• BERANDA
  • BERITA
  • TRANS RETAIL LUNCURKAN TRANSMART CARREFOUR KUBU RAYA

TRANS RETAIL LUNCURKAN TRANSMART CARREFOUR KUBU RAYA

Terhitung sebagai gerai ke-109, sampai saat ini. (Foto: Ist)

Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan pelaku usaha lain, ‘radar’ PT Trans Retail Indonesia sepertinya tak luput mencermati dinamika bisnis yang berlangsung di wilayah pemasaran Kalimantan Barat.

Maklumlah, pada triwulan kedua tahun lalu, misalnya, perekonomian Kalimantan Barat tumbuh sebesar 4,92 persen (year-on-year).

Lantas, memasuki triwulan ketiga 2017, kondisi tersebut diperkirakan bakal meningkat seiring merebaknya sumbangan komponen investasi maupun ekspor yang didominasi sawit.

Alhasil, untuk menangkap peluang tersebut, Trans Retail Indonesia berupaya untuk memperdalam penetrasinya di Kalimantan Barat lewat peluncuran gerai anyar Transmart Carrefour.

Dan, pada hari ini, Trans Retail Indonesia pun resmi membuka Transmart Carrefour Kubu Raya yang terletak di kawasan Jalan Arteri Supadio (Bundaran/Persimpangan Kodam), Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kata Presiden Direktur CT Corp (induk usaha Trans Retail Indonesia), Shafie Shamsuddin, gerai baru setinggi tiga lantai dengan luas mencapai 25,296 meter persegi tersebut merupakan gerai perdana yang mengusung konsep 4-in-1 (belanja, bersantap, bermain, menonton) di Kabupaten Kubu Raya dan Kalimantan Barat.

Adapun, secara keseluruhan, Transmart Carrefour Kubu Raya terhitung sebagai gerai ke-109 yang berada dalam naungan Trans Retail Indonesia, hingga saat ini.

Trans Retail Indonesia juga mengabarkan, seluruh gerai tadi mencakup 68 gerai Carrefour, 30 gerai Transmart Carrefour, 9 gerai Transmart, serta 2 gerai Groserindo yang tersebar di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Transmart Carrefour Kubu Raya erat kaitannya dengan kolaborasi yang terjalin di antara Trans Retail Indonesia dengan Bumi Raya Group, pemilik lahan seluas 30 hektar, tempat berdirinya gedung baru Transmart Carrefour itu.

Selain membangun pusat perbelanjaan, Bumi Raya Group juga disebut berencana untuk mengembangkan hotel, office tower, function hall, rumah sakit, serta menara apartemen di atas lahan tersebut. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN TAKUMI ROAD SHOW, SHARP GENJOT PENJUALAN DI SULAWESI
BERITA

DENGAN TAKUMI ROAD SHOW, SHARP GENJOT PENJUALAN DI SULAWESI

(Berita-Bisnis) - Aroma persaingan yang begitu ketat yang berlangsung di pentas bisnis produk elektronik rumah tangga di pasar domestik, tentu...
THE MAJ RESIDENCES CIBUBUR PASTIKAN KETERSEDIAAN AIR BERSIH
BERITA

THE MAJ RESIDENCES CIBUBUR PASTIKAN KETERSEDIAAN AIR BERSIH

(Berita-Bisnis) - Niat PT Amarta Gemilang Indotopaz, pengembang apartemen The MAJ Residences Cibubur, untuk memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya,...
TOSCANA HOME STORE BARU DIBUKA
BERITA

TOSCANA HOME STORE BARU DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para konsumennya di Surabaya Barat, PT Toscana Mulia resmi mengoperasikan gerai baru Toscana Home...
OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN
BERITA

OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Rencana Omega Hotel Management untuk menambah portofolionya di wilayah pemasaran Jawa Barat, tampaknya bakal berjalan mulus. (lebih…)
TAHUN INI, WOM FINANCE SALURKAN PEMBIAYAAN Rp 6 TRILIUN
BERITA

TAHUN INI, WOM FINANCE SALURKAN PEMBIAYAAN Rp 6 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) berambisi menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 6 triliun...
BANK RAKYAT INDONESIA BANTU PEDAGANG KALI LIMA BATAM
BERITA

BANK RAKYAT INDONESIA BANTU PEDAGANG KALI LIMA BATAM

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perwujudan program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengucurkan dana bantuan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia