BLISS GROUP BANGUN KUPANG CITY CENTER

Lokasinya berada di jantung kota Kupang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Komitmen Bliss Holding Group Inc. untuk menggarap potensi bisnis di kawasan Indonesia Timur, kembali diperlihatkan dengan rencana pembangunan Kupang City Center dalam waktu tidak lama lagi.

Bangunan one stop commercial & entertainment itu direncanakan berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar yang berada di jantung kota Kupang.

Menurut Isaac Bliss Tanihaha, CEO & Founder Bliss Holding Group Inc., pihaknya mendesain Kupang City Center terdiri dari shopping mall setinggi tiga lantai, hotel lima lantai berbintang tiga, dan convention center.

Ditambahkan, khusus untuk pusat perbelanjaan, Bliss Holding Group Inc. bakal menggandeng tenant-tenant terkemuka yang sebelumnya sudah beroperasi di proyek Bliss Group yang lain.

Seperti diketahui, pertengahan tahun lalu, Bliss Holding Group Inc. -via PT Bliss Properti Indonesia- telah melaksanakan grand opening Ambon City Center. Pusat perbelanjaan yang berdiri di atas lahan seluas 6 hektar itu, menggandeng beberapa tenant, seperti Hypermart, Matahari Departement Store, Es Teler 77, dan para tenant lainnya.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain menghadirkan Ambon City Center dan Kupang City Center, Bliss Holding Group Inc. pun berniat mengembangkan bangunan setinggi 20 lantai yang mencakup pusat pertokoan, hotel, dan rumah sakit di Sorong, Papua.

Sementara itu, di atas lahan milik Pemerintah Kota Mataram seluas 3 hektar yang berlokasi di kawasan Jl. Soekarno Hatta Mataram, Bliss Holding Group Inc. berencana membangun super blok yang terdiri dari convention center, rumah sakit, hotel berbintang, dan pusat perbelanjaan. Proyek itu diperkirakan menelan dana investasi sebanyak Rp 300 miliar.

Adapun di Ponorogo, Jawa Timur, Bliss Holding Group Inc. tercatat mengembangkan Ponorogo City Center.

Khusus di Ambon, di samping memiliki Ambon City Center, Bliss Holding Group Inc. telah membangun kawasan hunian Bliss Village seluas 32 hektar. Kawasan hunian tersebut diproyeksikan mencakup lebih dari 2.100 unit rumah yang diarahkan untuk konsumen kelas menengah. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAUZIA BUKA POP! HOTEL BSD CITY
BERITA

TAUZIA BUKA POP! HOTEL BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Jumlah hotel yang dikelola manajemen perhotelan Tauzia Hotel Management-Indonesia kembali bertambah dengan beroperasinya POP! Hotel BSD City, Tangerang....
RANGKUL BCA, DUTA INTIDAYA TAWARKAN WATSONS FLAZZ BCA MULTIGUNA
BERITA

RANGKUL BCA, DUTA INTIDAYA TAWARKAN WATSONS FLAZZ BCA MULTIGUNA

(Berita-Bisnis) - Menjaga loyalitas pelanggan via penerbitan kartu anggota yang menawarkan beragam keuntungan, sejatinya bukanlah kisah baru di arena bisnis...
INCAR MANCA NEGARA, CROSS MENJADI EVERCROSS
BERITA

INCAR MANCA NEGARA, CROSS MENJADI EVERCROSS

(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis PT Aries Indo Global di pentas bisnis gadget tampaknya bakal semakin berkibar di masa mendatang. (lebih…)
ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL UMALAS BALI
BERITA

ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL UMALAS BALI

(Berita-Bisnis) - Mengusung konsep fun, fresh, dan friendly, jaringan manajemen perhotelan Aston International secara resmi mengoperasikan Favehotel Umalas, Bali, yang...
eZee TECHNOSYS HADIR DI BALI
BERITA

eZee TECHNOSYS HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dimungkiri, dinamisnya ranah bisnis hospitality -khususnya hotel- di pasar dometik, bagaikan madu yang menarik minat banyak...
WARDAH COSMETICS LANSIR DUA MASKARA BARU
BERITA

WARDAH COSMETICS LANSIR DUA MASKARA BARU

(Berita-Bisnis) - Dibanderol dengan harga sekitar Rp 62 ribu, PT Paragon Technology & Innovation -pemilik produk perawatan wajah dan tata...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia