• BERANDA
  • BERITA
  • NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KEMBALI PERDALAM PENETRASI DI JAWA BARAT

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KEMBALI PERDALAM PENETRASI DI JAWA BARAT

Menggenggam lebih dari 75 persen market share bisnis bioskop di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hingga pertengahan September lalu, PT Nusantara Sejahtera Raya Raya telah mengoperasikan 45 gerai bioskop di wilayah pemasaran Jawa Barat, baik via label Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, maupun IMAX.

Dan, dari seluruh gerai tadi, bioskop dengan studio bertipekan Deluxe mendominasi lewat porsi sebanyak 36 gerai (Cinema 21 dan Cinema XXI).

Adapun penyebarannya, masing-masing sembilan gerai di Bekasi dan Bandung, enam gerai di Bogor, empat gerai di Depok, masing-masing dua gerai di Cirebon dan Karawang, serta masing-masing satu gerai di Garut, Sumedang, serta Tasikmalaya.

Selebihnya, tujuh gerai The Premiere serta satu gerai IMAX yang dirilis di Summarecon Mal Bekasi.

Namun, belakangan, Nusantara Sejahtera Raya kembali menambah jumlah gerai bioskopnya yang dibuka di Jawa Barat.

Persisnya, pada pekan terakhir September 2018, Nusantara Sejahtera Jaya meluncurkan Pesona Square XXI yang terletak di kawasan Jalan Ir. H. Juanda, Depok.

Selain dilengkapi dengan enam studio Deluxe, bioskop anyar berdaya tampung total 900 penonton itu juga menawarkan satu gerai The Premiere, yang diklaim sebagai sebagai The Premiere perdana di Depok.

Berita-Bisnis mencatat, menyusul peluncuran Pesona Square XXI dan The Premiere Pesona Square, Nusantara Sejahtera Raya kini menghadirkan 37 gerai Cinema XXI/Cinema 21 serta delapan gerai The Premiere di Jawa Barat.

Dan, lebih dari itu, sampai akhir Maret 2018, Nusantara Sejahtera Raya ditengarai sudah menggenggam lebih dari 75 persen market share bisnis bioskop di Indonesia.

Pesona Square XXI sendiri berada di dalam superblok Pesona City Depok seluas empat hektar yang dikembangkan oleh PT Menara Depok Asri di bilangan Jalan Ir. H. Juanda, Depok.

Di samping pusat perbelanjaan, kawasan pembangunan terpadu itu juga mencakup menara apartemen bertajuk Marrakech. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

METROTECH TAWARKAN NEXIAN CRONOS MI320 SEHARGA RP 899 RIBU
BERITA

METROTECH TAWARKAN NEXIAN CRONOS MI320 SEHARGA RP 899 RIBU

(Berita-Bisnis) - Mengingat tingginya kebutuhan konsumen terhadap telepon selular (ponsel) cerdas dengan sistem operasi Android, PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia...
CARREFOUR GARAP HABIS-HABISAN MOMENTUM MUDIK DAN LEBARAN
BERITA

CARREFOUR GARAP HABIS-HABISAN MOMENTUM MUDIK DAN LEBARAN

(Berita-Bisnis) - PT Trans Retail Indonesia -pengelola gerai Carrefour- sepertinya telah menyiapkan serangkaian strategi yang matang untuk memanfaatkan momentum mudik...
LEWAT RENAISSANCE BALI ULUWATU RESORT & SPA, RENAISSANCE HOTELS HADIR DI INDONESIA
BERITA

LEWAT RENAISSANCE BALI ULUWATU RESORT & SPA, RENAISSANCE HOTELS HADIR DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Ambisi Renaissance Hotels, bagian dari Marriott International Inc., untuk terus mengembangkan layanannya ke berbagai belahan dunia, sejatinya berlangsung...
SHARP PERKENALKAN PLASMACLUSTER HAIRDRYER
BERITA

SHARP PERKENALKAN PLASMACLUSTER HAIRDRYER

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi plasmacluster yang mampu menghasilkan ion positif dan ion negarif yang memungkinkan rambut menjadi lembab dan...
GENGGAM ISO 9001:2015, AIR MANCUR LEBIH AGRESIF SASAR PASAR GLOBAL
BERITA

GENGGAM ISO 9001:2015, AIR MANCUR LEBIH AGRESIF SASAR PASAR GLOBAL

(Berita-Bisnis) - Sejak berdiri pada tahun 1963, manajemen PT Jamu Air Mancur (Air Mancur) sesungguhnya telah melansir beragam strategi untuk...
SINAR MAS LAND BAKAL LUNCURKAN KLASTER CHADNA DAN ANANTHA
BERITA

SINAR MAS LAND BAKAL LUNCURKAN KLASTER CHADNA DAN ANANTHA

(Berita-Bisnis) - Setelah menjual habis empat klaster (Ammarila, Lavanya, Nittaya, Aleeka de Vue) di kawasan The Avani, Sinar Mas Land...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia