• BERANDA
  • BERITA
  • MENGUSUNG KONSEP GREEN DAN BLUE IN HARMONY, THE PODIUM DIBANGUN DI BORNEO BAY RESIDENCES

MENGUSUNG KONSEP GREEN DAN BLUE IN HARMONY, THE PODIUM DIBANGUN DI BORNEO BAY RESIDENCES

Mampu memberikan kontribusi hingga 10,5 persen terhadap total marketing sales per akhir September 2013. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Agung Podomoro Land Tbk resmi memperkenalkan The Podium yang diklaim sebagai unit khusus apartemen yang dikembangkan di superblok Borneo Bay Residences, Balikpapan.

Itu pula sebabnya, Agung Podomoro Land membanderol The Podium dengan harga spesial, yakni mulai dari Rp 500 juta (tipe studio) hingga lebih dari Rp 2 miliar untuk tipe 3 bedroom.

Menurut Indra Widjaja Antono, Vice President Corporate Marketing Agung Podomoro Land, pihaknya membangun The Podium dengan konsep green dan blue in harmony dengan view ke arah kota.

Ditambahkan, The Podium berkapasitas 135 unit serta sudah dilengkapi dengan teknologi smart home. Lebih dari itu, The Podium juga dipastikan menjadi hunian eksklusif lantaran hanya menyediakan 15 unit dalam area satu lantai.

Bersamaan dengan itu, Agung Podomoro Land pun tak lupa menawarkan The Podium dalam kondisi fully furnished serta memiliki akses langsung ke mal dan area parkir.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, via anak usahanya PT Pandega Citra Niaga, Agung Podomoro Land mengembangkan superblok Borneo Bay Residences di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Balikpapan.

Superblok yang mengusung konsep mirip dengan superblok Central Park Jakarta dengan tambahan view laut itu, nantinya mencakup The Plaza Balikpapan Mal, The Plaza Balikpapan Trade Mall, dan Hotel Pullman.

Di sisi lain, Borneo Bay Residences juga akan diramaikan dengan kehadiran beberapa menara apartemen. Untuk itu, pada medio Juni lalu, Agung Podomoro Land tercatat sudah melansir Kartanegara Mansion dan Marthadipura Mansion dengan total kapasitas 1.130 unit.

Dari jumlah tersebut, Agung Podomoro Land menyatakan bahwa hampir 70 persen dari total unit yang ditawarkan sudah terjual.

Agung Podomoro Land diketahui telah mengucurkan dana investasi sebanyak Rp 400 miliar untuk membangun Borneo Bay Residences. Kelak, angka itu bakal bertambah sebesar Rp 300 miliar sebagai wujud realisasi investasi tahap kedua.

Per akhir September 2013, pendapatan Agung Podomoro Land berada di kisaran Rp 3,48 triliun. Dan, pada saat yang sama, marketing sales-nya mencapai Rp 4,04 triliun yang bersumber dari hasil penjualan proyek The Podomoro City Extension dengan kontribusi sebesar 44,8 persen serta Metro Park Residence 14,2 persen.

Selain itu, proyek Vimala Hills juga menyumbang 12,8 persen, Grand Taruma Karawang 6,8 persen dan Soho@Pancoran sebanyak 5,9 persen. Proyek superblok Borneo Bay Residences sendiri mampu memberikan kontribusi hingga 10,5 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CD ANGEL INDONESIA TAWARKAN INVESTASI DI UNWALL.NET
BERITA

CD ANGEL INDONESIA TAWARKAN INVESTASI DI UNWALL.NET

(BeritaBisnis) - Pernah mendengar unwall.net? Ya dan tidak bukan persoalan penting. Yang jelas, pada tahun 2013, situs jejaring sosial yang...
GRIYACERIA NUSAMEKAR BANGUN CASA DOMAINE
BERITA

GRIYACERIA NUSAMEKAR BANGUN CASA DOMAINE

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesan pengembangan Kota BNI Jakarta (Shangri-La Hotel, Shangri-La Residence, BNI Tower), PT Griyaceria Nusamekar kembali menggelar ekspansi...
SEHATI FRISIAN FLAG DAN HYPERMART KUCURKAN Rp 1,2 MILIAR
BERITA

SEHATI FRISIAN FLAG DAN HYPERMART KUCURKAN Rp 1,2 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan pemahaman tentang pentingnya budaya hidup sehat di kalangan anak-anak, PT Frisian Flag Indonesia dan PT...
BELEFINA BUKA RS COLUMBIA PULOMAS
BERITA

BELEFINA BUKA RS COLUMBIA PULOMAS

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dimungkiri, salah satu sektor industri yang tergolong bergelora beberapa tahun terakhir ini adalah bisnis rumah sakit....
BERI SARAN, UNILEVER KEREK BRAND AWARENESS LIFEBOUY
BERITA

BERI SARAN, UNILEVER KEREK BRAND AWARENESS LIFEBOUY

(Berita-Bisnis) - Jamaknya pebisnis lain yang memanfaatkan Ramadhan sebagai salah satu momentum untuk mengerek brand awareness produk atau jasa yang...
OAKWOOD GELAR SOFT OPENING OAKWOOD HOTEL & RESIDENCE SURABAYA
BERITA

OAKWOOD GELAR SOFT OPENING OAKWOOD HOTEL & RESIDENCE SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan potongan harga sebesar 30 persen -dari flexible rate- untuk periode menginap sampai 8 Desember 2018, Oakwood...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia