OMEGA BUKA CORDELA HOTEL KE-5 DI PANGKALPINANG

Dalam tempo singkat, tingkat huniannya mencapai 65 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk ditampik, senyum sejatinya mewarnai keseharian jajaran Omega Hotel Management (PT Primus Pratama), belakangan ini.

Bagaimana tidak. Pada pertengahan September lalu, lini bisnis hospistality Alfa Land Group ini telah memperoleh kepercayaan untuk mengelola Cordex Palembang (60 kamar) yang berada di bilangan Jalan Lorong Masjid, R. Soekamto, Palembang, Sumatera Selatan.

Dan, lebih dari itu, hotel anyar yang terletak di seberang Palembang Trade Center ini pun otomatis menjadi hotel kedua yang bakal mengusung merek Cordex, setelah Cordex Lodan Ancol (Jakarta Utara) yang berdaya tampung 40 kamar.

Lantas, masih di medio September, persisnya pada akhir bulan tersebut, Omega Hotel Management juga menggelar seremoni soft opening Cordela Norwood Menteng, Jakarta Pusat (40 kamar), hasil kerjasamanya dengan Bunda Medik Healthcare System yang diarahkan untuk mendukung medical tourism.

Sementara yang terbaru, tepatnya pada pekan pertama Oktober 2017, Omega Hotel Management resmi melaksanakan seremoni grand opening Cordela Hotel Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Kata Operation Director Omega Hotel Management, Aswin B. Drajat, hotel bintang dua baru tersebut memiliki 49 kamar.

Dijelaskan pula, sebelum diluncurkan secara resmi, hotel yang terletak di kawasan Jalan Hamidah, Kota Pangkalpinang, ini sudah menggelar seremoni soft opening sejak pertengahan Juli 2017.

Dan, sampai akhir September lalu, tambahnya, tingkat hunian Cordela Hotel Pangkalpinang mencapai 65 persen.

Omega Hotel Management juga menginformasikan, operasional Cordela Hotel Pangkalpinang didukung dengan kehadiran ballroom berkapasitas 400 orang.   

Berita-Bisnis mencatat, seiring dengan pengoperasian Cordela Hotel Pangkalpinang, Omega Hotem Management dengan sendirinya telah mengelola lima hotel yang mengibarkan merek hotel bintang dua tersebut.

Salah satunya adalah Cordela Hotel Medan dengan daya tampung 70 kamar. Selain itu, Omega Hotel Management juga mengoperasikan Cordela Hotel Cirebon (110 kamar), Cordela Senen Jakarta (60 kamar), serta Cordela Kartika Dewi Hotel Yogyakarta (118 kamar) yang dibuka April 2017. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MEREK MELESAT BERKAT JINGLE MENARIK
MARKETING

MEREK MELESAT BERKAT JINGLE MENARIK

(Berita-Bisnis) - Jangan pernah meremehkan kekuatan jingle. Apalagi jingle Sari Roti. Disengaja atau tidak, jingle yang satu ini pernah menyedot...
GERAI KE-66 HYPERMART HADIR DI CIMANGGIS SQUARE
BERITA

GERAI KE-66 HYPERMART HADIR DI CIMANGGIS SQUARE

(Berita-Bisnis) - Seiring rencana bisnisnya yang ingin menghadirkan lebih dari 20 gerai baru sepanjang tahun ini,  PT Matahari Putra Prima...
ANTA DAN PANORAMA BERSAING DI BISNIS TRAVEL AGENT
DATA BISNIS

ANTA DAN PANORAMA BERSAING DI BISNIS TRAVEL AGENT

(Berita-Bisnis) - Persis setahun lalu, PT Fiwi Lestari Internasional membuat sebuah gebrakan yang tak lazim di industrinya. Melalui acara Avia...
PRACTICAL BUDGETING TECHNIQUES and COST CONTROL
EVENT

PRACTICAL BUDGETING TECHNIQUES and COST CONTROL

By WK CONSULTING (lebih…)
SETELAH VIKING, BUKOPIN RANGKUL BONEK
BERITA

SETELAH VIKING, BUKOPIN RANGKUL BONEK

(Berita-Bisnis) - Sepertinya PT Bank Bukopin Tbk memiliki ambisi tersendiri terhadap keberadaan komunitas fans sepak bola yang ada di Indonesia....
CHENG SHIN TIRE JAJAL BAN TRUK DAN BUS
BERITA

CHENG SHIN TIRE JAJAL BAN TRUK DAN BUS

(Berita-Bisnis) - Gurihnya bisnis ban truk dan bus di pasar domestik mengundang minat Cheng Shin Rubber Ind. Co. Ltd. (Cheng...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia