• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SANKEN GENJOT PENJUALAN WATER HEATER

INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SANKEN GENJOT PENJUALAN WATER HEATER

Bisa menghemat sampai 80 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka meraih 30 persen market share bisnis pemanas air di Indonesia hingga akhir tahun nanti, langkah pemasaran PT Istana Argo Kencana seolah tak kenal lelah.

Buktinya, sesudah menyelenggarakan marketing road show di Medan pada medio Februari lalu, Istana Argo Kencana -populer dengan label Sanken Electronics- kembali mengikuti event Renovation & Construction Expo 2013 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center.

Menurut Teddy Tjan, Marketing Director Istana Argo Kencana, melalui ajang pameran itu, pihaknya optimis produk water heater yang ditawarkan bakal memperoleh respon positif dari konsumen.

Di Renovation & Construction Expo 2013 misalnya, Istana Argo Kencana menjajakan Sanken SWH Solarex Flatium yang diklaim sudah menggunakan teknologi blue titanium selective coating absorber yang dirilis Germany Bluetex. Alhasil, produk pemanas air itu disebut mampu membuat efisiensi penyerapan ultra violet dari sinar matahari lebih tinggi.

Lebih dari itu, Sanken SWH Solarex Flatium diklaim telah digunakan oleh Hotel Wirton Bandung yang terbukti bisa menekan penghematan sampai 80 persen.

Istana Argo Kencana menegaskan, jika sebelumnya manajemen Hotel Wirton Bandung harus mengeluarkan dana sebesar Rp 25 juta per bulan untuk membeli solar yang dipakai sebagai pemanas air mandi, maka setelah memanfaatkan Sanken SWH Solarex Flatium, angka tersebut berkurang menjadi Rp 5 juta per bulan.

Istana Argo Kencana juga menyatakan bahwa teknologi yang diusung oleh Sanken SWH Solarex Flatium adalah teknologi terbaru yang merupakan penyempurnaan dari teknologi lama.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, kebutuhan pasar domestik terhadap produk water heater diperkirakan mencapai kurang lebih 10 ribu unit per bulan, sampai saat ini.

Selain memasarkan water heater dengan merek Sanken, Istana Argo Kencana sendiri adalah distributor bagi beragam produk elektronik Sanken lainnya, antara lain, dispenser, mesin cuci, kompor gas, rice cooker, AC, kulkas, dan lain sebagainya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DUTA PUTERA SUMATERA PERKENALKAN TRUK Rp 1,2 MILIAR
BERITA

DUTA PUTERA SUMATERA PERKENALKAN TRUK Rp 1,2 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Bergairahnya bisnis pertambangan, transportasi, dan logistik belakangan ini ternyata membawa dampak positif terhadap eksistensi PT Duta Putera Sumatera...
PUTRA ADHI PRIMA HADIRKAN RINJANI DI VIMALA HILLS & RESORT
BERITA

PUTRA ADHI PRIMA HADIRKAN RINJANI DI VIMALA HILLS & RESORT

(Berita-Bisnis) - Kondisi alam dan fasilitas yang lengkap di Vimala Hills & Resort, Bogor, tampaknya menjadi jurus ampuh pemasaran yang...
MARET, BOGASARI EXPO HADIR DI BANDUNG DAN MEDAN
BERITA

MARET, BOGASARI EXPO HADIR DI BANDUNG DAN MEDAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio Maret mendatang, divisi Bogasari PT Indofood Sukses Makmur Tbk bakal menggelar...
DONGKRAK PENDAPATAN, SUMMARECON HADIRKAN HARRIS HOTEL BEKASI
BERITA

DONGKRAK PENDAPATAN, SUMMARECON HADIRKAN HARRIS HOTEL BEKASI

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Summarecon Agung Tbk untuk selalu memberikan nilai tambah terhadap township yang dikembangkannya kembali terwujud lewat kehadiran...
PP PROPERTI BUKA PALM PARK HOTEL SURABAYA
BERITA

PP PROPERTI BUKA PALM PARK HOTEL SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Perjalanan usaha PT PP Properti Tbk di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya memang tak seagresif pengembang...
UNTUK KE-4 KALINYA, SUPER INDO RAIH JOGJA BEST BRAND INDEX
BERITA

UNTUK KE-4 KALINYA, SUPER INDO RAIH JOGJA BEST BRAND INDEX

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Lion Super Indo, pemilik jaringan gerai Super Indo, untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia