ULANG TAHUN, 7-ELEVEN GELAR PROGRAM CSR

Mencetak pendapatan sebanyak Rp 400 miliar selama semester pertama tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang keempat, PT Modern Putra Indonesia -pengelola jaringan convenience store 7-Eleven- resmi meluncurkan program corporate social responsibility (CSR) yang melibatkan dua mitra sekaligus, yaitu Blue Bird Group dan PT Go-Jek Indonesia.

Untuk Blue Bird Group, Modern Putra Indonesia membuka kesempatan bagi istri pengemudi taksi Blue Bird Group (yang bergabung dalam program Blue Bird Peduli) untuk menjual makanan kering olahannya di gerai 7-Eleven.

Adapun dengan Go-Jek Indonesia, Modern Putra Indonesia berniat memanfaatkan jasa layanan para pengemudi ojek untuk menopang penyediaan delivery order yang akan digelar oleh 7-Eleven dalam beberapa bulan ke depan.

Menurut Henri Honoris, Direktur Utama Modern Putra Indonesia, kemitraan tersebut merupakan wujud komitmen pihaknya dalam upaya pengembangan usaha para pelaku UKM di Indonesia.

Patut diketahui, kolaborasi Modern Putra Indonesia dengan Blue Bird Group di atas sejatinya bukan yang pertama.

Pertengahan medio April lalu, guna memberikan nilai tambah kepada masing-masing pelanggan, keduanya telah sepakat untuk menyediakan layanan pemesanan armada taksi Blue Bird Group di gerai 7-Eleven, non-stop selama 24 jam.

Ketika itu, layanan tersebut baru diberlakukan di 23 gerai 7-Eleven yang berlokasi di Jakarta. Lantas, secara bertahap hingga akhir tahun ini, layanan serupa bakal dapat ditemukan di semua gerai 7-Eleven yang beroperasi di seluruh Jakarta.

Di sisi lain, agar basis pelanggannya semakin luas serta memberikan kemudahan dalam hal pembayaran, Modern Putra Indonsia pun baru saja menggandeng PT MasterCard Indonesia untuk menggelar program promosi bertajuk The Best Value Everyday yang berlangsung hingga medio Januari tahun depan.

Lewat progam itu, pelanggan yang berbelanja minimal Rp 30 ribu dengan menggunakan Debit Master Card dipastikan memperoleh voucher belanja fresh food dan proprietary beverages senilai Rp 5 ribu.

Berita-Bisnis mencatat, selama semester pertama tahun ini, Modern Putra Indonesia berhasil mencetak pendapatan sebanyak Rp 400 miliar. Itu berarti setara andil 66 persen terhadap total penjualan sang induk usaha PT Modern Internasional Tbk yang mencapai Rp 602 miliar hingga akhir Juni 2013.

Hingga kini, Modern Putra Indonesia sendiri mengelola kurang lebih 135 gerai 7-Eleven yang tersebar di seluruh Jakarta dan sekitarnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

WAROENG RAJAWALI KE-25 HADIR DI HANGGAR TERAS PANCORAN
BERITA

WAROENG RAJAWALI KE-25 HADIR DI HANGGAR TERAS PANCORAN

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) untuk mengelola kurang lebih 1500 gerai Waroeng Rajawali di seluruh Indonesia, memang...
LANGIT CERAH SUKSES HADIRKAN RENDANG KARISSA DI GERAI RITEL
BERITA

LANGIT CERAH SUKSES HADIRKAN RENDANG KARISSA DI GERAI RITEL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperlebar sayap bisnisnya sekaligus untuk memudahkan para penggemar rendang, maka mulai tahun ini, PT Langit Cerah...
PERLUAS PELANGGAN KORPORAT, DAFAM RANGKUL BUKOPIN
BERITA

PERLUAS PELANGGAN KORPORAT, DAFAM RANGKUL BUKOPIN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelanggan korporatnya, manajemen perhotelan Dafam Hotels & Resort merilis Business Card lewat jalinan kerjasama...
KINI, COFFEE TOFFEE INDONESIA HADIRKAN 158 GERAI
BERITA

KINI, COFFEE TOFFEE INDONESIA HADIRKAN 158 GERAI

(Berita-Bisnis) - Seolah tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan momentum semakin merebaknya animo konsumen terhadap kehadiran gerai kopi, PT Coffee Toffee...
PASEO RAIH HALAL TOP BRAND AWARD
BERITA

PASEO RAIH HALAL TOP BRAND AWARD

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia International Halal Expo (INDHEX) yang dilaksanakan hingga tanggal 2 November mendatang, Paseo -produk tisu besutan...
APRIL, GRIYA TELAGA MAS PASARKAN MENARA KEDUA BATAKAN HEIGHTS RESIDENCE BALIKPAPAN
BERITA

APRIL, GRIYA TELAGA MAS PASARKAN MENARA KEDUA BATAKAN HEIGHTS RESIDENCE BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, medio April mendatang, PT Griya Telaga Mas berencana meluncurkan menara baru bernama Tower...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia