SONY PERKENALKAN WALKMAN TAHAN AIR

Ruang penyimpanan internal berkapasitas 1.000 lagu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan desain kompak, ringan, dan tahan air, PT Sony Indonesia memperkenalkan Walkman Sport MP3 Player (NWZ-sW270) yang diarahkan bagi para pecinta olahraga.

Selain bisa digunakan saat beraktivitas di gym, Walkman Sport MP3 NWZ-W270 juga dapat dipakai ketika penggunanya berolahraga di dalam air, seperti berenang.

Menurut Khiko Rayasmara, Product Marketing Home and Entertainment Sony Indonesia, produk anyar tersebut tahan hingga di kedalaman dua meter dan sekaligus tahan terhadap keringat yang berlebihan ketika sedang melakukan olahraga berat.

Ditambahkan, Walkman Sport MP3 NWZ-W270 berbentuk layaknya earphone yang bisa langsung dipakai di kepala. Dan, pemutar musik ini memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 4GB yang berkapasitas 1.000 lagu.

Lebih dari itu, pengguna pun mempunyai kesempatan untuk menarik atau menyimpan file DRM-free music dan playlist dari iTunes untuk Mac maupun PC, Windows Media Player maupun Windows Explorer.

Keunggulan lainnya adalah fitur kontrol intuitif yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan suara, memainkan musik, menghentikan, dan mengganti lagu yang sedang dimainkan.

Sony Indonesia menyatakan Walkman Sport MP3 NWZ-W270 tersedia dalam empat pilihan warna (hitam, putih, biru, merah muda) serta mampu menemani pengguna selama delapan jam nonstop bila baterai diisi penuh.

Selain memperkenalkan produk terbaru walkman, sepanjang tahun ini, Sony Indonesia berniat menghadirkan kurang lebih 60 varian produk anyar yang mencakup televisi, smartphone, tablet, notebook, kamera, hingga proyektor.

Hebatnya lagi, Sony Indonesia mengklaim keseluruhan produk tersebut telah dirancang dengan kemampuan integrasi satu sama lain. Salah satunya, integrasi melalui koneksi near field communication (NFC).

Di sisi lain, Sony Indonesia pun berencana menambah tiga kantor cabang baru yang berlokasi di Pekanbaru, Pontianak, dan Banjarmasin.

Per akhir tahun 2012, Sony Indonesia mengoperasikan sembilan kantor cabang dan 83 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT ELEMENT BY WESTIN BALI UBUD, KIPRAH STARWOODS SEMAKIN BERKEMBANG
BERITA

LEWAT ELEMENT BY WESTIN BALI UBUD, KIPRAH STARWOODS SEMAKIN BERKEMBANG

(Berita-Bisnis) - Bila mengacu lamannya, kiprah Starwoods Hotels & Resorts -bagian dari Marriott International Inc.- dipastikan semakin berkembang di pentas...
INCAR Rp 1 TRILIUN, ADI SARANA BUKA KANTOR BARU DAN TAMBAH ARMADA
BERITA

INCAR Rp 1 TRILIUN, ADI SARANA BUKA KANTOR BARU DAN TAMBAH ARMADA

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung pencapaian target pendapatan sebanyak Rp 1 triliun dan laba bersih senilai Rp 138 miliar pada tahun...
PHILIPS PASARKAN HEADPHONE PREMIUM SENILAI Rp 4 JUTA
BERITA

PHILIPS PASARKAN HEADPHONE PREMIUM SENILAI Rp 4 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dirancang untuk memberikan suara yang asli dan jernih plus nyaman dipakai selama berjam-jam, PT Citra Kreasi Makmur secara...
LEWAT NATIONAL HOSPITAL, INTILAND RAMBAH BISNIS RUMAH SAKIT
BERITA

LEWAT NATIONAL HOSPITAL, INTILAND RAMBAH BISNIS RUMAH SAKIT

(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada aral melintang maka pada medio September nanti, PT Surabaya Jasa Medika bakal mulai mengoperasikan National...
CINEMA 21, JAWARA BISNIS BIOSKOP
DATA BISNIS

CINEMA 21, JAWARA BISNIS BIOSKOP

(Berita-Bisnis) - Untuk urusan sensasi, MR Bean Kesurupan Depe terhitung sukses. Film besutan K2K Production itu berhasil memancing reaksi banyak...
DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI
BERITA

DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Dafam Hotel Management di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, tampaknya bakal semakin moncer di masa mendatang....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia