COW BRAND JEPANG PERLUAS JANGKAUAN PRODUK SABUNNYA

Berniat menghadirkan 36 stock keeping unit anyar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk memperlebar jangkauan distribusi produk sabun besutannya di pasar domestik, Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd pun resmi menggandeng PT Ksatria Pasific Indonesia.

Dan, lebih dari itu, area komersil yang kelak disasar secara intensif adalah Sumatera Utara, Riau, serta Jawa Timur dan sekitarnya.

Kata Direktur Utama Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd, Teiji Miyazaki, lewat kolaborasi tersebut, pihaknya optimistis produk sabun keluaran Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd bakal semakin dikenal luas di Indonesia, tidak hanya di wilayah pemasaran Jabodetabek saja.

Dijelaskan pula, via kemitraan anyar itu, nilai penjualan produk sabunnya diharapkan bisa bertambah sebesar Rp 10 miliar, pada tahun depan.

Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd mengabarkan, produk sabun miliknya merambah Indonesia sejak delapan tahun silam melalui kerjasama dengan PT Lifestyle International selaku importir sekaligus distributor.

Selain menjajakan sabun batang merek Cow Brand Red Box, Lifestyle International juga menawarkan sabun cair merek Bouncia, dengan target pasar segmen wanita, pria, dan milenial di kelas premium.

Lantas, sampai saat ini, andil bodysoap Bouncia terhadap total penjualan Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd di Indonesia, terhitung masih tinggi, yakni mencapai 40 persen.

Di saat yang sama, pertumbuhan penjualan Cow Brand Soap secara keseluruhan disebut rata-rata 50 persen setiap tahunnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, produk sabun Cow Brand Soap telah hadir di berbagai modern market, seperti Ranch Market, Hokky Supermarket, dan lain sebagainya. Plus, dijual via toko online, seperti Shopee serta JD.ID.

Patut juga diketahui, seiring terbentuknya kerjasama dengan Ksatria Pasific Indonesia, Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd pun berniat menghadirkan 36 stock keeping unit anyar, termasuk produk sabun yang mengincar segmen bayi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CENTRAL PARK MALL RAIH PENGHARGAAN DARI BUSINESS INITIATIVE DIRECTIONS
BERITA

CENTRAL PARK MALL RAIH PENGHARGAAN DARI BUSINESS INITIATIVE DIRECTIONS

(Berita-Bisnis) - Dinilai selalu berupaya mengutamakan kualitas pelayanan serta fokus untuk menjadi benchmark dalam pengelolaan shopping center di Indonesia, Central...
CIPUTRA HOSPITAL CITRA GARDEN DIBANGUN 2013
BERITA

CIPUTRA HOSPITAL CITRA GARDEN DIBANGUN 2013

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Ciputra Hospital yang berlokasi di kawasan hunian Citra Garden, Jakarta...
INCAR KAWASAN INDUSTRI, PRIME PLAZA HOTELS & RESORT RILIS PRIME BIZ HOTEL
BERITA

INCAR KAWASAN INDUSTRI, PRIME PLAZA HOTELS & RESORT RILIS PRIME BIZ HOTEL

(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilitas konferensi di Bekasi, Cibitung, dan Cikarang, Prime Plaza Hotels & Resorts...
ACCORHOTELS KINI KELOLA 10 HOTEL DI SURABAYA
BERITA

ACCORHOTELS KINI KELOLA 10 HOTEL DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Kiprah AccorHotels di pentas bisnis hospitality global sejatinya tidak perlu diragukan lagi. Tak terkecuali, di pasar domestik. (lebih…)
SALING DUKUNG, CINEMAXX DAN PP PROPERTI JALIN KERJASAMA
BERITA

SALING DUKUNG, CINEMAXX DAN PP PROPERTI JALIN KERJASAMA

(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT Cinemaxx Global Pasifik, pengelola gerai bioskop Cinemaxx, untuk mencetak pendapatan sebesar US$ 500 juta pada 2020...
MEI MENDATANG, DAFAM BUKA DAFAM PASIFIC CAESAR SURABAYA
BERITA

MEI MENDATANG, DAFAM BUKA DAFAM PASIFIC CAESAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila merujuk data yang tertera di lamannya, Dafam Hotel Management sejatinya kini sedang sibuk dengan persiapan delapan aset...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia