• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SANKEN GENJOT PENJUALAN WATER HEATER

INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SANKEN GENJOT PENJUALAN WATER HEATER

Bisa menghemat sampai 80 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka meraih 30 persen market share bisnis pemanas air di Indonesia hingga akhir tahun nanti, langkah pemasaran PT Istana Argo Kencana seolah tak kenal lelah.

Buktinya, sesudah menyelenggarakan marketing road show di Medan pada medio Februari lalu, Istana Argo Kencana -populer dengan label Sanken Electronics- kembali mengikuti event Renovation & Construction Expo 2013 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center.

Menurut Teddy Tjan, Marketing Director Istana Argo Kencana, melalui ajang pameran itu, pihaknya optimis produk water heater yang ditawarkan bakal memperoleh respon positif dari konsumen.

Di Renovation & Construction Expo 2013 misalnya, Istana Argo Kencana menjajakan Sanken SWH Solarex Flatium yang diklaim sudah menggunakan teknologi blue titanium selective coating absorber yang dirilis Germany Bluetex. Alhasil, produk pemanas air itu disebut mampu membuat efisiensi penyerapan ultra violet dari sinar matahari lebih tinggi.

Lebih dari itu, Sanken SWH Solarex Flatium diklaim telah digunakan oleh Hotel Wirton Bandung yang terbukti bisa menekan penghematan sampai 80 persen.

Istana Argo Kencana menegaskan, jika sebelumnya manajemen Hotel Wirton Bandung harus mengeluarkan dana sebesar Rp 25 juta per bulan untuk membeli solar yang dipakai sebagai pemanas air mandi, maka setelah memanfaatkan Sanken SWH Solarex Flatium, angka tersebut berkurang menjadi Rp 5 juta per bulan.

Istana Argo Kencana juga menyatakan bahwa teknologi yang diusung oleh Sanken SWH Solarex Flatium adalah teknologi terbaru yang merupakan penyempurnaan dari teknologi lama.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, kebutuhan pasar domestik terhadap produk water heater diperkirakan mencapai kurang lebih 10 ribu unit per bulan, sampai saat ini.

Selain memasarkan water heater dengan merek Sanken, Istana Argo Kencana sendiri adalah distributor bagi beragam produk elektronik Sanken lainnya, antara lain, dispenser, mesin cuci, kompor gas, rice cooker, AC, kulkas, dan lain sebagainya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SILOAM RAMBAH JAWA TENGAH
BERITA

SILOAM RAMBAH JAWA TENGAH

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi yang mencapai Rp 150 miliar, PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals Group) pun resmi...
ELECTROLUX KENALKAN TIGA PRODUK BARU
BERITA

ELECTROLUX KENALKAN TIGA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung teknologi NutriLight -cahaya lampu LED dengan gelombang yang dipatenkan yang mampu menyinari sayur dan buah secara...
SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL BUKA SWISS-BELINN LEGIAN
BERITA

SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL BUKA SWISS-BELINN LEGIAN

(Berita-Bisnis) - Ambisi manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International untuk mengelola minimal 60 properti di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini, tampaknya...
HYPERMART PEMATANG SIANTAR DIBUKA
BERITA

HYPERMART PEMATANG SIANTAR DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Matahari Putra Prima Tbk resmi mengoperasikan gerai Hypermart di Pematang Siantar, Sumatera Utara. (lebih…)
TAWARKAN TEHCNIVORM MOCCAMASTER, TOFFIN INDONESIA PERKUAT DOMINASI
BERITA

TAWARKAN TEHCNIVORM MOCCAMASTER, TOFFIN INDONESIA PERKUAT DOMINASI

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, pertumbuhan gerai kopi di berbagai lokasi belakagan ini, sejatinya ibarat cendawan di musim hujan. (lebih…)
FEBRUARI 2015, ARCHIPELAGO BUKA THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER YOGYAKARTA
BERITA

FEBRUARI 2015, ARCHIPELAGO BUKA THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada medio Februari 2015, jaringan manajemen perhotelan Archipelago International bakal mulai mengoperasikan The...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia