• BERANDA
  • BERITA
  • MODERNLAND RAUP Rp 65,1 MILIAR DARI PENJUALAN RUKO COSTA RICA

MODERNLAND RAUP Rp 65,1 MILIAR DARI PENJUALAN RUKO COSTA RICA

Terletak persis di seberang lapangan golf Kota Modern, Tangerang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses memasarkan rumah toko (ruko) La Valetta setinggi 3 lantai yang terletak persis di seberang lapangan golf Kota Modern, PT Modernland Realty Tbk. -pengembang kota Modern- kembali menorehkan prestasi dengan menjual habis ruko Costa Rica.

Ruko yang terdiri dari 31 unit tersebut dibangun dengan ukuran lebar 4,5 meter dan panjang 15 meter. Persis seperti La Valetta, ruko Cota Rica yang berlokasi di seberang lapangan golf Kota Modern itu, juga dibangun setinggi 3 lantai.

Menurut Andy K. Natanael, Chief Operating Officer Urban Development Modernland Realty, pihaknya memasarkan ruko Costa Rica dengan harga mulai dari Rp 2,1 miliar per unit dan berhasil mendulang uang hasil penjualan ruko Costa Rica kurang lebih sebanyak Rp 65,1 miliar.

Ditambahkan, pemasaran ruko Costa Rica difokuskan kepada calon pemakai (end user) dan disebutkan sangat cocok digunakan untuk kantor, tempat kursus, restoran/cafe, kantor cabang bank, dan lain sebagainya.

Sebelumnya, pada awal April 2012, Modernland Realty telah meluncurkan klaster La Valetta seluas 4 hektar yang dibangun dengan dana investasi sebanyak Rp 160 miliar. Pada saat peluncuran perdana, terjual 130 unit rumah yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 850 juta hingga Rp 1,6 miliar per unit.

Kelak, Modernland Realty juga berniat mengembangkan pusat wisata kuliner berlabel Modern Walk seluas 2,4 hektar dan kondominium hotel (kondotel) yang terdiri dari 288 unit di kawasan Padang Golf Modern, Tangerang. Sampai saat ini, kota Modern seluas 470 hektar telah dihuni lebih dari 8 ribu kepala keluarga.

Modernland Realty juga tercatat bakal merilis tiga klaster baru di dalam kawasan perumahan Modernhill seluas 6 hektar yang berlokasi di Pondok Cabe, Jakarta Selatan. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN PELAYANAN, TVS MOTOR RANGKUL Mr. MONTIR
BERITA

TINGKATKAN PELAYANAN, TVS MOTOR RANGKUL Mr. MONTIR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya, PT TVS Motor Company Indonesia merangkul PT Techno Motor Indonesia -populer dengan...
MABUA BAKAL JUAL 800 UNIT TAHUN DEPAN
BERITA

MABUA BAKAL JUAL 800 UNIT TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keberhasilan tahun 2012 yang telah dicapai medio Oktober lalu dengan total penjualan 600 unit sepeda motor...
LEWAT CORNETTO POP AWARDS 2017, UNILEVER KEREK PENJUALAN ES KRIM
BERITA

LEWAT CORNETTO POP AWARDS 2017, UNILEVER KEREK PENJUALAN ES KRIM

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Unilever Indonesia Tbk untuk memperkokoh dominasinya di arena bisnis es krim di pasar domestik, sesungguhnya layak...
SANTIKA HADIR DI KUNINGAN
BERITA

SANTIKA HADIR DI KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah kunjungan pelancong ke Jawa Barat, yang berlangsung dari tahun ke tahun, tentu saja membuka peluang yang...
KALLA GROUP LANSIR NIPAH MALL & OFFICE BUILDING
BERITA

KALLA GROUP LANSIR NIPAH MALL & OFFICE BUILDING

(Berita-Bisnis) - Delapan belas tahun silam, Kalla Group untuk pertama kalinya merambah pentas bisnis pusat perbelanjaan di pasar domestik. (lebih…)
TAHUN INI, MATAHARI BUKA 14 GERAI MATAHARI DEPARTMENT STORE
BERITA

TAHUN INI, MATAHARI BUKA 14 GERAI MATAHARI DEPARTMENT STORE

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap menguatnya permintaan dari segmen menengah Indonesia, PT Matahari Departement Store Tbk pun berencana membuka...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia