COW BRAND JEPANG PERLUAS JANGKAUAN PRODUK SABUNNYA

Berniat menghadirkan 36 stock keeping unit anyar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk memperlebar jangkauan distribusi produk sabun besutannya di pasar domestik, Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd pun resmi menggandeng PT Ksatria Pasific Indonesia.

Dan, lebih dari itu, area komersil yang kelak disasar secara intensif adalah Sumatera Utara, Riau, serta Jawa Timur dan sekitarnya.

Kata Direktur Utama Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd, Teiji Miyazaki, lewat kolaborasi tersebut, pihaknya optimistis produk sabun keluaran Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd bakal semakin dikenal luas di Indonesia, tidak hanya di wilayah pemasaran Jabodetabek saja.

Dijelaskan pula, via kemitraan anyar itu, nilai penjualan produk sabunnya diharapkan bisa bertambah sebesar Rp 10 miliar, pada tahun depan.

Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd mengabarkan, produk sabun miliknya merambah Indonesia sejak delapan tahun silam melalui kerjasama dengan PT Lifestyle International selaku importir sekaligus distributor.

Selain menjajakan sabun batang merek Cow Brand Red Box, Lifestyle International juga menawarkan sabun cair merek Bouncia, dengan target pasar segmen wanita, pria, dan milenial di kelas premium.

Lantas, sampai saat ini, andil bodysoap Bouncia terhadap total penjualan Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd di Indonesia, terhitung masih tinggi, yakni mencapai 40 persen.

Di saat yang sama, pertumbuhan penjualan Cow Brand Soap secara keseluruhan disebut rata-rata 50 persen setiap tahunnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, produk sabun Cow Brand Soap telah hadir di berbagai modern market, seperti Ranch Market, Hokky Supermarket, dan lain sebagainya. Plus, dijual via toko online, seperti Shopee serta JD.ID.

Patut juga diketahui, seiring terbentuknya kerjasama dengan Ksatria Pasific Indonesia, Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd pun berniat menghadirkan 36 stock keeping unit anyar, termasuk produk sabun yang mengincar segmen bayi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GLOBAL OPERASIKAN FLAGSHIP STORE TRIUMPH
BERITA

GLOBAL OPERASIKAN FLAGSHIP STORE TRIUMPH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di bisnis sepeda motor di Indonesia, PT Global Motorcycles Trading -authorized sub-distributor Triumph Motorcycles...
DONGKRAK PENJUALAN, RAGAM KARYA BERSAMA JAJAKAN MISTER DONUT DI GAMBIR
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, RAGAM KARYA BERSAMA JAJAKAN MISTER DONUT DI GAMBIR

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum, pusat keramaian adalah salah satu titik strategis untuk mengerek brand awareness, termasuk untuk mendongkrak penjualan. (lebih…)
CIPUTRA PROPERTY BERNIAT RAIH Rp 1,5 TRILIUN TAHUN INI
BERITA

CIPUTRA PROPERTY BERNIAT RAIH Rp 1,5 TRILIUN TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Berbekal proyek Ciputra World 1, Ciputra World 2, dan Dipo Business Center, PT Ciputra Property Tbk. menargetkan penjualan...
BROTHER HADIRKAN TIGA PRINTER INKJET MULTI FUNGSI
BERITA

BROTHER HADIRKAN TIGA PRINTER INKJET MULTI FUNGSI

(BeritaBisnis) - Beranjak dari analisa bahwa pasar printer bergeser dari jenis single ke multifungsi, maka PT Brother International Sales Indonesia,...
BUKA PROTON EDAR MANADO, PROTON GARAP PASAR SULAWESI UTARA
BERITA

BUKA PROTON EDAR MANADO, PROTON GARAP PASAR SULAWESI UTARA

(Berita-Bisnis) - Guna memantapkan posisinya di wilayah pemasaran Sulawesi Utara, PT Proton Edar Indonesia resmi mengoperasikan diler Proton Edar Manado...
PABRIK SEMEN MERAH PUTIH SEGERA BEROPERASI
BERITA

PABRIK SEMEN MERAH PUTIH SEGERA BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Cemindo Gemilang -pemegang merek Semen Merah Putih- akan mengoperasikan pabrik perdananya yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia