MASSINDO BUKA KEMBALI SLEEP CENTER PLUIT VILLAGE

Plus menghadirkan Sleep Consultant yang terlatih. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim lebih lengkap serta lebih luas, PT Massindo International (Massindo Group) pun resmi mengoperasikan kembali (re-opening) Sleep Center Pluit Village, pada pekan pertama Juni 2017.

Dan, lebih dari itu, di gerai yang sama, Massindo Group juga tak lupa menyediakan beragam produk yang dibanderol mulai dari di bawah Rp 10 juta hingga produk yang dijajakan seharga Rp 100 juta.

Kata President Director Massindo International, Jeffri Massie, sleep center tersebut merupakan ruang pamer kasur yang menawarkan konsep One Stop Shopping.

Dijelaskan pula, seiring upaya renovasi yang telah digelar, Sleep Center Pluit Village dengan sendirinya memiliki pilihan produk yang jauh lebih banyak.

Massindo International juga mengabarkan, selain memajang produk yang mengusung merek Spring Air dan Therapedic, gerai tadi juga menawarkan produk-produk dengan merek Comforta serta Protect-A-Bed.

Plus menghadirkan Sleep Consultant yang terlatih yang bertugas membantu konsumen untuk menemukan kasur yang paling tepat demi tercapainya momen tidur yang lebih berkualitas.

Patut diketahui, Sleep Center Pluit Village sejatinya sudah dibuka sejak 9 tahun silam. Namun, seiring tingginya animo konsumen, Massindo International lantas melakukan pembaharuan demi melayani para pelanggannya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Massindo Group telah menghadirkan beberapa gerai sleep center di berbagai lokasi di wilayah pemasaran Jakarta.

Di Jakarta Barat misalnya, sleep center kreasi Massindo Group dibuka di Central Park Mall, Baywalk Mall Green Bay Pluit, dan di Taman Anggrek Mall.

Lantas, di area komersil Jakarta Utara, beroperasi di Emporium Mall dan di Mall Artha Gading. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING
BERITA

AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING

(Berita-Bisnis) - Dengan pertimbangan pasar meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) di Solo akan semakin berkembang dalam waktu dekat, Amarelo...
DATASCRIP DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR BiC
BERITA

DATASCRIP DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR BiC

(Berita-Bisnis) - Performa PT Datascrip di pentas bisnis stationery tampaknya bakal semakin kokoh seiring dengan kepercayaan baru yang diperoleh yaitu...
DI PEKANBARU, TOPOTELS OPERASIKAN HOTEL AYOLA FIRST POINT
BERITA

DI PEKANBARU, TOPOTELS OPERASIKAN HOTEL AYOLA FIRST POINT

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Topotels -populer dengan label Topotels Hotels & Resorts- kian berkibar di pentas bisnis...
ASTRA WORLD BUKA GERAI DI SAMARINDA
BERITA

ASTRA WORLD BUKA GERAI DI SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya kepada konsumen di Samarinda dan wilayah sekitarnya, PT Astra International Tbk – Astra World berencana...
CORPORATE CULTURE CONFERENCE
EVENT

CORPORATE CULTURE CONFERENCE

CONCEPT, STRATEGY & IMPLEMENTATIONBy PT MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
AKHIR SEPTEMBER INI, SHEFFIELD BSD CITY MELUNCUR
BERITA

AKHIR SEPTEMBER INI, SHEFFIELD BSD CITY MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tanggal 29 September mendatang, Sinar Mas Land berniat meluncurkan klaster baru bernama Sheffield....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia