• BERANDA
  • BERITA
  • DHARMA LAUTAN UTAMA, OPERATOR FERI TERBAIK TAHUN INI

DHARMA LAUTAN UTAMA, OPERATOR FERI TERBAIK TAHUN INI

Siap menyongsong era Asean Connectivity. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Komitmen PT Dharma Lautan Utama untuk mengimplementasikan motto-nya yang berbunyi We Serve The Nation, tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka.

Buktinya, dalam ajang Indonesia National Shipowners Association (INSA) Award 2013, perusahaan pelayaran yang berbasis di Surabaya itu meraih penghargaan sebagai perusahaan penyeberangan nasional terbaik tahun ini.

Kata Bambang Harjo, Direktur Utama Dharma Lautan Utama, pihaknya selalu berupaya untuk tetap konsisten dalam hal peningkatan kualitas layanan di atas standar yang menjadi harapan para pelanggannya.

Di samping itu, usaha untuk meningkatkan kualitas layanan tersebut juga erat kaitannya dengan persiapan Dharma Lautan Utama menyongsong era Asean Connectivity.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sepanjang tahun ini, Dharma Lautan Utama juga telah menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha sebagai perusahaan penyedia jasa angkutan penyeberangan terbaik 2013.

Lantas, pada medio September lalu, penghargaan sejenis diperoleh dari Legiun Veteran RI. Setelah itu meraih Leadership for Image & Quality Award dari Global Trade Leaders Club, Spanyol.

Lebih dari itu, Dharma Lautan Utama bahkan pernah menggenggam penghargaan sebagai International Transport Award in Recognation of Its Commitment To The Quality and Excellent of Its Services versi Global Trade Leader’s Club.

Sampai saat ini, dalam operasionalnya, Dharma Lautan Utama ditopang 41 armada serta memiliki galangan sendiri yang berfungsi sebagai sarana perawatan armada kapalnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KONSEP COMPACT MEMBUAT MATAHARI SEMAKIN BERSINAR
MARKETING

KONSEP COMPACT MEMBUAT MATAHARI SEMAKIN BERSINAR

(Berita-Bisnis) - Awal Juli silam, Matahari Food Business -lengan bisnis PT Matahari Putra Prima Tbk.- resmi menjejakkan "kakinya" di bumi...
HOTEL MILIK PAKUWON GROUP BERTAMBAH
BERITA

HOTEL MILIK PAKUWON GROUP BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Memelihara sebuah kolaborasi yang saling menguntungkan tentulah bukan pekerjaan yang mudah. Terlebih, bila ikatan kerjasama itu menjuntai di...
RISTIA GROUP MULAI BANGUN APARTEMEN PORIS 88 TANGERANG
BERITA

RISTIA GROUP MULAI BANGUN APARTEMEN PORIS 88 TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, Ristia Group mulai memperkokoh posisinya di arena bisnis properti di Indonesia. (lebih…)
SANTIKA KELOLA LEBIH 2 RIBU KAMAR VIA HOTEL SANTIKA PREMIERE
BERITA

SANTIKA KELOLA LEBIH 2 RIBU KAMAR VIA HOTEL SANTIKA PREMIERE

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, Santika Indonesia Hotels & Resorts saat ini adalah salah satu operator hotel terkemuka di pentas bisnis...
GELAR SAYEMBARA, PROPAN PERKOKOH POSISI
BERITA

GELAR SAYEMBARA, PROPAN PERKOKOH POSISI

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai bagian dari program pelestarian arsitektur Nusantara, PT Propan Raya ICC sukses menggelar Sayembara Desain Arsitektur Nusantara...
PACU PENJUALAN, POLYTRON RANGKUL EVERTON
BERITA

PACU PENJUALAN, POLYTRON RANGKUL EVERTON

(Berita-Bisnis) - Liga Primer Inggris dan beragam nuansa yang melingkupinya, sepertinya mampu menjadi jurus pemasaran atraktif yang menarik perhatian banyak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia