TAUFIK HIDAYAT PERKUAT BRAND IMAGE CHANGHONG

Kerja sama berlaku selama dua tahun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Demi memperkuat brand image-nya di belantika bisnis electronics consumer di Indonesia, PT Changhong Electric Indonesia merangkul atlet badminton nasional, Taufik Hidayat, sebagai brand ambassador produk Changhong.

Peran itu direncanakan mulai disandang pada medio Juni mendatang saat Taufik Hidayat resmi mengundurkan diri sebagai atlet profesional badminton.

Menurut Tommy Susanto, PT Changhong Electric Indonesia, kerja sama dengan Taufik Hidayat berlaku selama dua tahun.

Sebelumnya, pada November silam, Changhong Electric Indonesia telah memperkenalkan produk terbaru televisinya berupa smart tv Changhong A7000 yang diklaim sudah dilengkapi dengan fitur 3D, koneksi internet, wi-fi sekaligus menggunakan sistem operasi Android.

Produk smart tv Changhong A7000 itu otomatis melengkapi tiga produk televisi yang hadir lebih dulu, yaitu Changhong A4000i, Changdong A6000, dan Changdong A6500.

Khusus untuk smart tv Changhong A7000, disebut memiliki sertifikat DLNA (Digital Living Network Alliance) yang mampu mengoptimalisasi interkoneksi antar perangkat elektronik lain, seperti smartphone, kamera digital, game console, camcorder, dan lain sebagainya.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Changhong Electric Indonesia membanderol smart tv Changhong A7000 dengan harga Rp 6 juta sampai Rp 7 juta per unit untuk ukuran 42 inci. Adapun ukuran 55 inci dilepas dengan harga sekitar Rp 18 juta per unit.

Changhong Electric Indonesia adalah lengan bisnis Sichuan Changhong Electric Co. yang bermarkas di Mianyang, China.

Sejak tahun 2000, Changhong Electric Indonesia mengoperasikan pabrik di Cikupa, Tangerang, yang memproduksi beragam produk electronics consumer, seperti televisi, air conditioner, dvd, dan kulkas.

Bersamaan dengan itu, guna memasarkan berbagai produknya di Indonesia, Changhong Electric Indonesia tercatat mengelola 15 jalur distribusi hingga kini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JAMSOSTEK HADIRKAN KANWIL SUMBAR-RIAU
BERITA

JAMSOSTEK HADIRKAN KANWIL SUMBAR-RIAU

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya di Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau, PT Jamsostek (Persero) meresmikan kantor wilayah (Kanwil) baru...
DARI GLENDALE PARK, LIPPO HASILKAN Rp 530 MILIAR
BERITA

DARI GLENDALE PARK, LIPPO HASILKAN Rp 530 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Wilayah Cikarang, Bekasi, sepertinya memang mampu memberikan keuntungan yang tidak sedikit bagi Lippo Group, hingga saat ini. (lebih…)
ALFAMART HADIRKAN RUMAH ALBI SECARA NASIONAL
BERITA

ALFAMART HADIRKAN RUMAH ALBI SECARA NASIONAL

(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali dibuka pada medio Februari 2012 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ruang komunitas serbaguna yang...
TINGKATKAN KUALITAS AGEN, ACE JAYA BUKA KANTOR BARU
BERITA

TINGKATKAN KUALITAS AGEN, ACE JAYA BUKA KANTOR BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bentuk nyata komitmennya untuk selalu meningkatkan jaringan agennya plus berguna bagi efisiensi operasional, PT ACE Jaya...
SINAR MAS LAND SUKSES TAWARKAN LAVANYA DAN AMMARILA
BERITA

SINAR MAS LAND SUKSES TAWARKAN LAVANYA DAN AMMARILA

(Berita-Bisnis) - Berbekal konsep produk yang matang, Sinar Mas Land sukses menjual klaster Lavanya dan Ammarila yang dibangun di dalam...
SAMPAI 2015, SINAR MAS LAND BAKAL BANGUN DELAPAN LEASING MALL
BERITA

SAMPAI 2015, SINAR MAS LAND BAKAL BANGUN DELAPAN LEASING MALL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah terhadap kota mandiri yang sudah dikembangkan selama ini -seperti Delta Mas, Kota Wisata,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia