THE BREEZE BSD CITY BEROPERASI JULI MENDATANG

Terintegrasi dengan danau pemandangan alam dan sungai Cisadane. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada halangan, pada tanggal 9 Juli mendatang, Sinar Mas Land bakal mulai mengoperasikan lifestyle center The Breeze BSD City, Tangerang.

Desain lifestyle center yang berdiri di atas lahan seluas 13,5 hektar di kawasan BSD Green Office Park, BSD City, tersebut dirancang oleh Jerde dari Amerika Serikat.

Menurut Alfonsius Widjaya, Corporate Head of Mall Sinarmas Land, sampai saat ini, sekitar 70 persen area telah terisi oleh para tenant, seperti pusat kebugaran, food & beverages plus retail lifestyle lainnya.

Ditambahkan, The Breeze BSD City mengusung konsep open air lifestyle dan terintegrasi dengan danau pemandangan alam dan sungai Cisadane.

Sinar Mas Land mengembangkan The Breeze BSD City dalam dua bagian, yaitu Lake Level dan Sky Level. Selain itu, The Breeze BSD City juga memiliki area pejalan kaki yang nyaman, water features, bicycle track, thematic garden, danau seluas 2,5 hektar, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Lebih dari itu, Sinar Mas Land menjanjikan tersedianya fasilitas electric commuter train dan buggy car yang akan membawa pengunjung dari area parkir ke lokasi pusat perbelanjaan.

Sinar Mas Land tercatat mengeluarkan dana kurang lebih Rp 1 triliun untuk membangun The Breeze BSD City.

Kehadiran The Breeze BSD City di BSD Green Office Park itu sendiri otomatis meramaikan kawasan tersebut yang sebelumnya telah diisi dengan Sinar Mas Land Plaza dan BSD City Marketing Office.

Sebelumnya, Sinar Mas Land juga pernah mengungkapkan bahwa di kawasan yang sama, PT Unilever Tbk akan membangun kantor pusatnya dengan green concept. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH
BERITA

GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis perjalanan haji dan umrah, menjadi alasan bagi HSBC Amanah untuk kembali menambah mitranya guna mendorong...
TINGKATKAN KUALITAS AGEN, ACE JAYA BUKA KANTOR BARU
BERITA

TINGKATKAN KUALITAS AGEN, ACE JAYA BUKA KANTOR BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bentuk nyata komitmennya untuk selalu meningkatkan jaringan agennya plus berguna bagi efisiensi operasional, PT ACE Jaya...
WIRALAND TAMBAH DAYA TARIK SOUTH CITY DENGAN EAT REPUBLIC
BERITA

WIRALAND TAMBAH DAYA TARIK SOUTH CITY DENGAN EAT REPUBLIC

(Berita-Bisnis) - Wiraland Property Group sepertinya paham jika kesuksesan penjualan South City, proyek baru seluas 62 hektar yang dikembangkannya di...
MASSINDO TAWARKAN THERAPEDIC AGILITY
BERITA

MASSINDO TAWARKAN THERAPEDIC AGILITY

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, dinamika pentas bisnis kasur atau spring bed di pasar domestik, sejatinya tak bisa dilepaskan dari berbagai...
AGUSTUS 2012, FIRST MEDIA HADIRKAN PERSONAL VIDEO RECORDER
BERITA

AGUSTUS 2012, FIRST MEDIA HADIRKAN PERSONAL VIDEO RECORDER

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar maka pada medio Agustus mendatang, PT First Media Tbk. -perusahaan TV kabel dan broadband...
EMPLOYEE ENGAGEMENT
EVENT

EMPLOYEE ENGAGEMENT

EMPLOYEE ENGAGEMENT STRATEGY FOR NEW GENERATION TALENTSBy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia