MASSINDO BUKA KEMBALI SLEEP CENTER PLUIT VILLAGE

Plus menghadirkan Sleep Consultant yang terlatih. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim lebih lengkap serta lebih luas, PT Massindo International (Massindo Group) pun resmi mengoperasikan kembali (re-opening) Sleep Center Pluit Village, pada pekan pertama Juni 2017.

Dan, lebih dari itu, di gerai yang sama, Massindo Group juga tak lupa menyediakan beragam produk yang dibanderol mulai dari di bawah Rp 10 juta hingga produk yang dijajakan seharga Rp 100 juta.

Kata President Director Massindo International, Jeffri Massie, sleep center tersebut merupakan ruang pamer kasur yang menawarkan konsep One Stop Shopping.

Dijelaskan pula, seiring upaya renovasi yang telah digelar, Sleep Center Pluit Village dengan sendirinya memiliki pilihan produk yang jauh lebih banyak.

Massindo International juga mengabarkan, selain memajang produk yang mengusung merek Spring Air dan Therapedic, gerai tadi juga menawarkan produk-produk dengan merek Comforta serta Protect-A-Bed.

Plus menghadirkan Sleep Consultant yang terlatih yang bertugas membantu konsumen untuk menemukan kasur yang paling tepat demi tercapainya momen tidur yang lebih berkualitas.

Patut diketahui, Sleep Center Pluit Village sejatinya sudah dibuka sejak 9 tahun silam. Namun, seiring tingginya animo konsumen, Massindo International lantas melakukan pembaharuan demi melayani para pelanggannya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Massindo Group telah menghadirkan beberapa gerai sleep center di berbagai lokasi di wilayah pemasaran Jakarta.

Di Jakarta Barat misalnya, sleep center kreasi Massindo Group dibuka di Central Park Mall, Baywalk Mall Green Bay Pluit, dan di Taman Anggrek Mall.

Lantas, di area komersil Jakarta Utara, beroperasi di Emporium Mall dan di Mall Artha Gading. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RANGKUL BANGKOK HOSPITAL, ASURANSI BINTANG PERLUAS LAYANAN
BERITA

RANGKUL BANGKOK HOSPITAL, ASURANSI BINTANG PERLUAS LAYANAN

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menggandeng Raffles Hospital Singapore pada medio September tahun lalu, PT Asuransi Bintang Tbk kembali menjalin kerja...
PECATU ADI GRAHA KEMBANGKAN THE JEWEL OF BALI
BERITA

PECATU ADI GRAHA KEMBANGKAN THE JEWEL OF BALI

(Berita-Bisnis) - Kawasan pariwisata terpadu Pecatu Indah Resort seluas 400 hektar yang terletak di Bali Selatan, tampaknya bakal semakin semarak...
TAUZIA OPERASIKAN HARRIS HOTEL SUMMARECON BEKASI
BERITA

TAUZIA OPERASIKAN HARRIS HOTEL SUMMARECON BEKASI

(Berita-Bisnis) - Upaya Tauzia Hotel Management untuk mengelola 30 hotel yang mengusung brand Harris Hotels di seluruh Indonesia dalam tempo...
GRAND CLARION GROUP HADIRKAN TUJUH HOTEL BARU
BERITA

GRAND CLARION GROUP HADIRKAN TUJUH HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Diproyeksikan bakal rampung pada medio Desember 2014, PT Makassar Phinisi Seaside -dikenal luas dengan nama Grand Clarion Group-...
PULSARIAN KALIBER SABET SAFETY CAMPAIGN AWARD KREASI ADIRA INSURANCE
BERITA

PULSARIAN KALIBER SABET SAFETY CAMPAIGN AWARD KREASI ADIRA INSURANCE

(Berita-Bisnis) - Setelah lebih dari tiga bulan menggelar event bertajuk Safety Campaign Award, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) akhirnya...
RAMBAH RITEL, PENZSTAR TAWARKAN SUPREME PLATINUM
BERITA

RAMBAH RITEL, PENZSTAR TAWARKAN SUPREME PLATINUM

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah teruji dan cocok untuk iklim tropis Indonesia, PT Penzstar Panca Persada -produsen oli merek Penzstar- resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia