• BERANDA
  • BERITA
  • KEMBANGKAN USAHA, PANCIOUS LANSIR BROOKLYN AMERICAN CAKERY

KEMBANGKAN USAHA, PANCIOUS LANSIR BROOKLYN AMERICAN CAKERY

Dipastikan berkualitas serta ditawarkan dengan harga terjangkau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, perkembangan usaha PT Pancious Tirta Jaya -populer dengan label Pancious Group- di ranah bisnis restoran, khususnya yang menyajikan makanan khas Amerika Serikat, tampak semakin pesat.

Buktinya, via merek barunya yang bernama Brooklyn American Cakery (Brooklyn Indonesia), Pancious Group memperkenalkan lima varian kue asli khas Amerika, yakni Chocolate Marshmellow, Brooklyn Salted Caramel Honeycomb, Lemon Meringue, Carrot Crumble, dan Banana Palm.

Kata Fransisca Tjong, Marketing Director Pancious Group, kue tart porsi besar tersebut dipastikan berkualitas serta ditawarkan dengan harga terjangkau.

Ditambahkan pula, untuk menikmati Brooklyn American Cakery tersebut, konsumen disarankan untuk memesannya melalui website www.brooklynindonesia.com atau membelinya secara langsung di gerai Pancious.

Adapun ukurannya sendiri, disebut tersedia dalam ukuran diameter 6 cm (Rp 36 ribu-Rp 39 ribu), 16 cm (Rp 260 ribu-Rp 290 ribu), hingga 24 cm dengan banderol harga Rp 430 ribu-Rp 460 ribu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Pancious Group beroperasi perdana lewat gerai Pancious di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, sejak 2007.

Lantas, dalam waktu relatif cepat, gerai kedua pun dibuka di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta Selatan.

Kini, gerai Pancious hadir di berbagai lokasi, seperti di Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Emporium Pluit, Central Park, Mal Taman Anggrek, Senayan City, Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Pondok Indah Mall, dan Colony 6–Kemang.

Asal tahu saja, pada medio Maret tahun ini, Pancious Group telah melebarkan sayap bisnisnya dengan menghadirkan gerai Roba Yakitori yang menyajikan kuliner Jepang.

Sementara sebelumnya, persisnya tiga tahun silam, Pancious Group sempat merilis gerai Xi Men Ding yang menjajakan makanan khas Taiwan. Namun, Xi Men Ding yang berlokasi di Senayan City, itu tampaknya tidak berkembang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP
BERITA

BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Intech Surya Abadi -pemilik brand Advan- berencana mengoperasikan pabrik perakitan anyar yang...
HAMMER BESUTAN WARNA MARDHIKA RAIH PENGHARGAAN MEREK LOKAL TERBAIK
BERITA

HAMMER BESUTAN WARNA MARDHIKA RAIH PENGHARGAAN MEREK LOKAL TERBAIK

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia Original Brands Award 2012 yang digelar oleh Majalah SWA, PT Warna Mardhika memperoleh penghargaan untuk...
LEWAT ARISAN TUKANG BANGUNAN, SEMEN INDONESIA PERTAHANKAN DOMINASI
BERITA

LEWAT ARISAN TUKANG BANGUNAN, SEMEN INDONESIA PERTAHANKAN DOMINASI

(Berita-Bisnis) - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk paham sepenuhnya bila pekerja konstruksi memiliki posisi istimewa dalam radar penjualan produk semennya....
LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI  INVESTAMA
BERITA

LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI INVESTAMA

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat yang saat ini berlangsung di arena bisnis hotel, kehadiran promo yang unik memang sangat...
INCAR 70 RIBU UNIT, HONDA BANGUN PABRIK Rp 3,1 TRILIUN
BERITA

INCAR 70 RIBU UNIT, HONDA BANGUN PABRIK Rp 3,1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dalam agenda bisnis Honda, Indonesia ditempatkan sebagai salah satu wilayah pemasaran yang sangat prospektif. Itu sebabnya, melalui PT...
KIPRAH LA’RIZ HOTELS MANAGEMENT DI RANAH BISNIS HOSPITALITY
BERITA

KIPRAH LA’RIZ HOTELS MANAGEMENT DI RANAH BISNIS HOSPITALITY

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, label LA'RIZ Hotels Management masih belum terasa akrab di ranah bisnis manajemen perhotelan di pasar domestik....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia