PACU PENJUALAN AKI, NIPRESS GELAR PROGRAM APRESIASI

Wujud nyata kepedulian kepada mitra toko dan bengkel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Memiliki sebuah produk unggulan, sudah pasti menjadi impian bagi setiap pelaku usaha. Terlebih, bila produk tersebut mampu menyediakan solusi yang dibutuhkan para pelanggan maupun konsumen.

Kendati demikian, tidak semua produk yang dilansir kemudian ke pasar menuai sukses. Justru, jamak terjadi, performa produk unggulan tadi belakangan melempem.

Tentu saja, ada berbagai alasan yang menjadi penyebabnya. Mulai dari penyusunan skenario pemasaran yang kurang jitu, kacaunya alur proses yang harus dilalui hingga lemahnya tahapan eksekusi di lapangan.

Di samping itu, bukan rahasia lagi, minimnya sambutan konsumen terhadap sebuah produk yang diklaim unggulan, kerap bersumber dari kurangnya perhatian produsen terhadap jejaring pemasaran yang seharusnya agresif memasarkan produk tersebut.

Dan, jangan heran pula, perhatian yang disebut tadi, sering -dalam konteks yang sangat sederhana- hanya sebatas pemberian penghargaan yang tulus kepada jejaring pemasaran.

Dalam hal ini, program apresiasi yang digelar oleh PT Nipress Tbk, produsen aki merek NS Baterry, kepada toko dan bengkel di area komersil Jakarta yang berlangsung dari 21 Oktober hingga 29 Oktober mendatang, bisa dijadikan contoh.

Kata Richard Tandiono, Direktur Operasional Nipress, penghargaan itu merupakan wujud nyata kepedulian pihaknya kepada mitra toko dan bengkel yang sudah turut aktif menjual produk aki jenis NS Jaguar dan NS Cheetah, yang diluncurkan awal medio Agustus lalu.

Ditambahkan, lewat program apresiasi yang menyasar 7 toko dan bengkel itu (dari total 17 gerai yang sudah menjual aki NS Jaguar dan NS Cheetah), Nipress memberikan hadiah berupa tools box serta hiburan.

Berita-Bisnis mencatat, pada Agustus 2015, Nipress secara resmi merilis produk anyar akinya untuk memenuhi kebutuhan pengguna kendaraan roda empat di Indonesia.

Dan, aki free maintenance (NS Jaguar dan NS Cheetah) serta siap pakai ini, diklaim menyediakan garansi selama 12 bulan dan 18 bulan.

Lebih dari itu, aki kering NS Jaguar dan NS Cheetah juga disebut sudah memanfaatkan teknologi Xtreme Frame yang dikembangkan oleh Johnson Control, yang dikenal luas sebagai perusahaan multinasional terkemuka di bidang produk aki.

Asal tahu saja, teknologi Xtreme Frame adalah teknologi terbaru untuk grid alias bahan-bahan pembentuk plat yang merupakan komponen terpenting dari aki dan berpengaruh besar terhadap performa aki.

Patut diketahui, dalam operasionalnya, Nipress ditopang kehadiran 11 NS Center yang berada di wilayah pemasaran Jabodetabek, yang berfungsi memberikan dukungan teknis serta informasi berkaitan dengan garansi, baik untuk mitra toko, bengkel, maupun konsumen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI KE-101 HYPERMART HADIR DI PURI INDAH
BERITA

GERAI KE-101 HYPERMART HADIR DI PURI INDAH

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Hypermart ke-100 di Kairagi, Manado, Sulawesi Utara, pada pertengahan Mei lalu, Matahari Food Business kembali...
TOPOTELS RAMBAH MYANMAR
BERITA

TOPOTELS RAMBAH MYANMAR

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo empat tahun, sejak pertama kali beroperasi pada 2012, derap langkah PT Topotels di pentas bisnis hospitality,...
GANDENG ACCOR, ANGKASA PURA I BANGUN IBIS JUANDA AIRPORT DAN IBIS MAKASSAR AIRPORT
BERITA

GANDENG ACCOR, ANGKASA PURA I BANGUN IBIS JUANDA AIRPORT DAN IBIS MAKASSAR AIRPORT

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng manajemen perhotelan Accor, PT Angkasa Pura (AP) I akan membangun dua hotel Ibis di bandara internasional...
JAGA KUALITAS, TOPI KOKI GENGGAM ISO 9001-2008
BERITA

JAGA KUALITAS, TOPI KOKI GENGGAM ISO 9001-2008

(Berita-Bisnis) - Sadar akan semakin ketatnya persaingan di ranah bisnis beras di masa mendatang, PT Buyung Poetra Sembada -pemegang merek...
GELAR SPEND SMART GET SMART, ANZ BIDIK PERTUMBUHAN 8 PERSEN
BERITA

GELAR SPEND SMART GET SMART, ANZ BIDIK PERTUMBUHAN 8 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Agar pertumbuhan kartu kredit sebesar 15 persen bisa tercapai pada tahun ini, PT Bank ANZ Indonesia menggelar program...
KEJAR 4 JUTA UNIT, HONDA LUNCURKAN HONDA BEAT INJEKSI BARU
BERITA

KEJAR 4 JUTA UNIT, HONDA LUNCURKAN HONDA BEAT INJEKSI BARU

(Berita-Bisnis) - Seiring upaya pencapaian target penjualan 4 juta unit sepeda motor sepanjang tahun ini, PT Astra Honda Motor secara...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia