibis Styles, sejatinya sangat menggembirakan di pasar domestik.

Bagaimana tidak. Medio November tahun lalu, AccorHotels telah merilis ibis Styles ke-4 yang beroperasi di wilayah pemasaran DKI Jakarta, yaitu ibis Styles Jakarta Simatupang.

Bahkan, lebih dari itu, hotel berkapasitas 142 kamar yang berada di bilangan Jalan Cilandak Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan, ini, juga disebut sebagai properti ke-22 yang mengerek label ibis Styles di Indonesia.

Adapun yang terbaru, persisnya medio Januari 2020, AccorHotels resmi melansir ibis Styles Jatibening Bekasi, yang terletak di kawasan Jalan Caman Raya, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat.

Kata General Manager ibis Styles Jatibening Bekasi, Rendy Verlie, hotel anyar tersebut memiliki 185 kamar yang terdiri dari tiga kategori (superior, deluxe, family).

Dijelaskan pula, ibis Styles Jatibening Bekasi tak lupa menyediakan beragam fasilitas, seperti restoran, ballroom, ruang pertemuan, kolam renang, arena anak-anak, pusat kebugaran, dan layanan spa.

Berita-Bisnis mencatat, ibis Styles Jatibening Bekasi merupakan bagian dari Grand Icon Caman Bekasi, yang juga diramaikan dengan kehadiran dua menara apartemen, kafe, bistro/distro, mini market, serta area hang-out.

Proyek terpadu yang berdiri di atas lahan sekitar 8 ribu meter persegi tersebut dikembangkan oleh PT Mitra Graha Andalan, anak usaha PT Sarana Steel, yang dikenal luas sebagai perusahaan besi baja sejak 1973.

Jika tak ada aral melintang, ekspansi ibis Styles pun diperkirakan bakal berlanjut lagi di wilayah pemasaran Jawa Barat. Persisnya, AccorHotels akan mengoperasikan ibis Styles Bandung Grand.

Dan, asal tahu saja, hotel baru yang berada di bilangan Jalan Diponegoro, Bandung, itu, direncanakan beroperasi pada medio Maret 2020. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FIRST MEDIA RAIH SERVICE QUALITY AWARD 2017
BERITA

FIRST MEDIA RAIH SERVICE QUALITY AWARD 2017

(Berita-Bisnis) - Ikhtiar yang kerap disampaikan oleh PT Link Net Tbk -populer dengan label First Media- untuk selalu memberikan layanan...
SISTEM MANAJEMEN TERPADU ISO 9001:2015 DAN ISO 14001:2015
EVENT

SISTEM MANAJEMEN TERPADU ISO 9001:2015 DAN ISO 14001:2015

Meningkatkan Kesadaran Akan Pentingnya Sistem Manajemen Mutu dan Lingkungan Terpadu Guna Mewujudkan Kinerja Bisnis Yang Prima Dan BerkelanjutanBy GENTA ILMU...
KEREK PANGSA PASAR, LG BUKA BRAND SHOP DI BALI
BERITA

KEREK PANGSA PASAR, LG BUKA BRAND SHOP DI BALI

(Berita-Bisnis) - Hingga kini, wilayah pemasaran Bali ternyata memiliki andil yang cukup signifikan terhadap total penjualan beragam produk perangkat elektronik...
SIAP
KOLOM

SIAP

(Berita-Bisnis) - PON XVIII diadakan di Pekanbaru pada tanggal 9 - 20 September 2012. Setelah melakukan peninjauan lokasi beberapa hari...
KEREK OKUPANSI, MAVEN SEDIAKAN VOUCHER MENGINAP MURAH DI INDOMARET
BERITA

KEREK OKUPANSI, MAVEN SEDIAKAN VOUCHER MENGINAP MURAH DI INDOMARET

(Berita-Bisnis) -  PT Maven Sukses Mandiri sepertinya tidak kekurangan akal untuk meningkatkan jumlah tamu yang menginap di hotel yang dikelolanya....
SASAR PENGGUNA KAWAT GIGI, ORANG TUA LANSIR FORMULA ORTHODONTIC
BERITA

SASAR PENGGUNA KAWAT GIGI, ORANG TUA LANSIR FORMULA ORTHODONTIC

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk membantu konsumen yang menggunakan kawat gigi, Orang Tua Group pun resmi memperkenalkan sikat dan pasta gigi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia