• BERANDA
  • BERITA
  • GOODYEAR BERIKAN NILAI TAMBAH VIA ROAD HAZARD WARRANTY

GOODYEAR BERIKAN NILAI TAMBAH VIA ROAD HAZARD WARRANTY

Berlaku untuk pembelian ban seharga Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta per unit. (Foto; Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai jurus pemasaran baru di bisnis ban, PT Goodyear Indonesia Tbk resmi meluncurkan program inovatif 3-in-1 pertama di Indonesia bernama Goodyear Road Hazard Warranty.

Program hasil kerja sama dengan PT Asuransi Astra Buana itu memungkinkan konsumen yang membeli minimal dua ban Goodyear di gerai resmi bakal memperoleh kartu garansi beserta nomor polis Garda Oto dari Asuransi Astra Buana.

Selain itu, konsumen pun langsung mendapatkan garansi ban yang berlaku selama 60 hari atau 6.000 km (RHW Plus) dan 90 hari atau 12.000 km untuk RHW Premium.

Menurut Marco H. Vlasman, Presiden Direktur Goodyear Indonesia, bila terjadi kerusakan pada ban karena disebabkan kondisi jalan, maka pembeli berhak mendapatkan penggantian ban baru.

Ditambahkan, Goodyear Road Hazard Warranty sesungguhnya memadukan tiga keuntungan, yaitu garansi ban, layanan darurat dan derek gratis 24 jam di jalan raya serta santunan meninggal dunia senilai Rp 10 juta akibat kecelakaan selama berkendara (berlaku kelipatannya setiap pembelian dua ban mobil lagi).

Baik layanan bantuan darurat dan derek gratis serta santunan meninggal dunia karena kecelakaan tersebut akan berlaku selama satu tahun dimulai saat pembelian ban Goodyear.

Goodyear Indonesia menegaskan program 3-in-1 Goodyear Road Hazard Warranty hanya berlaku bagi konsumen yang membeli jenis ban Goodyear untuk mobil konsumer kategori premium yang harganya di kisaran Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta per unit.

Sementara itu, layanan bantuan darurat dan derek gratis disebutkan mencakup wilayah DKI Jakarta, Bogor, Cibinong, Puncak, Tangerang, Lippo Karawaci, Bandara Soekarno-Hatta, Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, dan Denpasar.

Selama kuartal pertama tahun ini, Goodyear Indonesia sukses membukukan penjualan ban di Indonesia senilai kurang lebih US$ 26,1 juta atau naik sekitar 3,3 persen ketimbang periode yang sama tahun lalu (US$ 25,25 juta).

Sedangkan untuk pasar ekspor, nilai penjualan ban Godyear tercatat mencapai US$ 25,66 juta atau setara Rp 249,7 miliar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK SEGMEN MUDA, METROXGROUP TAWARKAN AMERICAN EAGLE OUTFITTERS
BERITA

BIDIK SEGMEN MUDA, METROXGROUP TAWARKAN AMERICAN EAGLE OUTFITTERS

(Berita-Bisnis) - Ambisi Metroxgroup untuk semakin kokoh di arena bisnis ritel fesyen dan life style di Indonesia, khususnya yang menyasar...
PANORAMA TARGETKAN 8 RIBU UNIT PRINTER PANTUM
BERITA

PANORAMA TARGETKAN 8 RIBU UNIT PRINTER PANTUM

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan dari Pantum International Limited yang berasal dari China, PT Panorama Timur Jaya mulai menjajakan printer dengan...
PEKAN INI, GERAI MITRA10 HARAPAN INDAH BEKASI DIBUKA
BERITA

PEKAN INI, GERAI MITRA10 HARAPAN INDAH BEKASI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentosa -pengelola gerai Mitra10- berniat meluncurkan gerai anyar Mitra10,...
BERSAMA VIGOUR GROUP, RADISSON RILIS RADISSON MEDAN
BERITA

BERSAMA VIGOUR GROUP, RADISSON RILIS RADISSON MEDAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, portofolio Radisson Hotel Group di pasar domestik, diperkirakan bakal bertambah dalam waktu dekat. (lebih…)
BEIERSDORF INDONESIA RILIS NIVEA VISAGE SPARKLING WHITE
BERITA

BEIERSDORF INDONESIA RILIS NIVEA VISAGE SPARKLING WHITE

(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan konsumen wanita di Indonesia yang menginginkan produk perawatan kulit yang mampu mencerahkan sekaligus lembab terawat,...
SUZUKI TUNJUK GAJAH TUNGGAL SEBAGAI SUPLIER RESMI BAN ERTIGA
BERITA

SUZUKI TUNJUK GAJAH TUNGGAL SEBAGAI SUPLIER RESMI BAN ERTIGA

(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan kualitas produk yang dimiliki, PT Gajah Tunggal Tbk. memperoleh kepercayaan dari PT Suzuki Indomobil Motor sebagai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia