GANDENG KIDZANIA, TERRY PALMER GELAR EDUKASI

Dengan memilih handuk yang higienis, budaya untuk menjaga kesehatan bisa terbentuk sejak awal. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagaimanapun, edukasi terhadap konsumen yang digelar secara intensif dan masif, pastilah bakal mampu memberikan hasil yang diharapkan, terutama untuk kelanjutan bisnis. Tak terkecuali saat memasarkan produk handuk.

Yang terbaru, lewat kerjasama dengan PT Aryan Indonesia (pemilik dan pengelola theme park KidZania Jakarta), PT Indah Jaya Textile Industry, produsen handuk merek Terry Palmer, menggelar coaching class di gedung Metropolitan Theatre of KidZania Jakarta.

Dalam event bertajuk Handuk yang Sehat tersebut, Indah Jaya Textile Industry menjelaskan bahwa pemilihan handuk yang higienis sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit sekaligus dapat mencegah penyakit kulit yang tidak diinginkan.

Kata Cornelius Husin, Marketing Director Indah Jaya Textile Industry, dengan memilih handuk yang higienis, budaya untuk menjaga kesehatan bisa terbentuk sejak awal dan mencakup semua lapisan umur, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Ditambahkan pula, handuk merek Terry Palmer yang dirilis oleh Indah Jaya Textile Industry telah terbukti sebagai produk handuk yang higienis yang diakui secara luas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kemitraan antara Aryan Indonesia dengan Indah Jaya Textile Industry sejatinya sudah terbentuk sejak dua tahun lalu melalui kehadiran establishment Terry Palmer Towel Factory di KidZania Jakarta.

Dan, lewat establishment berkapasitas 6 orang tersebut, anak-anak diberi kesempatan untuk berperan sebagai towel factory worker untuk memproduksi sebuah handuk berkualitas selama 20 menit.

Perlu diketahui juga, selain aktif menyelenggarakan program edukasi, Indah Jaya Textile Industry pun sebenarnya telah melaksanakan strategi promosi dengan sasaran yang berbeda, yakni menjadi salah satu sponsor event Miss World 2013.

Ketika itu, Indah Jaya Textile Industry bahkan melansir produk handuk istimewa (Special Edition Miss World 2013) yang diklaim terbuat dari Egyptian cotton plus dihiasi untaian kristal Swarovski yang dipersembahkan khusus kepada para peserta Miss World 2013 yang digelar di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HINGGA KINI, BANGO SETIA USUNG TEMA KULINER NUSANTARA
BERITA

HINGGA KINI, BANGO SETIA USUNG TEMA KULINER NUSANTARA

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Unilever Indonesia Tbk, jurus komunikasi pemasaran agaknya memperoleh tempat yang istimewa untuk menopang laju...
POLYCORE KENALKAN ENERGEYES KIDS DIGITAL LENSES
BERITA

POLYCORE KENALKAN ENERGEYES KIDS DIGITAL LENSES

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng marketplace BliBli.com, PT Polycore Indonesia memperkenalkan Energeyes Kids Digital Lenses, yang diklaim berfungsi untuk menahan sebagian...
BANGUN RESORT DI BALI, AGUNG PODOMORO GUNAKAN BRAND INDIGO
BERITA

BANGUN RESORT DI BALI, AGUNG PODOMORO GUNAKAN BRAND INDIGO

(Berita-Bisnis) - Aksi akuisisi 51 persen saham PT Bali Perkasa Sukses senilai kurang lebih Rp 256 miliar yang digelar oleh...
LESTARI JAYA INDAH TUNJUK TAUZIA KELOLA THE WUJIL RESORT & CONVENTIONS
BERITA

LESTARI JAYA INDAH TUNJUK TAUZIA KELOLA THE WUJIL RESORT & CONVENTIONS

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, kejelian dan kecermatan membaca peluang sejatinya merupakan salah satu elemen penting bagi pertumbuhan usaha di masa mendatang....
MICHELIN RILIS DUA BAN ANYAR
BERITA

MICHELIN RILIS DUA BAN ANYAR

(Berita-Bisnis) - Di tengah keriuhan event Porsche Driving School yang digelar hari ini di Sentul, Bogor, PT Michelin Indonesia resmi...
DUTA PARAMINDO LANSIR MENARA KELIMA THE GREEN PRAMUKA APARTMENT
BERITA

DUTA PARAMINDO LANSIR MENARA KELIMA THE GREEN PRAMUKA APARTMENT

(Berita-Bisnis) - Melengkapi sukses penjualan 4 menara apartemen yang seluruhnya hampir sold out saat ini, PT Duta Paramindo Sejahtera kembali...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia