• BERANDA
  • BERITA
  • PERLUAS PASAR, DOM PIZZA LUNCURKAN APLIKASI BERBASIS ANDROID

PERLUAS PASAR, DOM PIZZA LUNCURKAN APLIKASI BERBASIS ANDROID

Menghadirkan fitur Domino's Pizza Tracker yang memungkinkan pelanggan dapat mengetahui status pemesannya, mulai preparation sampai selesai. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Fakta bahwa platform pemesanan online saat ini menjadi salah satu pilihan bagi konsumen, sejatinya tidak bisa dihindari lagi. Bahkan, bukan tak mungkin, platform semacam ini kelak bisa mengungguli tingkat kunjungan ke gerai.

Untuk itu, pada tahun lalu, PT Dom Pizza Indonesia -populer dengan label Domino’s Pizza Indonesia- telah menghadirkan aplikasi pemesanan berbasis iOS.

Kini, dalam rangka mengincar pengguna aktif ponsel Android, Domino’s Pizza Indonesia pun meluncurkan aplikasi berbasis Android, sejak awal Agustus 2015.

Kata Merrill Pereyra, CEO Domino’s Pizza Indonesia, hingga saat ini, aplikasi tersebut telah diunduh lebih dari 50 ribu orang. Malah, sudah berada pada jajaran 10 teratas aplikasi gaya hidup di Google Play Store Indonesia.

Dijelaskan, Domino’s Mobile Application yang dilengkapi dengan beragam pilihan menu, seperti menu browsing, info promosi, pendaftaran dan proses pemesanan yang mudah, pilihan layanan untuk pesan antar ataupun take away, dapat diunduh secara gratis di Google Play Store serta Apple Store.

Dan, di sisi lain, aplikasi ini juga disebut bisa menyimpan rincian pemesanan yang dapat digunakan lain waktu.

Artinya, pelanggan dapat melakukan pemesanan di awal untuk jadwal pengiriman yang sudah disesuaikan dengan tanggal dan waktu yang direncanakan.

Namun, asal tahu saja, layanan pesan antar tersebut memiliki jangkauan antaran sekitar 9 menit dari gerai menuju tempat yang dituju. Lalu, waktu yang dibutuhkan selama order adalah sekitar 30 menit plus 9 menit untuk mengantar.

Selain itu, Domino’s Mobile Application juga menghadirkan fitur Domino’s Pizza Tracker yang memungkinkan pelanggan dapat mengetahui status pemesannya, mulai preparation sampai selesai.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring beralihnya kepemilikannya dari PT Mitra Adiperkasa Tbk ke Everstone Capital Singapura, pada tahun lalu, Domino’s Pizza Indonesia tampil lebih agresif.

Salah satunya adalah rencana pengoperasian pabrik baru adonan pizza yang berlokasi di Jababeka, Jawa Barat, tahun ini.

Dan, seperti yang direncanakan, pabrik tersebut diproyeksikan untuk memenuhi kebutuhan adonan pizza untuk seluruh gerai Domino’s Pizza Indonesia yang berada di area pemasaran Jabodetabek, Bali, serta Surabaya.

Lantas, sepanjang tahun ini, Domino’s Pizza Indonesia sudah menyiapkan agenda pembukaan 35 gerai anyar yang seluruhnya mengusung konsep pizza theater atau open kitchen.

Per Juli 2015, Domino’s Pizza Indonesia diketahui mengelola 62 gerai Domino’s Pizza yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Bali. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

YAMAHA RILIS MIO GT SEHARGA Rp 13,2 JUTA
BERITA

YAMAHA RILIS MIO GT SEHARGA Rp 13,2 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan desain yang diklaim lebih sporty dan agresif, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis varian terbaru Mio Series...
KEJAR Rp 4,2 TRILIUN, 2 KLASTER BARU HADIR DI BSD CITY
BERITA

KEJAR Rp 4,2 TRILIUN, 2 KLASTER BARU HADIR DI BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Daya tarik kelengkapan fasilitas dan infrastruktur yang matang di kota mandiri BSD City tampaknya dimanfaatkan betul oleh Sinar...
GLICO INDONESIA RILIS #POCKYINMYPOCKET
BERITA

GLICO INDONESIA RILIS #POCKYINMYPOCKET

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha lain, PT Glico Indonesia -pemasar biskuit stik premium Pocky asal Jepang- pun...
GERAI KETIGA MARIO MINARDI DIBUKA DI BANDUNG
BERITA

GERAI KETIGA MARIO MINARDI DIBUKA DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk menjawab tingginya minat konsumen di Kota Kembang terhadap produk sepatu merek Mario Minardi, PT Mario Minardi...
BIG STAY ALA ACTIONCOACH
BERITA

BIG STAY ALA ACTIONCOACH

(Berita-Bisnis) - Pelaku usaha manapun sudah pasti tidak ingin bisnis yang dibangun dan dikembangkannya berhenti di tengah jalan, bahkan menyusut...
PLATENO GROUP HADIR DI BOJONEGORO
BERITA

PLATENO GROUP HADIR DI BOJONEGORO

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya animo turis Tiongkok untuk melancong ke pasar domestik, belakangan ini, sejatinya merupakan peluang bisnis yang sangat layak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia